Contoh SIMULASI KREDIT MOTOR YAMAHA Terbaru
Contoh SIMULASI KREDIT MOTOR YAMAHA Terbaru

Contoh SIMULASI KREDIT MOTOR YAMAHA Terbaru

Mietha Fanza
6 months ago Last Updated 6 months ago

Jika anda ingin membeli motor yamaha secara kredit. Berikut ini saya berikan contoh simulasi kredit motor yamaha. Namun untuk diketahui, Bisa saja contoh simulasi ini berbeda dengan harga ril di tiap daerah. Untuk itu, pastikan anda selalu update harga dan cari tahu informasi kredit motor yamaha terbaru di dealer terdekat di daerah anda.

Simulasi Kredit Motor Yamaha

Simulasi Kredit Motor Yamaha 2021
Simulasi Kredit Motor Yamaha 2021

1. Simulasi Kredit Motor Yamaha Vixion

Estimasi jika ingin kredit motor Yamaha Vixion keluaran terbaru, berikut ini adalah contoh simulasinya:

Harga motor yamaha vixion terbaru adalah Rp26.950.000. Untuk uang muka (DP) dalam simulasi ini yaitu Rp5.500.000 dan tenornya 3 tahun. Maka cicilan perbulanya adalah

Rp868.000 rupiah, sudah termasuk suku bunga. Namun belum termasuk denda jika terjadi keterlambatan. Maka sebaiknya mengsur sebelum jatuh tempo lebih baik.

2. Simulasi Kredit Motor Yamaha MX King

Jika anda ingin kredit motor yamaha MX king, berikut ini simulasinya. :

Harga Unit Rp. 23.230.000. Untuk meminang motor ini, anda cukup bayar uang muka minimal Rp3.500.000. Jika mengambil tenor 3 tahun, maka angsuran tiap bulanya adalah Rp796.000 sudah termasuk bunga. Akan dikenai denda jika telat bayar melewati jatuh tempo. denda dikenakan perhari dan makin lama nunggak angsuran denda pun makin besar. makanya sebaiknya mengangsur tepat waktu.

3. Simulasi Kredit Motor Yamaha Freego

Berikut ini contoh simulasi kredit motor Yamaha Frego :

Harga motor yamaha Frego Rp18.805.000. Anda bisa membawa pulang motor ini cuma dengan bayar uang muka Rp. 3000.000 tenor 3 tahun dan cicilanya Rp636.000 sudah termasuk bunga. Jika telat bayar, denda dikenakan perhari dan makin lama nunggak angsuran denda pun makin besar. makanya sebaiknya mengangsur tepat waktu.

4. Simulasi Kredit Motor Yamaha LEXI

Berikut ini contoh simulasi Kredit motoe yamaha lexi :

Harga motor Lexi Rp20.710.000. Anda bisa kredit motor ini dengan minimal bayar uang muka Rp3.250.000 dan mengambil tenor 3 tahun. Untuk cicilanha cukup ringan, Rp703.000 perbulanya, sudah termasuk bunga. Namun usahakan angsuran masuk jangan sampai lewat jatuh tempo karena akan dikenai denda. denda berlaku setiap hari, makin lama nunggak makin banyak dendanya.

5. Simulasi Kredit Motor Yamaha Aerox

Berikut ini simulasi kredit motor yamaha aerox.

Untuk kredit motor aerox, anda bisa bayar uang muka minimal Rp3.750.000. Untuk harga total motor aerox adalah

Rp23.920.000 dan angsuranya sebesar Rp814.000 perbulan, sudah termasuk bunga dan jangka waktunya 3 tahun. Usahakan tidak telat ngangsur karena akan dikenai denda tiap hari.

6. Simulasi Kredit Motor Yamaha Fino

Berikut ini contoh simulasi kredit motor yamaha fino

Harga perunit motor fino adalah sekitar Rp18.055.000 rupiah. Anda bisa kredit motor ini dengan uang muka Rp2.750.000 dan cicilan perbulanya adalah Rp616.000 dalam jangka waktu 3 tahun, sudah termasuk bunga.

7. Simulasi Kredit Motor Yamaha R25

Berikut ini simulasi kredit motor yamaha R25 :

Harga perunit motor ini adalah sekitar Rp59.425.000 rupiah. Dengan bayar uang muka sebesar Rp12.000.000 sudah biaa bawa pulang motor keren ini. Cicilanya cukup terjangkau, yakni Rp1.928.000 selama 3 tahun, sudah termasuk bunga namun tidak termasuk denda akibat telat bayar melewati jatuh tempo. usahakan agar bayar tepat waktu.

8. Simulasi Kredit Motor Yamaha Mio

Berikut ini contoh simulasi kredit motoe yamaha mio :

Kredit motor mio cukup terjangkau. Harga perunitnya adalah Rp15.805.000. Anda cukup bayar uang muka minimalnya yaitu Rp2.500.000 dan cicilanya sebesar Rp534.000 rupiah untuk jangka saktu 3 tahun, sudah termasuk bunga. Pastikan anda mengangsur tepat waktu agar tak dikenai denda.

9. Simulasi Kredit Motor Yamaha X-Ride

Berikut ini contoh simulasi kredit motoe yamaha X Ride.

Untuk harga motor ini adalah Rp. Rp18.035.000 rupiah. Cukup dengan bayar uang muka Rp2.750.000 saja anda sudah bisa bawa pulang motor ini. untuk dicicilan perbulan sebesar Rp615.000 rupiah dibayar selama 3 tahun.

Sekilas Tentang Motor Yamaha

Sekilas Tentang Motor Yamaha
Sekilas Tentang Motor Yamaha

Yamaha adalah salah satu merk motor terkenal di dunia asal Jepang. Yamaha punya sebanyak 3000 dealer, bengkel dengan kualitas tak diragukan lagi. Motor dari yamaha punya layanan purna jual tinggi tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini motor Yamaha selalu berusaha melakukan beragam inovasi produk demi memenuhi keinginan dan kepuasan konsumenya. Salah satu kunci utama kesuksesan motor Yamaha adalah selalu tampil unik dan selalu melakukan inovasi pada semua produknya. Sesuai dengan motonya yaitu Yamaha sdlalu didepan.

Jenis dan Tipe Motor Yamaha

Saar ini ada banyak jenis motor yamaha dipasaran. Mulai dari jenis dan tipe matic, tipe sport, tipe Naked Bike, tipe CBU, tipe Moped, dan tipe lainya untuk edisi khusus.

Beberapa tahun lalu Yamaha meluncurkan inovasi baru seperti pada tipe matic, misalnya, Yamaha pada tahun 2015 merilis yamaha New Mio 125 M3 dan juga merilis Yamaha Fino FI.

Yamaha juga berinovasi untuk kategori motor sport, dengan meluncurkan Yamaha R6, Yamaha R1 (YZF-R1), Yamaha RZF R15 dan Yamaha RZF R25.

Sedangkan untuk motor Yamaha CBU jenis matik yamaha juga menguncurkan Yamaha TMAX serta meluncurkan motor GT 125 Garuda (Special Edition) untuk jenis skuter matik. Yamaha mengeluarkan Yamaha TMAX Untuk motor CBU jenis matik dan untuk Yamaha mengeluarkan GT 125 Garuda (spesial Edition) untuk jenis motor skuter matic Yamaha.

Untuk produk produk yamaha diatas tadi, harganya tak jauh beda dengan jenis motor lainya dimulai dari harga Rp. 12 jutaan untuk tipe matik dan diatas puluhan juta untuk tipe motor sport.

Tips Kredit Motor

Tips Kredit Motor Yamaha
Tips Kredit Motor Yamaha

Berikut ini tips kredit motor yang bisa anda jadikan referensi :

Tips Kredit motor sesuai bujet : Pastikan anda mengkredit jenis motor yang sesuai bujet anda. Ini penting karena jika sampai diluar kapasitas anda akan terbebani cicilan tiap bulan. Maka dari itu, pilihlah tipe motor yang kira kira tidak memberatkan keuangan anda. setidaknya, biaya untuk kredit tidak melebihi 30 persen dari total gaji atau penghasilan anda perbulan.

Tips Kredit Motor Sesuaikan dengan fingsionalitas: Anda bisa memilih kredit motor jenis matik, motor jenis ini mudah anda gunakan dan tentunya nyaman untuk dikendarai sehari hari. atau anda bisa kredit motor tipe lainya sesuai dengan fungsionalitas atau kebutuhan anda.

Tips Kredit Motor Bayar uang muka : Jika memungkinkan. Usahakan bayar uang muka dengan nominal lebih besar saat kredit motor. Dengan DP besar angsuranya makin kecil dan ringan. Perhatikan juga tenornya. Sebaiknya anda pilih tenor singkat, misalnya kredit 1 tahun. Meski kelihatanya anguran perbulanya lebih besar, namun ini lebih baik karena anda tidak membayar bunga terlalu banyak. anda juga bisa segera melunasi motor anda dengan tenor cepat, hanya saja memang uang muka dan angsuranya biasanya lebih besar daripasa kredit motor dengan tenor lebih lama.