Daftar Artis Korea atau Idol K-Pop Paling Dibenci Nitizen
Daftar Artis Korea atau Idol K-Pop Paling Dibenci Nitizen

Daftar Artis Korea atau Idol K-Pop Paling Dibenci Nitizen

Mietha Fanza
3 weeks ago Last Updated 3 weeks ago

Apakah kamu fans K-Pop atau Drama korea, kamu ngefans dengan para pemain film atau anggota girlband atau boyboand? Kayu yakin mereka tidak memiliki heater? 

Menjadi publik figur memang terkenal mempunyai banyak penggemar apalagi untuk artis dan penyanyi berasal dari Korea Selatan. Tak terbatas di wilayah local, penggemar bisa merambah hingga ke wilayah internasional. Namun, menjadi sosok public juga memiliki sisi kelemahan tersendiri.

Salah satunya apabila seorang public figure tersebut tidak disenangi, sudah pasti akan dibenci. Kalangan pembencinya juga tidak sedikit, bahkan sosok yang tidak dikenal sekalipun bisa menjadi pembenci. So, di bawah ini beberapa artis atau idol K-Pop yang paling dibenci banyak nitizen.

Artis Korea yang Paling Banyak Dibenci

1. Taeyung

Taeyung
Taeyung

Siapa yang tidak kenal dengan Taeyung? Sering dianggap sebagai anak emas, Taeyung rupanya menjadi salah satu artis Korea paling dibenci oleh banyak orang. Lantaran merasa dianak emaskan oleh agensinya, S.M Entertaintment.

Banyak yang mengira kalau pihak agensi pilih kasih dan memperlakukan Taeyung lebih spesial dari anggota lainnya. Namun, tahukah kamu? Hal yang sebenarnya terjadi adalah Taeyung memiliki bakat dan memang layak untuk maju di agensi dunia hiburan.

2. Joy Red Velvet

Joy Red Velvet
Joy Red Velvet

Anggota Red Velvet yang bernama Joy juga memiliki banyak penggemar yang tak terhitung jumlahnya. Namun, bukan berarti tiada pembenci baginya. Sosok Joy Red Velvet pada saat pertama kemunculannya itu yang mengundang banyak hujatan negative.

Tak dapat dipungkiri kalau kamu ingat, masa itu Joy Red Velvet memang mempunyai tubuh yang tinggi dan cenderung berisi jika dibandingkan dengan anggota Red Velvet lainnya. Hal ini membuatnya dihujat habis-habisan oleh penggemar Red Velvet dan disangka tidak pantas disandingkan dengan anggota lain.

Lebih mengaduk emosi lagi ketika karakter Joy Red Velvet yang ternyata selalu memerankan tokoh pelacur dalam cerita fiksi. So, siapa yang tidak gemas dengan sosok yang satu ini? Namun, sekarang pastinya semua sudah adema ayem, ya!

3. Jennie Blackpink

Jennie Blackpink
Jennie Blackpink

Mendengar nama Jennie Blackpink, pastinya bukan sesuatu yang asing lagi, bukan? Tak dapat dipungkiri artis sekaligus anggota girl band Blackpink ini rupanya banyak disukai namun banyak pula yang tidak menyukai.

Alasannya? Terbilang sangat tidak penting, sih. Mereka mengira kalau penampilan Jennie Blackpink terlalu menonjol sehingga membuat member lainnya kalah bersinar. Bahkan kabarnya pun saat kencan dengan Kai EXO Jennie terlalu menampilkan wajah judesnya.

4. Suzy Mantan Miss A

Suzy Mantan Miss A
Suzy Mantan Miss A

Siapa yang tidak kenal dengan mantan anggota girl grup Miss A Suzy yang berwajah cantik dan imut ini? Kabarnya, Suzy dinilai sebagai sosok yang kurang cantik sehingga ia tidak pantas bergabung dengan anggota Miss A yang lain.

Setelah keluarnya Suzy dari dunia Miss A ia pun bergabung dalam dunia seni peran. Penampilannya yang cantik memang selalu dianggap menarik. Namun, sudah ada penggemar pastilah ada pembenci untuk si cantik ini.

5. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD

Taeyeon adalah anggota sekaligus leader dari girl group idol K-Pop SNSD. Pesonanya nan cantik menjadikan Taeyeon memiliki banyak penggemar. Meskipun begitu, masih saja ada pembenci untuk si cantik bersuara merdu ini.

Salah satu keunggulan Taeyeon adalah kemampuannya ang mudah bergaul dengan banyak orang, termasuk lawan jenisnya. Oleh karenanya hal inilah yang membuat Taeyeon jadi dibenci oleh banyak orang.

Bahkan siapa sangka kala Taeyeon pernah kencan dengan Baekhyon anggota EXO sempat dighibahi oleh netizen. Kabarnya pula, Leader Girll group SNSD ini mempunyai kecenderungan depresi. Kasihan sekali, bukan?

6. Kai Exo

Kai Exo
Kai Exo

Dikabarkan pernah kencan dengan leader girl group Blackpink, ternyata Kai juga dikabarkan sebagai sosok yang negatif di mata haters. Kabarnya, Kai Exo hanya bermodal tampang belaka dan tidak memiliki kemampuan bernyanyi.

Lebih parahnya lagi, karena Kai pernah berkencan bukan hanya dengan Jennie Blackpink saja, yakni juga dengan Krystal Jung anggota f(x). Hal ini rupanya sempat menimbulkan kesan negatif di mata netizen sehingga Kai kian dibenci.

7. Baekhyun Exo

Baekhyun Exo
Baekhyun Exo

Anggota Exo selain Kai, Baekhyun juga memiliki pembenci yang banyak. Hampir serupa dengan Kai, Baekhyun dibenci lantaran beberapa masalah pribadinya. Ia juga dibenci lantaran pernah mengencani salah satu anggota SNSD.

Namun, tak dapat dipungkiri selain dibenci lantaran masalah pribadinya ternyata Baekhyun juga dibenci karena dianggap terlalu mendominasi di EXO. Suaranya dianggap mengalahkan anggota lain, padahal anggota lain juga memiliki suara yang tak kalah kerennya.

Nah itulah beberapa artis Korea atau idol K-Pop yang paling dibenci oleh banyak nitizen. So, pada intinya setiap makhluk hidup memang mempunyai permasalahan pribadinya sendiri, ya. Termasuk manusia yang sibuk seperti mereka. Jadi, kita sebagai penonton hanya bisa ambil sisi baiknya saja.