Loading...

Calon Suami Wanita Ini Kabur di Hari Pernikahan, Siapa Sangka Ia Lakukan Hal yang Membuat Tamu Undangan Meneteskan Air Mata!

Aneh · 2 months ago
Calon Suami Wanita Ini Kabur di Hari Pernikahan, Siapa Sangka Ia Lakukan Hal yang Membuat Tamu Undangan Meneteskan Air Mata!

Semua orang pasti ingin menikah dan membangun keluarga yang bahagia, namun tak dapat dipungkiri untuk mendapatkan semua itu bukanlah hal yang mudah, meski dapat dikatakan sudah mapan tapi memang belum ada jodohnya? Mencari jodoh yang sesuai dengan keinginan kita juga hal yang sangat sulit, tapi jika kita selalu berusaha dan yakin maka jodoh itupun akan datang dengan sendirinya.

Berbeda dengan kisah seorang wanita yang berasal dari Thailand yang bernama Manow Jutathip ini, dimana ia membuat sebuah siaran langsung di Facebook dan membuat banyak orang ikut bersedih serta emosi, kenapa ya?. Ternyata Manow kala itu tengah mempersiapkan pernikahannya dengan pacarnya atau yang sudah dapat disebut calon suaminya, saat itu Manow meminta mas kawin kepada keluarga pria sebesar Rp.86 juta dan keluarga pria pun menyanggupi permintaannya.

Sejak itu Manow benar-benar mempersiapkan semuanya agar pernikahannya nanti berjalan dengan sesuai rencananya, namun dua hari menjelang pernikahannya keluarga pria datang dan membawa mas kawin sebesar Rp.2,5 juta, sangat jauh dari permintaan Manow, tapi Manow tetap menerima semua itu dan pernikahan akan tetap berlangsung. Sayangnya sore harinya calon suami Manow kedapatan selingkuh dengan wanita lain dan ia benar-benar merasa kecewa dan sakit hati, namun ketika pria tersebut meminta maaf dan ia akan berubah, hati Manow kembali luluh dan ia memaafkan kejadian tersebut.

Hari pernikahanpun tiba dan semuanya sudah siap serta 1000 udangan lebih sudah terkirim, namun pada hari pernikahannya calon suami Manow tak kunjung datang dan sangat sulit sekali untuk dihubungi, berjam-jam Manow dan keluarga menunggu tapi tak kunjung ada kabar, karena terlanjur sakit hati akhirnya Manow memutuskan untuk melaporkannya kepada polisi dan mekinta ganti rugi sebesar Rp.171 juta kepada keluarga pria.

Loading...

Laporan tersebut telah selesai ia buat, tapi melihat para tamu undangan yang begitu banyak ia tak tahu apa yang harus ia lakukan, bahkan sang ayah pun mencari solusi dengan memberikan cara kepada Manow bahwa pamannya lah yang akan berpura-pura menjadi mempelai pria, tapi ia tidak mau dan dengan segala keberaniannya ia akhirnya naik keatas panggung dan ia mulai berbicara kepada semua tamu undangan yang datang serta tak lupa ia live di Facebook dengan tujuan agar calon suaminya yang kabur tersebut dapat melihat dan mendengar yang akan ia katakan.

Diatas panggung ia tak sanggup menahan air mata dengan susah payah ia mulai berbicara kepada semua tamu undangan bahwa pernikahan dibatalkan, lalu ia menceritakan dari awal ia ketemu dengan pria yang akan menjadi calon suaminya kepada semua tamu udangan. Banyak tamu undangan yang mungkin merasa ia mendengar kisah cinta serta pernikahan yang tidak akan terjadi ini sampai mereka meneteskan air mata. Siaran Facebook yang ia lakukan kini menjadi viral dan banyak para netizen yang ikut bersedih serta emosi kepada pria yang kabur entah kemana.

Benar-benar kasihan sekali ya, semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan semoga buat kamu yang akan menikah semuanya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga yang bahagia.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Dicky
Dicky