Buah Pisang Mengandung Virus HIV, benarkah?

Aneh 3 months ago
Buah Pisang Mengandung Virus HIV, benarkah?

Banyak orang yang sangat menghindari virus Human Immunodeficiency Virus (HIV), meski dihindari tapi tetap saja remaja jaman sekarang seperti mengundang virus tersebut untuk masuk dalam dirinya, karena orang yang terkena virus ini biasanya sering melakukan seks bebas.

Namun anehnya baru-baru ini beredar kabar tentang buah pisang yang terkontaminasi darah penderita HIV, semua ini berawal dari seorang pengguna Facebook yang mengunggah sebuah foto dimana foto tersebut memperlihatkan buah jeruk dan buah pisang terdapat bercak darah didalamnya.

Para orangtua yang juga menggunakan Facebook melihat foto tersebut dan membuat mereka sangat khawatir dengan anak-anaknya, karena mereka takut jika anak mereka makan pisang atau jeruk maka akan tertular HIV, ditambah lagi dengan kabar seorang anak yang baru berusia 10 tahun mendadak demam tinggi setelah ia memakan buah pisang yang dibeli dari salah satu supermarket dan bahkan bukan hanya satu anak saja tetapi 8 anak lainnya juga mengalami hal yang sama.

Loading...

Dan akhirnya dilakukan tes darah dari bocah yang mengalami demam tinggi tadi, dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan, anak tersebut positif terkena HIV. Semakin hari kabar ini semakin membuat para orangtua khawatir, mereka sangat takut jika anaknya terkena virus HIV dan akhirnya pihak Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Amerika Serikat angkat bicara soal permasalahan ini, mereka mengatakan bahwa semua berita itu tidaklah benar dan hanya kebohongan semata, mereka mengaskan kembali bahwa jika seseorang yang tertular HIV tidak akan terinfeksi karena mengkonsumsi makanan yang sama dengan penderita HIV dan jika memang makanan tersebut sudah terkontaminasi virus HIV, maka makanan itu akan hancur oleh suhu dan pemanasan, seperti yang dilansir grid.id.

Meski pihak CDC telah angkat bicara, tapi tetap saja para orangtua masih khawatir dengan virus HIV ditambah dengan seorang anak yang sudah positif tertular HIV karena makan pisang tadi. Namun pihak CDC kembali menegaskan bahwa virus HIV tidak bisa terdeteksi dalam waktu yang singkat karena sebenarnya virus baru akan terdeteksi setelah empat minggu dan virus HIV hanya bisa tertular jika orang tersebut menggunakan jarum suntik yang sama dengan penderita HIV atau berhubungan badan dengannya.

Tags: Aneh, Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com