Aneh! Kontes Ini Tiba-Tiba Dibatalkan Hanya Karena Pesertanya Kurang Tampan, Kok gitu ya?

Aneh 1 month ago
Aneh! Kontes Ini Tiba-Tiba Dibatalkan Hanya Karena Pesertanya Kurang Tampan, Kok gitu ya?

Sebuah kontes yang tiba-tiba dibatalkan ini menuai banyak sekali komentar pedas dari orang yang mendengarnya, meski kontes yang diadakan pada tahun 2017 lalu tetapi kejadian ini masih menjadi salah satu perbincangan hangat dari orang-orang. Pasalnya kontes yang dinami Mr. Model Tobasco 2017 ini harus dibatalkan hari itu juga, awalnya tidak ada yang tahu dengan alasan pembatalan tersebut, tetapi saat panitia yang membatalkannya ditanya dan ia menjawab dengan sangat mengejutkan.

Panitia tersebut berkata jika para pesertanya saat itu tidak memenuh persyaratan yang sudah dibuat, dimana persyaratan tersebut haruslah seorang pria yang memiliki tinggi 178 cm, usia 17 - 27 tahun, wajah tampan dan tubuh ideal, pendidikan yang layak dan paspor yang masih berlaku, namun setelah agensi model mendapatan 6 peserta, saat itu juga sang panitia membatalkannya dengan alasan jika mereka kurang tampan.

Karena pembatalan tersebut membuat orang berkomentar pedas, dimana orang-orang mengatakan jika hal itu benar-benar memalukan dan seharusnya pembatalan seperti itu tidak terjadi apalagi untuk para peserta yang mengikuti kontes tersebut, pasti mereka akan merasa malu.

Seorang netizen juga mengatakan jika Mexico bukan dikenal dengan tinggi badannya, untuk menjadi kontestan saja persyaratannya begitu sulit, lebih baik cari orang lain dari negara lain saja dan jadikan mereka sebagai model Mexico, seperti yang dilansir odditycentral.com.

Loading...

Meski mendapat komentar yang begitu banyak, namun pihak panitia hanya menyatakan jika kontes itu dibatalkan sampai waktu yang tidak ditentukan untuk mencari kontestan yang benar-benar memenuhi persyaratan. Meski hampir semua model itu memiliki wajah yang cantik dan tampan tetapi bukan berarti hal itu juga menjadi larangan untuk seseorang mendaftar menjadi kontestan. 

Memang kontes itu sudah terjadi pada tahun lalu dengan pembatalan yang membuat kecewa orang banyak, tetapi sampai saat ini pembatalan kontes tersebut masih sering menjadi bahan perbincangan orang-orang dan semoga saja kedepannya pembatalan seperti itu tidak terulang lagi yah sob. Bagaimana pendapat kalian tentang pembatalan kontes diatas?

Tags: Aneh, Kontes Dibatalkan, Kurang Tampan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com