Rekomendasi Pinjaman 24 Jam Cair Terbaik dan Terpercaya
Rekomendasi Pinjaman 24 Jam Cair Terbaik dan Terpercaya

Rekomendasi Pinjaman 24 Jam Cair Terbaik dan Terpercaya

Mietha Fanza
5 months ago Last Updated 5 months ago

Sedang urgent mencari pinjaman uang secepatnya, mungkin kamu bisa mempertimbangkan rekomendasi Pinjaman 24 Jam Cair terbaik dan terpercaya di bawah ini.

Di zaman seperti ini siapa pun membutuhkan uang. Sedang pandemi, kebutuhan dan pemenuhannya tidak seimbang. Oleh karenanya banyak orang yang berpikiran akan meminjam uang. Nah! Meminjam uang bisa dilakukan untuk membuka usaha atau lainnya.

Bagi kamu yang mau pinjam uang tapi enggan membutuhkan waktu lama, kami merekomendasikan beberapa sumber pinjaman uang yang dalam waktu 24 jam langsung cair. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi Pinjaman 24 Jam Cair terbaik dan terpercaya.

1. Pinjam di Cashwagon

Pinjaman 24 Ham Cari di Cashwagon
Pinjaman 24 Ham Cari di Cashwagon

Pernah mendengar istilah Cashwagon? Nama salah satu tempat Pinjaman 24 Jam Cair yang beroperasi di wilayah Asia ini sudah ada sejak lama. Namun, bagi kamu yang mau meminjam uang dan tidak ingin waktu lama masa pencairannya mungkin baru pernah dengar.

Di Cashwagon ini kamu bisa meminjam uang rentang RP 500.000 - RP 5.000.000. Selain itu, kamu tidak akan dimintai jaminan untuk bisa meminjam uang di platform ini. Lebih menariknya lagi, jangka pelunasan diberikan dalam jangka waktu sebulan.

Cocok buat kamu yang sedang butuh uang, Cashwagon tidak mematok jaminan apabila kamu meminjam dana di bawah RP 2.000.000. Dengan masa pengembalian 10 hari, kamu akan bebas dari berapa besar pendapatan bersih yang dipatok dan nilai risiko.

Selain itu, untuk biaya penagihan beserta biaya pencegahan risikonya juga tidak akan dikenakan. Untuk memudahkan pemahaman, mungkin kamu harus memperhatikan ilustrasi berikut ini! Misal, kamu mekinjam uang senilai RP 1.000.000.

Dari total pinjaman tersebut, pendapatan bersihnya adalah RP 46.500, dengan nilai risiko 50 ribu rupiah, dana pencegahan risiko 200 ribu rupiah dan penagihan RP 3.500. Maka jumlah uang yang harus dikembalikan adalah RP 1.300.000.

Ada pun untuk meminjam uang di Cashwagon persyaratannya adalah, kamu Warga Negara Indonesia, berusia antara 20-60 tahun, dan tentunya sudah memiliki pekerjaan serta penghasilan tetap. Tertarik meminjam uang di sini?

2. Pinjam Uang di DanaBijak

Pinjaman 24 Cair di DanaBijak
Pinjaman 24 Cair di DanaBijak

Selain Pinjaman 24 Jam Cair di Cashwagon, kamu juga bisa pinjam uang di DanaBijak. Kalau nama yang satu ini pasti sudah tidak asing, bukan? DanaBijak merupakan salah satu layanan yang menyediakan pinjaman online 24 jam.

Di bawah naungan PT Digital Micro Indonesia pinjaman DanaBijak. Kabarnya, buat kamu yang mau pinjam di DanaBijak tidak perlu menggunakan jaminan, lho! Dana pinjaman yang diminta maksimal RP 3.000.000 dengan masa pengembalian 30 hari saja.

Selain itu, kalau kamu benar-benar masih baru pinjam uang di DanaBijak, rupanya di platform DanaBijak sudah disediakan simulasi. Jadi, tidak perlu bingung meski baru pertama kali pinjam di sini. Dari fitur simulasi tersebut kamu akan tahu berapa uang yang harus dibayarkan.

Benar! Misalnya, begini. Kami menekan tombol simulasi dan ingin meminjam uang RP 1.000.000. Dari simulasi tersebut kamu akan tahu berapa uang yang harus dibayarkan untuk melunasinya. Jadi kalau pinjam RP 1.000.000, kamu haris mengembalikan RP 1.240.000.

So, buat kamu yang tertarik meminjam uang di sini tinggal kunjungi situs resmi DanaBijak saja. Atau kalau tidak juga bisa download aplikasinya di play store! Pastikan kamu adalah Warga Negara Indonesia, domisili Jabodetabek, punya rekening aktif dan gaji minimal RP 2.500.000.

3. Pinjam di UangTeman

Pinjaman 24 Jam Cair di UangTeman
Pinjaman 24 Jam Cair di UangTeman

Dewasa ini memang banyak sekali platform penyedia pinjaman uang. Platform lain yang bisa.dijadikan sasaran dalam berhutang adalah UangTeman. Pinjam di UangTeman hampir serupa dengan meminjam uang di DanaBijak dan Cashwagon.

Lagi-lagi platform yang satu ini menawarkan pinjaman yang menarik setiap orang. Kamu cukup bermodalkan KTP saja, tidak akan dikenakan agunan. Selain itu, ada hal lain yang unik, nih! Kalau kamu pinjam uang di sini, setiap peminjaman akan dikenakan 0,5 - 1% perhari.

Presentase tersebut bisa bertambah hingga mencapai suku bunga 110 dan jangka waktunya setahun! Di sisi lain, kalau kamu pinjam uang di UangTeman, akan disuguhkan 2 penawaran. Mau pinjam yang tenor 2 bulan atau 3 bulan? Plafon pinjamannya pun rentang 1-3 jutaan saja.

Serupa dengan DanaBijak, di sini kamu bisa memanfaatkan simulasi terlebih dahulu. Kalau kamu menggunakan fitur simulasi, ke depannya jadi tahu berapa dana yang harus kamu bayarkan untuk melunasi hutang-hutangnya.

So, jika kamu tertarik meminjam uang di sini tinggal kunjungi situs resmi atau aplikasinya saja! Ada beberapa persyaratan suapaya dana kamu bisa cair. Di antaranya adalah memiliki KTP, domisili Jabodetabek dengan gaji 2,3 juta, non-Jabodetabek 2 juta serta usia 21-65 tahun.

4. Pinjam Uang di Singa

Pinjaman 24 Cair di Singa
Pinjaman 24 Cair di Singa

Masih mencari platform lainnya? Kamu bisa pinjam di Singa! Kalau mendengar nama hewan ini disebut bawaannya merinding, ya! Tapi, siapa sangka platform yang masih tergolong baru ini rupanya sudah diawasi OJK. Nah! Jadi makin yakin kalau Singa ini terpercaya.

Kalau pinjam di Singa akan dikenakan bunga nih, guys! Besaran bunganya mulai dari 0,5% saja dalam waktu sehari. Dengan besaran bunga 0,5% kamu jadi tahu ya berapa uang yang harus dikembalikan selama sebulan kalau kamu meminjamnya.

Begini, supaya lebih paham, misalkan kamu pinjam uang RP 1.000.000 dengan tenor 30 hari. Maka uang yang harus dikembalikan adalah sebesar RP 1.150.000. Kalau dibandingkan dengan platform di atas sih yang ini lebih kecil bunganya.

Selain itu, buat kamu yang menjadi karyawan dan ingin mendapatkan biaya khusus, bisa banget pinjam di Singa ini. Kamu hanya dikenakan bunga mulai dari 3% perbulannya. Kalau kamu pakai kategori umum dan pinjam uang 1 juta pengembaliannya 1,15 juta, kalau ini beda.

Karena kamu karyawan, maka pinjam uang 1 juta cukup mengembalikan uang Rap 1.133.000 saja. Tentunya lebih kecil dari yang kategori umum, ya! Tapi, pastikan jangan terlambat mengembalikan, ya! Kalau terlambat mengembalikan uang meski sehari saja, bunga jadi naik!

Denda keterlambatan akan dikenai bunga 0,6% dan sebesar 0,4% sebagai biaya denda keterlambatan. Biaya denda keterlambatannya juga dihitung sejak hari oertama kamu mengalami keterlambatan. Jadi, saran kami jangan sampai kamu mengalami hal ini.

Atau kalau kamu ada niatan akan mengembalikan uang tidak tepat waktu, sebaiknya tidak perlu pinjam sekalian, ya! Nah! Untuk persyaratan peminjamannya sendiri masih tidak jauh dengan platform di atas, dengan rentang usia 22-65 tahun.

5. Pinjam uang di Kredit Pintar

Pinjaman 24 Cair di Kredit Pintar
Pinjaman 24 Cair di Kredit Pintar

Kalau platform pinjam uang lainnya ada Kredit Pintar nih, guys! Pinjam uang di sini juga tidak beda jauh dengan pinjam uang di platform-platform sebelumnya. Hanya saja, metode yang satu ini berbasis aplikasi dan tenor pembayaran maksimal mencapai 3 bulan.

Kalau sebelum-sebelumnya kan tenornya hanya sebulan, cocok buat kamu yang ingin masa pelunasan agak santai, maka Kredit Pintar kami rekomendasikan. Injam uang di sini juga selalu dianggap.sebagai solusi kalau kamu benar-benar sedang butuh dana darurat.

Dengan pinjaman maksimal RP 2.000.000, meminjam uang di sini tidak butuh waktu 60 menit langsung cair! Tetapi, kalau pinjam uang di sini kamu juga harus siap, nih! Akan dikenakan layanan sebesar 10-15%.

Tentu saja sebelum memutuskan untuk pinjam di Kredit Pintar harus ada persyaratan yang harus kamu perhatikan. Tetapi, tenang saja! Persyaratan ini tidak perlu dijadikan beban. Karena kamu hanya memenuhi syarat minimal berusia 21 tahun. Tertarik Pinjaman 24 Jam Cair di sini?