Aneh, Telinga Anak Ini Dipenuhi Puluhan Belatung, Sampai
Biasanya belatung hidup pada bangkai yang sudah mati, tetapi berbeda dengan kejadian yang satu ini.

Halo sahabat pembaca Vebma sekalian, kita tentu sudah sering mendengar keluarnya belatung pada bangkai yang telah membusuk. Tapi bagaimana jadinya jika ada belatung keluar dari telinga manusia yang masih hidup?. Tentu akan sangat aneh dan sulit diterima logika, tetapi hal tersebut bukan sekedar hoax dan memang benar - benar nyata.

Dikabarkan jika seorang anak laki-laki di Kazakhstan mengalami kejadian aneh ini. Puluhan belatung akhirnya dikeluarkan dari telinganya. Padahal awalnya dia hanya mengeluh sakit telinga saja dan tidak lebih. Menanggapi keluhannya, orang tuanya segera membawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Tetapi sesampainya di rumah sakit, dokter yang memeriksanya sangat terkejut, karena penyebab sakit telinga bocah tersebut adalah puluhan belatung yang menggeliat di telinganya.

Dokter pun berusaha keras untuk mengeluarkanya yang tentunya bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Dokter menggunakan pinset untuk menarik belatung satu per satu dari telinga sang bocah dan meletakkanya ke piring bedah. Hal ini bertujuan untuk mencegah potongan belatung tertinggal di dalam telinga anak tersebut.

Dokter memperkirakan jika belatung yang ditemukan di telinga bocah yang tak disebutkan namanya itu berukuran sekitar 1 cm. Dokter juga meyakini jenis belatung tersebut adalah blow fly atau Calliphoridae. Tetapi informasi mengenai identitas anak laki-laki itu tidak pernah disebutkan. Begitu pula dengan penyebab adanya begitu banyak belatung di telinga bocah tersebut, juga tak dijelaskan. 

Kejadian ini seketika menjadi viral karena video yang dipublikasikan seseorang di media sosial. Dia adalah orang yang menjadi saksi mata jalannya operasi tersebut.

Artikel ini di tulis oleh Birton Sihombing kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait