7 Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army
7 Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army

7 Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army

Mietha Fanza
3 months ago Last Updated 3 months ago

Artis Korea Selatan selalu menjadi perhatian publik dan tentu banyak penggemarnya di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di tanah air, banyak sekali yang ngefans dengan artis atau penyanyi Korea Selatan.

Salah satunya adalah BTS. BTS adalah boyband asal Korea Selatan yang banyak sekali penggemarnya, para fans boyband ini disebut Army.

Yang namanya ngefans, pastinya semua tentang sang idola diperhatikan, bahkan tak jarang ditiru. Para fans akan sangat hafal lagu lagu idola, hingga mengetahui kehidupan pribadi sampai dengan mengikuti harian sang idola.

Intinya, semua hal tentang sang idola pasti diketahui secara detail oleh para fans. Begitu juga dengan para penggemar BTS yang disebut army.

Mereka tidak hanya hafal lagu boyband ini, tapi juga mungkin akan tertarik untuk mengunjungi tempat yang berkaitan dengan BTS.

Pemerintah Korea Selatan atau manajemen BTS mungkin mengetahui betul bagaimana tempat tempat yang berkaitan dengan BTS begitu berharga bagi para penggemarnya. Makanya, di Korea Selatan ada banyak tempat yang kemudian dijadikan destinasi wisata khusus bagi BTS dan artis artis Korea lainya.

Nah, kalau kamu penggemar BTS alias Army sejati, tentunya kamu ingin dong mengunjungi tempat wisata yang berkaitan dengan Boyband kesayangan kamu?

Berikut ini rekomendasi tempat wisata Korea Selatan Untuk Army :

1. Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army : Halte bus 'You Never Walk Alone'

Halte bus 'You Never Walk Alone'
Halte bus 'You Never Walk Alone'

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army yang pertama, yakni halte bus You Never Walk Alone.

Cobalah kamu jalan jalan ke sepanjang pantai timur Korea. Disitu kamu bisa ke halte bus BTS dari album 'You Never Walk Alone'.

Pemerintah setempat memasang semacam replika halte bus itu di depan Pantai Jumunjin.

Tapi ini bukan halte bus yang sebenarnya. Melainkan tempat yang pas buat Army untuk menikmati musik BTS dan berfoto foto ria.

Mengunjungi Halte Bus You Never Walk Alone kamu akan serasa lebih dekat dengan BTS. Jadi, saat liburan ke Korea Selatan sempatkan mengunjunginya ya.

2. Laundry Pizza

Laundry Pizza Korea
Laundry Pizza Korea

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army kedua, ada Laundry Pizza. Tempat ini adalah lokasi untuk ambil foto album Love Yourself dari BTS. Lokasinya di Seoul Korea Selatan.

Dengan bertandang ke sana, kamu bisa seolah olah merasa sangat dekat dengan sang idola mengingat foto album mereka juga diambil disana.

Selain kamu bisa foto foto di tempat idolamu itu, kamu juga bisa menikmati aneka menu pizza yang pastinya menggugah selera.

3. Hallyu K-Star Road

Hallyu K-Star Road
Hallyu K-Star Road

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army ketiga adalah Hallyu K Star Road. Lokasinya di Apgujeong. Apa kaitan tempat ini dengan BTS sehingga para Army sebaiknya mengunjunginya ?

Yups, disinilah biasanya personel BTS singgah dan juga berbelanja saat sedang ada di Seoul.

Berkunjung ke Hallyu K star Road, kamu berpeluang ketemu idola kamu, BTS. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ya.

Gak cuma itu, di tempat ini juga telah dibangun sebuah patung berupa beruang, tujuanya untuk menghormati BTS yang bisa kamu dan para army lainya berfoto foto disitu.

Penikmat KPop juga biasanya ngumpul disini lantaran di Hallyu ada deretan patung boneka dari berbagai grup musik Korea yang disebut dengan nama Gangnam Dolls.

4.Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army : Seoul Forest Woodland Playground

Seoul Forest Woodland Playground
Seoul Forest Woodland Playground

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army lainya, ada Seoul forest Woodland playground.

Alasan kenapa kamu dan penggemar BTS lainya harus mengunjungi tempat ini karena disini BTS mengambil foto album berjudul Love Yourself. Kamu harus berfoto disini agar kedekatan dengan sang idola terasa makin erat.

5. Camellia Hill, Pulau Jeju

Camellia Hill, Pulau Jeju
Camellia Hill, Pulau Jeju

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army kelima ada Camellia Hill di Pulau Jeju. Jin BTS pernah ambil foto poster album love yourself disini.

Inilah alasan kenapa kamu harus ke Camellia Hill di Pulau Jeju. Lokasinya di hutan Gotjawal Jeju, jadi kamu bisa sekalian menikmati suasana disana.

6. Jembatan Dongjak

Jembatan Dongjak
Jembatan Dongjak

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army keenam adalah jembayan Dongjak. Sebuah jembatan diatas sungai Han di Seoul.

Jembatan ini merupakan pusat lalu lintas jalanan ibukota Korea Selatan dan jalan Seoul Jalur 4, serta stasiun Songjak yang ada di selatan jembatan. Ditempat ini BTS mengambil foto album love yourself.

Bagi penggemar Boyband BTS yang ingin berkunjung ke jembatan ini dengan jalan kaki harus waspada dan hati hati lantaran trafik lalu lintas tinggi.

7.Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army : Yoojung Sikdang

Yoojung Sikdang
Yoojung Sikdang

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army terakhir dalam daftar ini, ada Yoojung Sikdang. Lokasinya di Gangnam Gu Seoul.

BTS sering kesini saat memulai debut yang ditampilkan di sebuah acara Rookie King. BTS akan ke restoran untuk makan malam setelah berlatih di studio tari.

Nah itulah tadi Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Army alias penggemar boyband BTS asal Korea Selatan. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, maka jangan lewatkan mengunjungi tempat tempat wisata ikonik BTS ketika liburan ke Korea ya.