Berharap Temukan Bayi Di Dalam Telur, Pria Ini Malah Temukan Hal Aneh - Vebma.com
Berharap Temukan Bayi Di Dalam Telur, Pria Ini Malah Temukan Hal Aneh
Berharap menemukan bayi mungil nan imut di dalam telur, pria ini malah menemukan sesuatu yang membuatnya mengernyitkan dahi karena bentuknya yang tak lazim.

Perkembangan mainan anak tidak akan lepas dari perkembangan teknologi di jamannya. Seperti mainan Grow in Water yang sempat booming di Amerika pada tahun 1970 an. Mainan ini merupakan mainan yang mengadaptasi kemampuan bahan polimer yang mampu mengembang jika terkena air. Bahan polimer sedang gencar gencarnya dikembangkan saat itu.

Nah, karena penasaran dengan mainan retro jaman dulu, seorang pengguna Tumblr dengan akun iguanamouth melakukan hunting beberapa Item mainan jaman dulu di Godwill.

Dia menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya. Hal yang menarik itu adalah Mainan Grow Baby. Grow baby adalah satu dari sekian banyak mainan Grow in Water yang pernah populer. 

Grow In Water sendiri adalah mainan yang dapat mengembang ketika terkena air. Kemampuan mengembang ini berasal dari bahan polimer superabsorben yang dapat mengembang menjadi 4 kali lipat dari ukuran aslinya ketika terkena air.

Ia lalu membelinya dan membawanya pulang.

Meski sempat dibuat bingung karena tidak ada penjelasan di kemasan yang menunjukan apa yang sebenarnya ada di dalam telur, dirinya tetap merendamnya ke dalam air seperti mainan Grown in Water pada umumnya.

Pada awalnya dia berpikir mungkin hasilnya akan sama seperti yang ada di gambar depan kemasan, yaitu bayi kecil lucu.

Setelah menunggu sekian jam, perlahan lahan kulit telur tersebut retak dan memperlihatkan isi di dalamnya. Bagian kulit telur Grow In Water biasanya memang dibuat cukup keras sehingga butuh waktu berjam jam untuk membuatnya pecah di dalam air.

Namun Ia menemukan sesuatu yang mengejutkan ketika melihat bongkahan aneh menyeruak dari dalam telur.

Apa yang keluar dari dalam telur tersebut tidak sesuai dengan perkiraanya.

Dan seperti inilah isi dalam telur tersebut.

Bentuknya aneh, seperti bayi alien.

Mungkin karena mainan tersebut merupakan produksi lama sehingga reaksi kimia antara polimer dengan air yang seharusnya menghasilkan bentuk bayi lucu nan imut  tidak terjadi dan malah berubah menjadi bentuk yang tidak jelas seperti ini.

Artikel ini ditulis oleh Burhanudin kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...
close