Review Aplikasi KlikAcc - Cara Pengajuan dan Pembayaran Cicilan
Review Aplikasi KlikAcc - Cara Pengajuan dan Pembayaran Cicilan

Review Aplikasi KlikAcc - Cara Pengajuan dan Pembayaran Cicilan

Mietha Fanza
4 bulan yang lalu Last Updated 4 bulan yang lalu

Review Aplikasi KlikAcc - Pinjam uang memang bisa dikategorikan sebagai pemasukan yang tidak sehat. Hal ini karenakan kamu harus membayar uang tersebut setelah jangka waktu tertentu. Namun jika hanya itu salah satu cara untuk memenuhi suatu kebutuhan, maka tak jadi masalah jika kamu meminjam uang. Dan meminjam uang di masa sekarang sangatlah mudah.

Sekarang ada aplikasi yang bernama KlikAcc. Aplikasi tersebut merupakan layanan pinjaman uang secara online yang diperuntukan bagi pengusaha Umkm yang membutuhkan modal. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ulasan lengkap kepada kamu mengenai pinjaman uang online di aplikasi KlikAcc. Berikut ini adalah penjelasan tentang review aplikasi KlikAcc.

1. Sekilas Tentang Aplikasi KlikAcc

Sekilas Tentang Aplikasi KlikAcc
Sekilas Tentang Aplikasi KlikAcc

KlikAcc adalah sebuah aplikasi pinjaman uang secara online. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di platform google playstore ataupun appstore. KlikAcc telah resmi terdaftar di otoritas jasa keuangan atau ojk dan telah mendapat izin akses dari kementerian komunikasi atau kominfo.

KlikAcc berada di bawah naungan dari perusahaan Pt. Aman Cermat Cepat. Fokus utama dari aplikasi KlikAcc adalah untuk memberikan pinjaman kepada pelaku usaha Umkm Indonesia yang tengah membutuhkan modal untuk kelancaran bisnisnya.

Sistem yang digunakan oleh aplikasi KlikAcc ini tak jauh beda dengan aplikasi pinjaman online yang lainnya. Konsep tersebut adalah mempertemukan antara orang yang meminjamkan dengan orang yang akan di beri pinjaman. Atau istilah untuk menyebut sistem tersebut adalah P2P.

Misi utama dari aplikasi KlikAcc adalah untuk membantu pemerintah dalam memperbanyak pengusaha atau usaha menengah kecil agar dapat berkembang pesat dan menaikan taraf ekonomi bangsa.

Tak ada persyaratan mutlak orang yang meminjam di aplikasi ini harus orang-orang tertentu. Artinya, semua orang bisa dan boleh mengajukan pinjaman di aplikasi klikacc asalkan dia warga negara Indonesia dan telah memenuhi semua syarat yang berlaku.

2. Kelebihan Pinjam Uang di KlikAcc

Kelebihan Pinjam Uang di KlikAcc
Kelebihan Pinjam Uang di KlikAcc

Setiap layanan pinjaman online memiliki kelebihan tersendiri. Begitu juga dengan aplikasi KlikAcc ini. Kami akan menjelaskan beberapa kelebihan dan keunggulan yang dihadirkan dalam aplikasi pinjaman online KlikAcc. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari aplikasi KlikAcc.

  • Nominal yang bisa kamu pinjam di aplikasi KlikAcc bisa sangat besar yakni paling besar mencapai 2 milyar untuk modal usaha.
  • Peminjaman uang sebesar 2 milyar tersebut untuk kebutuhan produktif sehingga nanti bisa membuat kamu mampu membalikan uang tersebut dan mendapat keuntungan dari usaha mu tersebut.
  • Proses pendaftaran, pengajuan dan pencairan pinjaman dalam waktu yang cepat dan semua dilakukan secara online.
  • Layanan yang diberikan cukup lengkap dan bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan mu usaha mu sendiri.

Nah itulah beberapa kelebihan yang di punyai oleh aplikasi pinjaman online KlikAcc.

3. Syarat Pengajuan Pinjaman di KlikAcc

Syarat Pengajuan Pinjaman di KlikAcc
Syarat Pengajuan Pinjaman di KlikAcc

Ada beberapa syarat dan ketentuan dari KlikAcc yang harus kamu penuhi jika ingin mengajukan pinjaman online di aplikasi tersebut. Persyaratan ini diberlakukan bukan untuk mempersulit peminjam, namun untuk menyeleksi agar yang meminjam adalah orang yang seharusnya.

Adapun semua syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman uang online di aplikasi KlikAcc ini akan kami jelaskan di bawah ini.

  • Syarat utama untuk mendapat pinjaman di aplikasi KlikAcc adalah para pengusaha, pelaku bisnis umkm.
  • Warga negara republik Indonesia yang telah dewasa dan memiliki kartu tanda penduduk serta telah berusia paling minimal adalah 21 tahun.
  • Melampirkan slip gaji bulanan.
  • Melakukan pengajuan pinjaman dengan alamat email aktif dan nomer telepon yang masih aktif.
  • Mencantumkan nomer rekening atas nama peminjam itu sendiri.

Semua persyaratan tersebut harus kamu lengkapi agar pengajuan pinjaman uang mu bisa langsung di acc tanpa memerlukan waktu yang lama. Mengajukan pinjaman di klikacc paling hanya memerlukan waktu 1 hari sampai dengan 5 hari kerja.

Nantinya setelah kamu melengkapi syarat pengajuan tersebut, pihak aplikasi KlikAcc akan melakukan pengecekan dan verifikasi lebih lanjut untuk memastikan semua data telah benar dan sesuai.

4. Bunga dan Limit Pinjaman di KlikAcc

Bunga dan Limit Pinjaman di KlikAcc
Bunga dan Limit Pinjaman di KlikAcc

Jumlah nominal pinjaman dan batas akhir pembayaran serta bunga di aplikasi KlikAcc ini beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan mu.

Nominal paling kecil yang bisa kamu pinjam di aplikasi ini adalah 4 juta rupiah dan nominal paling banyak bisa mencapai 2 milyar rupiah.

Batas pembayaran uang atau tengat waktu yang diberikan untuk melunasi hutang tersebut terdiri dari tiga pilihan. Pertama kamu bisa meminjam dengan masa pembayaran sampai 3 bulan, kedua sampai 6 bulan dan yang terakhir adalah sampai dengan 12 bulan atau satu tahu.

Sedangkan untuk besaran bunga pinjaman yang berlaku di aplikasi KlikAcc ini ada yang 1% per bulan atau dalam setahun berarti 12%. Untuk lengkapnya kamu bisa cek sendiri di aplikasi atau laman website resmi KlikAcc.

5. Pembayaran Cicilan di KlikAcc

Pembayaran Cicilan di KlikAcc
Pembayaran Cicilan di KlikAcc

Untuk mendaftar dan mengajukan pinjaman di aplikasi KlikAcc sangat mudah. Langkah pertama adalah kamu download dan instal aplikasi KlikAcc di google playstore. Setelah itu kamu buka aplikasi tersebut.

Setelah aplikasi terbuka, kamu lengkapi semua data dan identitas yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman. Kemudian kamu pilih nominal dan tengat waktu pembayaran hutang. Terakhir kamu klik ajukan.

Kamu harus membayar lunas pinjaman tersebut sebelum tengat waktu berakhir. Adapun cara membayarnya yakni dengan nomer virtual account dari pihak klikacc. Langkah-langkahnya adalah kamu cari menu pembayaran dan klik menu tersebut.

Setelah itu kamu pilih metode pembayaran mu entah itu menggunakan bank apapun. Setelah memilih bank atau metode pembayaran, nantinya akan muncul nomer virtual account. Kamu transfer uang mu ke nomer virtual account tersebut.

Jangan lupa juga untuk memfoto bukti transfer agar jika terjadi kendala dan permasalahan kamu bisa menunjukan bahwa kamu telah membayarnya.

6. Kontak Costumer Service Aplikasi KlikAcc

Kontak Costumer Service Aplikasi KlikAcc
Kontak Costumer Service Aplikasi KlikAcc

Klikacc menawarkan kemudahan bagi siapa saja, terutama pengusaha kecil untuk mendapat sokongan modal dalam memajukan bisnisnya.

Klikacc yang mana berada di bawah naungan perusahaan PT. Aman Cermat Cepat ini berlokasi di Grand Slipi Tower 45th Floor, Jl. Letjen S. Parman, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 114800.

Jam operasional dari Klikacc adalah setiap hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB. Adapun untuk kontak yang bisa dihubungi antara lain adalah WhatsApp +62 0858 1397 1953,Telepon +6221 2205 9090 dan alamat Email support@klikacc.com.

Meskipun aplikasi ini telah terdaftar secara resmi oleh ojk, namun kamu masih tetap perlu untuk membaca semua persyaratan dari klikacc agar tidak salah dalam memahami. Kamu bisa mengakses laman website resmi dari klikacc yakni www.klikacc.co.id untuk mengetahui info selengkapnya.

Nah itulah ulasan lengkap tentang aplikasi fintech bernama klikacc. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang mencari pinjaman online yang mudah dan terpercaya.