5 Aplikasi untuk Mendapatkan Teman atau Pacar Dari Korea
5 Aplikasi untuk Mendapatkan Teman atau Pacar Dari Korea

5 Aplikasi untuk Mendapatkan Teman atau Pacar Dari Korea

Mietha Fanza
6 months ago Last Updated 6 months ago

Zaman semakin berubah, perkembangan teknologi juga semakin ramai diminati banyak orang. Hal ini karena fungsinya yang memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya adalah Aplikasi untuk chattingan dengan orang Korea.

Nah! Karena ternyata sekarang jamannya serba aplikasi, seperti mau makan saja kamu bisa beli makanan via aplikasi, mau belanja, mau jalan-jalan, mau transfer, sampai berteman bisa menggunakan aplikasi, di bawah ini deretan aplikasi untuk Mendapatkan Teman atau Pacar Dari Korea yang wajib dicoba.

Aplikasi Chatting dengan Orang Korea

Aplikasi Chatting dengan Orang Korea
Aplikasi Chatting dengan Orang Korea

1. Korean Friends MEEFF

Korean Friends MEEFF Aplikasi untuk Mendapatkan Teman atau Pacar Dari Korea
Korean Friends MEEFF Aplikasi untuk Mendapatkan Teman atau Pacar Dari Korea

Salah satu aplikasi yang memiliki fitur layaknya sosial media facebook adalah Korean Friends. Aplikasi yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan orang Korea. Lebih uniknya lagi, di sini kamu bukan hanya bisa berkomunikasi layaknya aplikasi SMS saja.

Melainkan kamu juga bisa update status seperti di facebook. Status kamu juga bisa dilike bahkan dikomentari oleh mereka yang sudah berteman denganmu. Ada pula fitur perkumpulan orang-orang yang menyukai suatu kesamaan.

Seperti halnya kamu menyukai BTS, maka di dalamnya ada perkumpulan orang-orang yang menyukai BTS. Selain itu, kamu juga bisa mengunggah berbagai macam video, gambar, maupun konten lainnya. Bagaimana? Agaknya aplikasi yang satu ini sangat seru, ya!

2. Hello Talk

Hello Talk
Hello Talk

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan orang Korea adalah Hello Talk. Aplikasi yang satu ini mungkin sedikit berbeda dengan aplikasi di atasnya, namun penggunaannya pada dasarnya sama, yakni untuk berkomunikasi dengan orang Korea.

Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan lawan bicara kamu mempelajari bahasamu. Karena aplikasi yang satu ini dilengkapi oleh fitur chat yang juga ada fitur voice notenya. Lebih unknya lagi, aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu memilih lawan bicara sesuai keinginan.

Mulai dari segi usia, jenis kelamin, dan lain sebagainya. Asyiknya, berarti kamu juga bisa memilih lawan bicara seusia agar percakapan terasa menyenangkan, atau mungkin lawan bicara yang lebih tua agar komunikasi terasa lebih berbobot.

3. Aplikasi Wakie

Aplikasi Wakie
Aplikasi Wakie

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi bahasa Korea adalah Wakie. Aplikasi Wakie memungkinkan kamu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Korea melalui status layaknya status di facebook.

Kamu juga bisa update profil pribadi dan diketahui oleh orang lain. Di mana nantinya orang lain akan menghubungi kamu kalau dirasa sesuai dengan kriteria. Aplikasi yang satu ini pada dasarnya memang cenderung lebih bebas jika dibandingkan dengan aplikasi Hello Talk.

Oleh karenanya, jika kamu menggunakan aplikasi ini harus lebih bijak menemukan lawan bicara. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa memulai pembicaraan vie telepon, maupun fitur obrolan. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Kamu bisa mengunduhnya di sosial media.

4. Hello Pal

Hello Pal
Hello Pal

Aplikas lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Korea adalah Hello Oal. Sekilas aplikasi ini memang mirip dengan Hello Talk. Namun, perbedaanya terletak pada ketersediaan phrasebook yang bisa membantu kamu dalam berkomunikasi.

Misalkan kamu tidak pandai dalam menggunakan bahasa Korea maupun bahasa Inggris juga tidak masalah. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini untuk belajar sekaligus untuk menguji coba sampai mana kamu bisa mengkomunikasi menggunakan bahasa asing.

Hello Pal juga memungkinkan kamu untuk memilih lawan bicara sesuai dengan keinginan. Mulai dari usia, jenis kelamin, asal negara, dan lain sebagainya. Karena memang pada dasarnya aplikasi ini akan lebih membantu kamu dalam berkomunikasi.

5. Aplikasi Slowly

Aplikasi Slowly Aplikasi untuk Mendapatkan Teman atau Pacar Dari Korea
Aplikasi Slowly Aplikasi untuk Mendapatkan Teman atau Pacar Dari Korea

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa asing adalah Slowly. Aplikasi slowly lebih condong ke perkumpulan para sahabat pena namun yang sudah ada sentuhan dengan teknologi masa kini.

Aplikasi slowly juga memungkinkan kamu mengirim email dengan sesama sahabat pena. Di sini, kamu bisa mengumpulkan perangko sesuai dengan keinginan. Tetapi, karena sekarang zamannya digital, maka kamu bisa gunakan perangko digital.

Mengenai sahabat pena digital ini juga kamu bisa mengganti nickname dan juga mengganti avatar. Tentu saja dengan bebas mengganti nama daan menggunakan avatar yang berbeda kamu bisa menemukan teman yang sesuai dengan impian di aplikasi Slowly.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menemukan teman chat dari luar negri, khususnya Korea. Tentu saja selain daftar aplikasi di atas masih ada daftar aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan dengan baik dan unduh saja langsung via google play store.