Simak Beberapa Fenomena Gaib, Yang Menjadi Misteri Dunia Hingga Saat Ini
Beberapa fenomena alam, yang sampai saat ini tidak ada orang yang dapat menguak kebenarannya.

Alam semesta ini memang penuh dengan misteri. ada jutaan hal yang tidak banyak orang ketahui. Fenomena gaib yang kerap disangkut pautkan dengan dunia lain, banyak dikisahkan dari waktu ke waktu.

Banyak diantaranya menjadi legenda urban atau pada lingkup percaya atau tidak percaya. Seperti 5 fenomena alam gaib berikut ini sempat menghebohkan seluruh manusia di dunia. Sampai sekarang tak seorangpun mampu memecahkan Teka-teki gaib tersebut.

Segitiga Bermuda

Siapa yang tidak kenal segita Bermuda, semua orang tau bahwa segetiga disamudra ini sangat misterius. Nama lain segitiga Bermuda yaitu segitiga setan. Letaknya berada disamudra atlantik dengan luas 1,5 juta mil. Segitiga Bermuda memiliki julukan segitiga karena memang dilokasi tersebut dapat ditarik garis membentuk segitiga yang terpaut antara tiga wilayah.

Wilayah tersebut yakni britania dibagian utara, Puerto rico dibagian selatan dan miamai atau florida disebelah titik barat. Apabila ditarik pada sebuah garis, maka terbentuklah segitiga dengan lautan ditengahnya. Banyak kisah nyata hilangnya Kapal-kapal dan pesawat tepat diatas segitiga Bermuda. Semuanya hilang misterius tanpa diketahui keberadaanya.

Ada beberapa orang mengatakan bahwa segitiga tersebut terdapat alien ada juga yang berpendapat, segitiga Bermuda merupakan pusat bumi yang memiliki kekuatan untuk menyedot apapun atau dikenal black hole.

Yang paling menakutkan adalah pendapat bahwa  disana terdapat kerajaan iblis yang memiliki kekuatan sangat dahsyat. Namun tak ada seorangpun yang mampu menguak kebenaran tentang fenomena segitiga Bermuda.

Gunung bromo di Indonesia

Negara Indonesia memang tak pernah lepas dari yang namanya misteri, salah satunya gunung bromo. Menurut cerita Orang-orang, banyak sekali pengunjung yang terserat dilautan pasir, tapi lain halnya dengan kepercayaan penduduk setempat yaitu suku tengger.

Suku tengger mengatakan bahwa mereka hilang dan tersesat dikarenakan terhalang sebuah akar gaib yang melintang. Akar tersebut tidak dapat ditembus oleh kasap mata. Konon katanya mereka dapat kembali ke alam semula asalkan mereka mau membuka bajunya dan memakai lagi dengan cara terbalik.

Maka setelah itu mereka baru dapat keluar ari lautan pasir. Dan Larangan-larangan khusus juga harus ditaati pengunjung, misalnya tidak boleh sembarangan berbicara dan dan buang air kecil.

Lembah nahanni di kanada

Diurutan berikut yaitu lembah nahanni di kanada. Lembah tersebut membentang seluas 416 km sepanjang pegunungan Mackenzie. Lembah nahanni menjadi menyeramkan karena sering ditemukan bangkai hewan atau mayat manuia tanpa kepala. Penduduk setempat bahkan tak ada yang berani memasuki kawasan tersebut.

Beberapa orang yang pernah menjadi korban setelah masuk lembah nahanni adalah willi dan frank Mcleod, martin jorensen, dan seorang penggali tanpa nama. Ketiganya ditemukan tewas tanpa kepala dan tidak diketahui penyebabnya. Karena Kejadian-kejadian miterius tersebut Orang-orang menjuluki lemah nahanni sebagai lembah manusia tanpa kepala.

Larry bocah hilang

Pada 7 agustus 1973 operator radio CB di new maxico mendengar permohonan pertolongan seorang anak bernama larry. Dalam siaran udara tersebut, bocah ini mengatakan terjebak dalam truk pick up warna merah putih bersama ayahnya, kemungkinan sang ayah tewas.

Larry mengatakan ia dan ayahnya sedang dalam perjalanan berburu dihutan dan  mengalami kecelakaan. Truknya terbalik kedalam celah karang sehingga Pintu macet dan tidak bisa terbuka. Keadaan semakin memburuk karena suara larry terus Berpindah-pindah saluran.

Sinyal tangisan larry terdengar hingga California dan beberapa Negara bagian lain. Polisi yang dihubungi langung menurunkan petugas pencari, termasuk ribuan tim bantuan.

Suara larry terdengar diudara Berhari-hari dan dimuat dalam surat kabar dan berita ditelevisi. Semakin lama sinyal larry terus melemah seperti halnya kehabisan baterai. Lalu pada tanggal 12 agustus, akhirnya pihak berwajib mendapat laporan bahwa menemukan truk merah putih yang kecelakaan terjepit karang.

Bertepatan pada itu pula sinyal larry diudara lenyap. Karena polisi tidak menerima laporan telah kehilangan anak, dan pada akhirnya disimpulkan kalau kisah larry hanya tipuan dan kerjaan orang iseng. Apakah benar hanya lelucon atau suara tersebut adalah suara arwah? Sampai saat ini kasus tersebut tak dapat diselesaikan dengan bijak.

Hal-hal diatas tersebut adalah beberapa fenomena yang misterius, dan masih banyak lagi fenomena gaib lainnya. Sekian ulasan berikut ini semoga beranfaat.

 

Artikel Terkait