Aneh! Wanita Ini Tidak Bisa Dengar Suara Pria Tapi Bisa Dengar Suara Wanita, Kenapa bisa gitu ya?

Aneh 1 month ago
Aneh! Wanita Ini Tidak Bisa Dengar Suara Pria Tapi Bisa Dengar Suara Wanita, Kenapa bisa gitu ya?

Belakangan ini banyak penyakit aneh yang di alami oleh orang-orang di seluruh dunia, dari mulai penyakit kelianan genetik atau penyakit lainnya yang sangat sulit untuk dijelaskan. Lebih mirisnya lagi beberapa penyakit aneh tersebut belum ditemukan obatnya dan membuat para ahli untuk bisa segera menemukan obat tersebut agar orang-orang yang menderitanya bisa sembuh seperti sedia kala.

Penyakit aneh ini juga di alami oleh seorang wanita bernama Chen asal China, sebenarnya ia tidak menderita penyakit apapun dari kecil sampai ia dewasa, kecuali penyakit biasa seperti flu, demam dan penyakit-penyakit yang biasa kita alami juga. Namun pagi hari saat Chen baru bangun tidur ia merasakan suatu hal yang aneh.

Hari itu chen memang sudah ada janji dengan kekasihnya dan kekasihnya akan menjemput Chen pagi hari, namun saat chen bangun tidur dan setelah siap untuk pergi ternyata ia tidak bisa mendengar suara dari kekasihnya, hari itu menjadi hari yang sangat membingungkan bagi chen dan kekasihnya.

Bahkan mereka saat itu berkomunikasi melalui sebuah catatan kecil saja, karena heran dengan hal tersebut akhirnya kekasihnya membawa chen ke spesialis teling, hidung dan tenggorokan (THT) di rumah sakit yang tidak jauh dari rumah Chen. Setelah diperiksa oleh dokter ternyata Chen mengalami gangguan pada pendengarannya dan kebetulan saat itu dokter yang memeriksanya adalah seorang wanita.

Loading...

Chen pun bisa mendengar dengan jelas dari suara dokter tersebut, tapi ia tetap tidak bisa mendengar dari suara kekasihnya. Dokter mengatakan jika gangguan yang dialaminya adalah gangguan telinga yang sangat jarang sekali orang alami, dimana gangguan tersebut merupakan gangguang pendengaran lereng terbalik, ia hanya bisa mendengar suara dari frekuensi tinggi dan tidak bisa mendengar suara dari frekuensi rendah.

Kemungkinan besar penyebab gangguan ini karena chen yang kelelahan, stress atau bisa juga karena penyakit turunan genetik. Penyakit ini sangat langka dan jarang orang alami, penyakit ini juga sangat sulit untuk dirasakan oleh orang-orang karena penyakit tersebut bisa terjadi secara mendadak tanpa kita sadari.

Akhirnya Chen hanya harus menjalani beberapa pemeriksaan lebih lanjut untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut dan dokter menyarankan pada semua orang agar melakukan pemeriksaan rutin agar penyakit seperti itu tidak di alami oleh orang-orang karena hal itu tadi, dimana penyakit tersebut bisa terjadi kapan saja tanpa kita sadari. Semoga saja tidak ada yang mengalami penyakit seperti itu yah sob, apakah kalian pernah mendengar tentang penyakit aneh itu juga?

Tags: Aneh, Penyakit Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com