Pria Ini Pilih Pacari Boneka Cantik, Setelah Trauma Dengan Wanita Sungguhan
Boneka cantik ini dibelinya untuk dijadikan teman Dennis dalam setiap aktifitas. Setelah banyaknya wanita yang pernah hadir di hidupnya Dennis hanya merasakan kehadiran mereka meninggalkan luka perih di hati pria ini.
Vebma.com – Cinta adalah sesuatu yang istimewa, kebahagiaan yang diharap akan hadir didalamnya tak juga terwujud. Sekali dua kali mungkin akan menjadikanmu semakin tangguh dan mencoba lebih keras untuk mewujudkan impian bahagia bersama cinta sejati. Belajar menjadi pria yang sesungguhnya tak semudah yang kamu bayangkan.

Karakter orang berbeda – beda begitu juga cara menghadapi rasa sakit hatinya, sebagian orang akan mencoba lebih kuat bahkan ketika orang kuat itu mulai menjadi lemah karena terlalu sering dibanting. Sama halnya dengan pria asal Singapura ini, yang mencoba menghibur hatinya dengan kehadiran sosok wanita yang dianggapnya tak akan bisa melakukan hal yang sama seperti wanita pada umumnya.

Dennis-memilih-pacari-boneka-dibanding-manusia-sungguhan

Boneka cantik ini dibelinya untuk dijadikan teman Dennis dalam setiap aktifitas. Setelah banyaknya wanita yang pernah hadir di hidupnya Dennis hanya merasakan kehadiran mereka meninggalkan luka perih di hati pria ini. Menurutnya boneka akan bisa menemani setiap langkah hidupnya, tanpa menyakiti dan menghianati hati Dennis.

Posisi Dennis di sebuah perusahaan Singapura tak seburuk yang dibayangkan, posisi penting di perusahaan tersebut tak menjamin dia bisa mendapatkan pasangan yang sempurna. Menerimamu, menemanimu, membuat kebahagiaan bersamamu.

Dennis mulai bercerita tentang satu wanita yang sempat menghampirinya, saat pulang dari kantor. Wanita ini menyapa Dennis dengan senyuman manis, setiap ia pulang kerja. Iya dia adalah boneka yang diberi nama Bebe oleh Dennis. Dennis merasa membuat pilihan yang tepat dengan menjadikan Bebe pasangannya.

Dennis-memilih-pacari-boneka-dibanding-manusia-sungguhan 
Bebe yang terbuat dari bahan silicon ini sangat sesuai dengan keinginan Dennis, dengan sentuhan yang berbeda dari wanita sungguhan pada umumnya. Pengalaman kerja, karir yang mapan, membuat Dennis masih kesulitan mendapatkan pasangan yang sesuai, pengalaman cintanya tak semulus perjalanan karir yang dia berhasil capai.

Menurut pengakuan Jay, boneka buatannya sangat laris dipasaran, permintaan pasar semakin bertambah. Dia memberikan kesempatan untuk pria yang ingin membantu menyembuhkan hatinya dari perlakuan wanita yang sering menyakiti pria. Begitu pula dengan Dennis yang merasa lengkap dengan kehadiran Bebe, yang datang disaat Dennis membutuhkan sandaran yang bisa meredam kesedihan hatinya.

Dennis-memilih-pacari-boneka-dibanding-manusia-sungguhan

Tanpa ragu Dennis juga membawa Bebe ke kantor, ke kafe, mereka melakukan kegiatan layaknya pasangan normal pada umunya. Jalan – jalan bareng, makan bareng, menghabiskan waktu bersama memang tak akan membuat Bebe bernafas dan menjadi hidup. Bagaimana menurutmu ?

Artikel Terkait