3 Gosip Heboh Tentang BlackPink Minggun Ini
3 Gosip Heboh Tentang BlackPink Minggun Ini

3 Gosip Heboh Tentang BlackPink Minggun Ini

Mietha Fanza
1 week ago Last Updated 1 week ago

Yuk simak 3 gosip heboh tentang Blackpink Minggu ini, di bawah ini yang mungkin bikin kamu penasaran dan memiliki rasa ingin tahu yang lebih tentang gossip BlackPink terbaru.

Lisa (BLACKPINK) terpesona dari Penthouse hingga blockbuster Mine

Lisa (BLACKPINK)
Lisa (BLACKPINK)

Dalam satu bulan terakhir, Mine (Own) – Drama Korea yang diperankan oleh Kim Seo Hyung dan Lee Bo Young telah menjadi salah satu film paling favorit dari netizen, topik diskusi di jejaring sosial. Dengan daya tarik yang begitu besar, tak heran jika film tersebut juga mendapat perhatian dari bintang K-pop, termasuk kedua member BLACKPINK.

Dalam percakapan dengan penggemar, Jisoo mengungkapkan bahwa Lisa saat ini menonton Mine dan meskipun dia tidak tahu banyak kata-kata bahasa Korea yang sulit di film tersebut, penyanyi asal Thailand tersebut tetap menonton tanpa melewatkan satu episode pun. Beberapa minggu yang lalu, ketika ditanya oleh penggemar tentang film yang mereka tonton baru-baru ini, kakak tertua BLACKPINK ini juga mengungkapkan bahwa itu adalah film blockbuster yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

Tidak hanya Mine, sebelumnya Lisa juga merupakan salah satu fans berat Drama Korea Penthouse dan terus menerus mengajak member satu grup untuk menonton film ini. Jisoo juga mengungkapkan kepada penggemar bahwa Lisa adalah penggemar film Drama Korea dan menegaskan "benar-benar tidak ada drama Korea yang belum pernah dilihat Lisa".

Baru saja memecahkan rekor BTS, BLACKPINK balas dendam dengan mencetak rekor Guinness baru

BLACKPINK balas dendam dengan mencetak rekor Guinness baru
BLACKPINK balas dendam dengan mencetak rekor Guinness baru

Fans memiliki kesempatan untuk berbangga lagi ketika BLACKPINK baru saja mengantongi Rekor Dunia Guinness yang baru.

Baru-baru ini, organisasi Guinness World Record secara resmi mengakui BLACKPINK untuk rekor Pelanggan terbanyak untuk sebuah band di YouTube. Pada saat pendaftaran rekor baru, jumlah subscriber channel BLACKPINK adalah 60,3 juta orang, kini jumlah tersebut meningkat dan mencapai tonggak sejarah 61,6 juta orang.

Dengan pencapaian di atas, channel YouTube BLACKPINK untuk sementara menjadi channel artis dan grup idol wanita yang paling banyak subscribe di platform ini. Faktanya, jumlah pelanggan BLACKPINK telah naik ke puncak grup sejak akhir 2019, namun, pada 22 April 2021, Guinness World Record secara resmi memperbarui pemilik baru rekor ini - BLACKPINK.

Sebelumnya, terakhir kali BLACKPINK diberi penghargaan oleh Guinness adalah ketika GirlBand ini membuat serangkaian rekor seperti : How You Like That yang masuk dalam rekor video klip yang paling banyak ditonton dalam 24 jam di YouTube, Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, MV grup Kpop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam di YouTube dan Pemirsa paling premier untuk a Video Youtube.

Namun, rekor tersebut kini telah digantikan oleh lagu BTS yang baru dirilis "Butter". Dengan sederet prestasi gemilang dari keduanya, terlihat pengaruh Kpop wave ke dunia.

Lisa (BLACKPINK) tiba-tiba merilis poster solo yang menyebabkan badai di jejaring sosial, apa kebenarannya?

Lisa BlackPink Solo Terbaru
Lisa BlackPink Solo Terbaru

Gambar Poster yang disebut-sebut sebagai poster debut solo Lisa membuat penggemarnya heboh.

Baru-baru ini, komunitas online khususnya para penggemar grup BLACKPINK sempat heboh menjelang kabar debut solo Lisa. Berita ini menjadi semakin panas ketika Lisa berbagi bahwa dia sedang bekerja keras untuk albumnya yang akan datang.

Dan baru-baru ini, Poster yang dikatakan sebagai poster solo Lisa tiba-tiba diposting dan tersebar di jejaring sosial. Banyak fans yang panik mengira mereka melewatkan sesuatu seperti ini? Dalam foto tersebut, Lisa dengan karisma dan aura khasnya, menarik perhatian pemirsa pada pandangan pertama.

Namun, foto tersebut telah membuat terkesima banyak penggemar, juga karena desainnya yang sangat detail, terlihat seperti Foto Lisa yang belum pernah dilihat sebelumnya, sehingga banyak orang yang keliru mengira ini adalah poster asli.

Setelah meneliti dengan cermat, komunitas online mengetahui fakta bahwa ini hanyalah foto yang diedit oleh penggemar dan diposting di jejaring sosial karena mereka sangat menantikan debut solo Lisa. Sebelum gambar poster ini mirip seperti aslinya, penggemar terus menanyakan ke YG sebagai konfirmasi penampilan solo Lisa, dan pada saat yang sama mengagumi poster Lisa yang viral ini:

Lisa terkenal dengan koreografi yang luar biasa, warna suara baru, dan penampilan yang mengesankan. Dia memiliki basis penggemar yang besar dan aktif. Oleh karena itu, komunitas Kpop pun semakin menantikan debut solo Lisa yang menjanjikan ini. Seperti yang diprediksikan oleh para ahli, Lisa akan melakukan debut solonya pada kuartal ketiga (antara Juli, Agustus, dan September).