6 Daftar Aplikasi Nonton Film Drama Korea Terbaik Subtitle Indonesia
6 Daftar Aplikasi Nonton Film Drama Korea Terbaik Subtitle Indonesia

6 Daftar Aplikasi Nonton Film Drama Korea Terbaik Subtitle Indonesia

Mietha Fanza
3 weeks ago Last Updated 3 weeks ago

Dewasa ini nonton film Drama Korea sudah bukan hanya di televisi saja. Bukan juga di Youtube, Play Store semakin gencar meluncurkan aplikasi-aplikasi terbaiknya untuk menonton Drama Korea. Lebih uniknya lagi, karena untuk nonton Drama Koreanya gratis sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek.

Karena dengan adanya aplikasi untuk nonton Drama Korea ini nantinya kamu akan lebih mudah dan pastinya akan ada banyak rekomendasi Drama Korea terbaik yang bisa disaksikan. Aplikasi apa sajakah itu? Berikut rekomendasi aplikasi nonton film Drama Korea yang harus diinstal di ponsel kamu.

Aplikasi Nonton Film Drama Korea Terbaik

1. Aplikasi Viu

Aplikasi Viu
Aplikasi Viu

Pecinta Drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi nonton film Drama Korea bernama Viu. Salah satu aplikasi terbaik untuk nonton drama korea, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa saksikan Drama Korea secara Cuma-Cuma.

Dalam aplikasi viu, Drama Korea yang disaksikan bisa diunduh secara gratis. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menyaksikan Drama Korea dengan subtitle bahasa Indonesia. Bukan hanya Drama Korea saja, jika kamu ingin streaming music, Viu juga bisa!

Keunggulan lainnya dari aplikasi ini memungkinkan kamu mendownload atau menyaksikan film dengan ragam kualitas. Mulai dari kualitas SD sampai HD. Hanya saja jika kamu tidak berlangganan secara premium memang akan tampil beberapa iklan yang cukup mengganggu.

2. Aplikasi KDrama

Aplikasi KDrama
Aplikasi KDrama

Salah satu aplikasi yang digunakan untuk menonton Drama Korea secara gratis adalah KDrama. Aplikasi legal untuk menonton berbagai serial Drama Korea ini bisa unduh di google Play store untuk para pengguna android.

Layaknya aplikasi Viu, di KDrama kamu akan lebih mudah menjumpai banyak Drama Korea yang diinginkan. Bukan hanya itu saja, jika kamu mengikuti perkembangan film Drama Korea yang ongoing, saat tayang pastinya akan mendapat notifikasi.

Aplikasi KDrama memang tidak memungkinkan penontonnya menyaksikan Drama Korea secara offline, sehingga saat kamu akan menonton Drama Korea di aplikasi ini harus secara online. Pastikan pula koneksi jaringan yang digunakan lancar, ya.

3. Aplikasi Netflix

Aplikasi Netflix Drama Korea
Aplikasi Netflix Drama Korea

Kalau aplikasi nonton film Drama Korea yang satu ini pastinya kamu juga sudah tidak asing lagi, bukan? Netflix adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk menonton film, bukan hanya untuk Drama Korea saja. Jika kamu pengguna kartu T-Sel, selamat!

Kamu mendapatkan kuota khusus untuk menonton Drama Korea, lho! Semisal kamu pengguna ponsel Galaxy A12 juga bisa saksikan Netflix dengan harga langganan yang terbilang terjangkau, yakni hanya Rp 54.000 – RP 168.000 saja perbulannya.

Tentu saja ada banyak sekali film Drama Korea yang bisa kamu saksikan di Aplikasi Netflix, karena film karya Netflix sendiri terbilang sangat banyak. Tidak main-main, filmnya juga sempat mendapat rating tertinggi. Itu, lho! Crash Landing On You pasti tahu, kan?

4. WeTV

WeTV
WeTV

Kalau aplikasi WeTV pasti kenal, bukan? Salah satu aplikasi nonton Drama Korea terbaik dan gratis ini memiliki banyak sekali koleksi Drama Korea di dalamnya. Meskipun tergolong gratis, jika kamu ingin menyaksikan film di WeTV juga harus berlangganan, lho!

Karena kalau tidak bisa-bisa nonton filmmu terganggu karena banyaknya iklan yang muncul. Untuk bisa berlangganan di WeTV harganya sangat terjangkau, kok. Satu bulan kamu hanya perlu membayar RP 39.000 aja, setelahnya bisa menonton Drama Korea sepuasnya dan bebas iklan.

5. iQiYi

iQiYi
iQiYi

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk nonton Drama Korea secara gratis adalah iQiYi. Aplikasi Drama Korea yang satu ini sangat kami rekomendasikan, karena ada banyak daftar film Korea yang bisa kamu saksikan.

Beberapa film korea terbaik ada di dalamnya, lho! Mulai Stranger, Dr Stranger dan lain sebagainya tersedia di iQiYi. Nah! Sebenarnya aplikasi ini juga tidak berbeda jauh dengan aplikasi di atasnya, jika kamu ingin menyaksikannya bebas iklan bisa berlangganan mulai dari RP 30.000an perbulan.

6. KBS World

KBS World Drama Korea
KBS World Drama Korea

Pernah mendengar nama KBS World? Itu lho stasiun televisi yang ada di Korea. KBS World kini hadir dalam versi aplikasi lho! Hadirnya KBS World dalam versi aplikasi memungkinkan kamu untuk menonton drama korea mulai dari zaman-zaman terdahulu.

Bukan hanya itu saja, melalui aplikasi ini pula kamu bisa saksikan beberapa berita seputar Korea hingga live streaming music kesukaan. Pokoknya KBS World ini cocok deh untuk si pecinta Korea. Karena berbagai informasi lengkap bisa kamu jumpai di sini.

Itulah beberapa daftar aplikasi nonton film Drama Korea yang bisa kamu gunakan secara gratis. Di antara aplikasi di atas, mana nih yang sering kamu gunakan? Belum menggunakan? Aplikasi mana nih yang mau kamu download?