Loading...

Aneh! Wanita Ini Dipaksa Cerai Oleh Mertua Saat Lahirkan Anak Ke-2, Kenapa begitu ya?

Aneh 1 week ago
Aneh! Wanita Ini Dipaksa Cerai Oleh Mertua Saat Lahirkan Anak Ke-2, Kenapa begitu ya?

Terkadang beberapa pasangan muda masih tergantung kepada orangtuanya, seolah mereka belum memiliki pendirian yang kuat untuk membangun rumah tangganya sendiri. Hal itu memang tidak salah, tapi jika semuanya masih bergantung dan selalu mengikuti orangtua pasti akan ada masalah dengan pasangan, apalagi menuruti orangtua yang menyuruh anaknya untuk bercerai.

Hal pahit itu juga di rasakan oleh wanita bernama Rini, ia sudah menikah dengan pria bernama Andre dan memiliki satu anak perempuan. Namun sayang kehidupan rumah tangga mereka semuanya masih di atur oleh orangtua andre, terutama ibunya. Segala sesuatu harus menuruti kemauan mertua Rini belum lagi setiap kali ibu mertuanya itu selalu memarahi Rini padahal tidak ada salah sama sekali.

Rini dikabarkan hamil anak ke-2 nya, ibu mertuanya ingin agar anak ke-2 nya adalah laku-laki dan bahkan berbagai macam ancaman akan dilakukan oleh ibu mertua jika yang lahir adalah anak perempuan. Sampai pada akhirnya hari kelahiran tiba dan ternyata benar saja anak ke-2 nya lahir berjenis kelamin perempuan.

Hal itu membuat ibu mertuanya memaksa rini untuk bercerai dengan andre dan ibu mertuanya juga langsung menyuruh andre untuk menceraikan rini, awalnya rini pikir suaminya akan mempertahankan keluarganya tapi siapa sangka ternyata andre malah menyetujui dengan keputusan ibunya.

Akhirnya Rini dan Andre pun bercerai, Rini memutuskan untuk merawat kedua putrinya meski tanpa seorang suami, Rini juga tinggal di rumah peninggalan orangtuanya dan saat itu Rini sempat berpikir untuk bekerja, tapi semua itu berubah saat ia ingat jika dirinya bekerja maka kedua putrinya tidak ada yang merawatnya.

Rini memutuskan untuk membuat usaha kecil-kecilan dimana ia membuka warung dengan modal seadanya dan berharap dari warung kecilnya itu ia bisa tetap menyambung kehidupannya dan juga putrinya. Setelah perceraian dengan andre, rini tak pernah lagi mendengar kabar tentang keluarga andre beserta dengan andrenya juga, tapi seorang teman rini dan teman andre juga mengatakan jika andre telah menikah kembali dengan wanita lain.

Loading...

Mendengar hal itu rini tak ingin ambil pusing dan ia sudah tak ingin lagi mengenal dengan yang namanya andre, ia hanya ingin merawat kedua anaknya sampai besar. Bukan hal mudah bagi rini untuk merawat kedua putrinya seorang diri, apalagi tanpa suami, tapi ternyata rini mampu melewati semuanya dan ia bisa membesarkan kedua putrinya dengan baik.

Berbagai macam usaha pun rini lakukan di rumahnya, dari membuka warung, membuat makanan dan lain sebagainya. Sampai 7 tahun berlalu akhirnya usaha rini dalam menjual kue buatannya pun membuahkan hasil yang sangat baik dan bahkan dengan jualan kue itu juga rini bisa memperbaiki perekonomiannya. Usaha rini tak sia-sia dan kedua anaknya pun semakin bertumbuh, ia juga dikabarkan telah membeli rumah yang lebih besar berkat usaha kuenya tersebut dan bahkan ia juga memiliki beberapa karyawan yang membantunya dalam membuat kue. 

Rini benar-benar sukses dengan usaha kuenya dan berkat kerja kerasnya selama ini kedua putrinya juga bertumbuh dengan sehat, disisi lain mantan suaminya dikabarkan telah bercerai kembali dengan istri yang ke-3 karena istri-istrinya melahirkan anak perempuan dan kasusnya sama persis dengan Rini. tapi untungya Rini tidak pernah mau ambil pusing dengan berbagai macam kabar suaminya dan pernah satu kali andre datang kembali pada rini dan mengajaknya untuk kembali, tapi Rini lebih baik menikah dengan pria lain yang bisa mempertahankan keluarganya sendiri.

Sampai saat ini rini masih sendiri dan ia tak memiliki pikiran untuk mencari pendamping hidup, yang ia pikirkan hanyalah mencari uang dan menafkahi kedua putrinya. Mungkin dari kisah rini ini kita bisa belajar sebelum menikah kita harus bisa mempertahankan rumah tangga yang sudah kita bangun dari awal, jangan sampai perpisahan itu terjadi apalagi hanya karena anak berjenis kelamin tidak sesuai dengan keinginan kita atau mertua. Apakah kalian punya pendapat lain tentang kisah Rini dan Andre?

Tags: Aneh, Mertua Aneh, Dipaksa Cerai

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.