Eksperimen Mengerikan yang Dilakukan di Penjara

23-10-2016 (2 months ago)

Bagaikan pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. Hal tersebutlah yang mungkin cocok digambarkan terhadap orang-orang yang masuk kedalam pencara ini.

Bagaikan pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. Hal tersebutlah yang mungkin cocok digambarkan terhadap orang-orang yang masuk kedalam pencara ini. 

Sudah menderita akibat lamanya kurungan penjara, mereka juga dijadikan sebagai kelinci percobaan terhadap eksperimen-eksperimen yang dilakukan didalam penjara dan hal tersebut tidak diketahui oleh media sama sekali. Eksperimen apa sajakah itu?

1. MK-Ultra


Eksperimen MK-Ultra disinyalir dilakukan oleh CIA Amerika. Para tahanan akan diberikan obat khusus yang mampu menguasai pikiran tahanan tersebut. Eksperimen ini bertujuan untuk mengubah kondisi mental, serta jalan pikiran para tahanan dengan memakai hipnosis, obat-obatan, isolasi, bahkan penyiksaan.

2. Diracuni Dengan Radiasi


Washington University melakukan eksperimen terhadap 232 dengan menggunakan radiasi nuklir. Tujuan dari eksperimen tersebut adalah agar para peneliti dapat mencari tahu efek dari testikel. Setelah mereka bebas dari penjara ada beberapa tahanan yang menikah lalu mempunyai anak. Namun, 4 anak dari para tahanan cacat dari lahir.

Tetapi sampai sekarang, para ilmuan belum mengetahui efek pasti dari eksperimen tersebut, karena para ilmuan tidak meneliti lebih lanjut subjek eksperimen setelah bebas.

3. Manusia Percobaan


Biasanya yang digunakan sebagai bahan percobaan adalah kelinci atau tikus. Namun kali ini, manusialah yang digunakan sebagai subjek percobaan. Eksperimen tersebut didukung serta disponsori oleh perusahaan farmasi, CIA, serta militer.

Agar tidak bocor ke publik, eksperimen ini disamarkan menjadi riset dermatologis. Padahal yang sesungguhnya adalah, para tahanan diberikan obat psikoaktif, lalu diberi berbagai penyakit serta bahan kimia berbahaya melalui suntikan. Para tahanan mengalami infeksi pada beberapa bagian seperti wajah, tangan, serta selangkangan. Bahkan, efek dari eksperimen itu mereka rasakan selama bertahun-tahun.

4. Eksperimen Orang Kembar


Eksperimen ini dilakukan di kamp konsentrasi Auschwitz. Para ilmuan melakukan percobaan terhadap 1000 pasangan kembar. Eksperimen ini bertujuan untuk mencari cara agar dapat melipat-gandakan kaum Jerman.

Salah satu eksperimenya adalah mereka menyuntikan cairan kepada bola mata korban, hal tersebut nerujuan untuk mengganti warna bola mata. Selain itu, para ilmuan juga mentransfusi darah dari anak kembar satu ke anak kembar yang lainnya. Setelah eksperimen tersebut selesai, pasangan anak kembar tersebut dibunuh, lalu jasadnya dibedah serta dibandingkan.

5. Injeksi Kanker


Sebuah eksperimen yang dilakukan Dr Chester ini sangat mengerikan. Bagaimana tidak, dia menyuntikan sel kanker hidup terhadap 53 tahanan penjara Ohio hanya untuk mencari tahu apakah kanker itu bisa menular atau tidak.

Awalnya tumor mulai tumbuh pada beberapa bagian tubuh para tahanan, tetapi untungnya sistem kekebalan tubuh para tahanan dapat membunuh sel kanker

6. The Chamber


Tidak hanya Jerman. Uni Soviet juga pernah melakukan eksperimen terhadap para tahanannya. Eksperimen ini bertujuan untuk menemukan sebuah bahan kimia yang tidak mempunyai bau serta rasa, sehingga sangat sulit diketahui dalam proses autopsi.

Racun tersebut dimasukan kedalam makanan serta minuman para tahanan, bahkan ada yang dimasukan kedalam obat-obatan medis. Eksperimen ini menjadi cikal bakal dari penemuan racun C-2 yang konon dapat membunuh korbannya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel

Artikel Terkait

Loading...