close
Aneh, Lima Manusia ini Dianggap Titisan Dewah, Salah Satunya Dari Indonesia!
Benar - benar aneh ya..

Dengan kekuatan yang besar serta keabadian dan berwujud manusia setengah hewan, dewa disembah oleh beberapa kalangan untuk memohon rahmat dan memanjatkan doa. Karena itu, terkadang banyak fenomena aneh di sekitar kita yang dianggap mistis, salah satunya jelmaan dewa. Berikut ini bocah yang dianggap jelmaan dewa karena kondisi fisik mereka.

1)Muhammad Raihan = Hanoman

famous.id

Bocah 13 tahun asal Indonesia bernama Muhammad Raihan tumbuh dengan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan rambut. Karena kelangkaan kondisi fisik ini, Raihan dianggap titisan Hanoman oleh masyarakat sekitar. Melalui pengetahuan medis, Raihan mengidap Werewolf Syndrome namun ia menolak pengobatan karena ingin menerima keadaannya sebagai karunia Tuhan.

2)Pranshu = reinkarnasi Ganesha

famous.id

Bocah India berusia enam tahun ini memiliki kelainan medis yang menyebabkan dahinya membesar dan matanya melebar namun sipit. Selain itu, ia kesulitan berjalan normal.Bagian dahi bocah tersebut membesar, sementara matanya sipit namun melebar. Dia juga tidak bisa berjalan dengan normal. Karena keadaanya, Pranshu dianggap reinkarnasi Dewa Ganesha dan setiap hari Kamis ia menemui orang – orang di kuil dekat desanya untuk orang – orang dapat bersujud di kakinya.

3)Amar Singh = Hanoman

famous.id

Bocah enam tahun asal Njimapur, Uttar Pradesh, India Utara ini dipuja bagai dewa karena punggung yang ditumuhi rambut dan ekor dengan panjang 12 inci. Ia dianggap memiliki hubungan dengan Dewa Hanoman.

4)Manpreet Singh yang memiliki tubuh kerdil dianggap dewa

famous.id

Manpreet adalah pria 21 tahun dengan kondisi tubuh yang aneh. Memiliki tinggi 23 inci membuatnya terlihat seperti bayi berumur 6 bulan. Ia tidak dapat berjalan dan berbicara. Karena keterbatasan fisiknya, ia dipuja bak dewa dan sering didatangi untuk dimintai doa. Awalnya Manpreet lahir normal namun setelah berusia 6 bulan pertumbuhannya terhenti.

5)Memiliki tiga tangan, bocah dua tahun dianggap Dewa

famous.id

Bayi dari Tanahun, Nepal terlahir dengan tangan tambahan di punggung. Sesuatu yang dianggap tanda titisan dewa ini sebenarnya kondisi tak wajar. Jika tangan itu dibiarkan dalam waktu lama, besar kemungkinan ia akan lumpuh di masa depan. Tangan itu ternyata memiliki tulang yang terbagi dengan tulang belakang sehingga perlu ditindak cepat.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Unik Seru kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait