3 Fakta Menarik Tentang Idol Korea dan K-POP TWICE, BLACKPINK, BIGBANG dan BTS
3 Fakta Menarik Tentang Idol Korea dan K-POP TWICE, BLACKPINK, BIGBANG dan BTS

3 Fakta Menarik Tentang Idol Korea dan K-POP TWICE, BLACKPINK, BIGBANG dan BTS

Mietha Fanza
1 week ago Last Updated 1 week ago

Hari ini kami kembali memberikan informasi tentang Fakta Menarik Tentang Idol K-POP dan Artis Korea. Dan pada kesemaptan ini kami akan membahas tentang 3 idol KPOP dengan periode pelatihan terlama, 3 idol KPOP dan Artis Korea yang paling memiliki karisma dan 3 idol KPOP dengan penghasilan youtube terbesar.

3 Idol K-POP Dengan Periode Pelatihan Terlama

Banyak idola K-POP harus menjalani pelatihan yang ketat dan membutuhkan waktu lama untuk menyempurnakan diri.

Biasanya, untuk bisa debut bersama idol grup K-POP, para anggotanya harus melalui proses pelatihan yang ketat. Hanya ketika memenuhi standar yang ditetapkan oleh perusahaan manajemen, artis-artis muda ini dapat tampil di publik. Karena itu, banyak idol yang harus melalui masa pelatihan yang sangat keras dan panjang.

Jihyo (TWICE)

Jihyo (TWICE)
Jihyo (TWICE)

Berbicara tentang idol KPOP wanita dengan masa pelatihan terlama, tidak mungkin untuk tidak menyebut Jihyo TWICE. Di dalam grup, dia adalah vokalis utama dan pemimpin, tetapi dengan kata lain, Jihyo memiliki masa pelatihan yang lebih lama hingga 10 tahun (dari 2005 hingga 2015). Menurut Jihyo, dia cukup tertekan dan berpikir dia harus menyerah karena masa pelatihannya terlalu lama, tetapi setelah itu, penyanyi itu sangat berterima kasih untuk saat ini karena membantunya melatih semua keterampilan dan kepercayaan dirinya. Untungnya, pada penampilan publik pertama, Jihyo langsung dicintai oleh penonton karena bakat dan kemampuannya sendiri.

SeolA (WJSN)

SeolA (WJSN)
SeolA (WJSN)

Kakak perempuan tertua WJSN, SeolA, juga dianggap sebagai salah satu trainee KPOP dengan pelatihan yang lama. Hampir 10 tahun pelatihan, dan tidak takut untuk berpartisipasi dalam MV untuk banyak grup atau artis terkenal seperti Mad Clown, Boyfriend dan ini telah membantu SeolA mengumpulkan banyak pengalaman untuk karirnya nanti. Segera setelah grup yang sama WJSN diperkenalkan ke publik, SeolA dengan cepat diingat dan dicintai oleh banyak penggemar karena kepribadiannya yang ramah, suara yang bagus, dan koreografi yang terampil.

G-Dragon (Big Bang)

G-Dragon (Big Bang)
G-Dragon (Big Bang)

Sebagai idol KPOP pria terkenal dari grup K-Pop generasi ke-2 Big Bang, G-Dragon memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Artis pria juga merupakan orang dengan masa pelatihan yang sangat lama, berlangsung hingga 11 tahun. Meskipun selama ini, G-Dragon pindah dari SM Entertainment ke YG Entertainment setelah 5 tahun pelatihan, ia masih dipaksa untuk menjalani 6 tahun pelatihan berikutnya. Pelatihan panjang juga membantu G-Dragon untuk menunjukkan nyanyian, tarian, dan ketenangannya sebagai "kakak" Big Bang.

3 Idola Korea teratas dinilai sebagai karisma paling mewah

Memiliki ketampanan dan tubuh standar, situs DC Inside memilih Top 3 idola Korea dengan karisma paling mewah.

Jin (BTS)

Jin (BTS)
Jin (BTS)

Memuncaki daftar bintang idola dengan karisma mewah dengan suara dari 50.000 pembaca, adalah Jin, anggota BTS.

Jin (nama lengkap Kim Seok-jin) memiliki wajah dan tubuh supermodel. Setiap kali Jin muncul dalam pakaian olahraga atau mengenakan setelan putih, penggemar mengungkapkan ketertarikannya pada ketampanannya yang romantis dan pribadinya.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun

Sebagai bintang dalam film "My Love from the Star", aktris Jun Ji Hyun selalu terpikat oleh aura mewahnya, tidak hanya dari karakter di film tetapi juga di kehidupan nyata.

Jun Ji Hyun memancarkan aura seorang wanita kerajaan. Kecantikan awet muda dari artis kelahiran 1981 ini lebih unggul dari generasi junior 9X, sehingga Jun Ji Hyun menduduki peringkat kedua dalam daftar oleh DC Inside, setelah Jin (BTS).

Seo Kang Joon

Seo Kang Joon
Seo Kang Joon

3 teratas dalam daftar bintang idola dengan karisma mewah adalah Seo Kangjoon - seorang model dan aktor dengan tinggi 1m84. Dia dijuluki "pria Amerika bermata cokelat paling menarik di Korea".

Selain itu, memiliki tubuh standar telah membantu Seo Kang Joon tampil mengesankan sejak bergabung dengan industri hiburan showbiz Korea. Dia juga saat ini salah satu model paling mahal dan berbakat - aktor layar Korea.

Idola Korea menghasilkan banyak uang dari YouTube YouTube pribadi

Tidak hanya tempat untuk berinteraksi dengan penggemar, idola Korea juga tahu cara menghasilkan miliaran dong dari YouTube.

Idol Korea semua memiliki Channel Youtube mereka sendiri untuk berkomunikasi dan berbagi produk baru dengan penggemar mereka. Dan ada banyak artis yang menghasilkan banyak uang setiap bulannya.

IU

UI Penyanyi Korea
UI Penyanyi Korea

Sebagai pemilik channel YouTube dengan subscriber terbanyak, "National Little Sister" IU adalah bintang Korea dengan pendapatan besar paling banyak berkat channel "IU Official" yang didirikan pada tahun 2017. Dengan 6,1 juta pengikut sejauh ini juga karena lebih dari 93 video yang diposting dengan 162 juta penayangan telah membantu artis wanita IU memperoleh keuntungan sebesar 49.000 USD per bulan.

Lisa (Blackpink)

Lisa BlackPink
Lisa BlackPink

Sedikit tertinggal dari IU dalam hal Subscriber, namun Lisa (Blackpink) tidak kalah dari segi pendapatan dibandingkan rekan-rekan lainnya. Setiap klip yang diposting di saluran Youtube-nya sendiri memiliki hingga 107 juta tampilan dan memberi pemiliknya pendapatan sekitar 83.000 USD per bulan.

Ini adalah angka yang luar biasa dan membantu nama Lisa di Top "Millionaire on Youtube Channel", sebuah pencapaian langka dari industri hiburan Korea serta showbiz Asia.

Taeyeon (SNSD)

Taeyeon (SNSD)
Taeyeon (SNSD)

Tidak seperti banyak idola lainnya, Taeyeon SNSD 6 tahun lebih maju dari tren ketika ia meluncurkan Channel "Taengoo TV" pada tahun 2014. Taeyeon secara teratur membagikan video dirinya dan aktivitasnya, beberapa cuplikan di balik layar dari anggota tim.

Channel Youtube artis KPOP wanita itu sendiri masih memiliki 1,29 juta subscriber. Diperkirakan pendapatan bulanan Taeyeon dari Youtube lebih dari 2 ribu USD.