Gadis Ini Gunakan Pakaian Dari Tanaman, Tapi Siapa Sangka Kejadian Mengerikan Ini Yang Terjadi

Aneh 1 month ago
Gadis Ini Gunakan Pakaian Dari Tanaman, Tapi Siapa Sangka Kejadian Mengerikan Ini Yang Terjadi

Cantik, salah satu kata yang selalu dominan dengan wanita dan menjadi kata yang selalu ingin mereka capai. Dengan tampil cantk dan mempesona mereka akan menjadi pusat perhatian banyak orang terutama kaum pria dan demi mendapatkan semua itu mereka akan lakukan apa saja demi wajahnya menjadi cantik dan mempesona.

Bukan hanya cantik saja, tapi beberapa wanita juga selalu ingin terlihat beda dengan pakaian yang mereka kenakan dari mulai gaun yang sangat mahal sampai gaun yang unik, seperti yang dilakukan oleh gadis yang mengenakan pakaian dari tanaman hijau.

Gadis bernama Yani ini memang terkenal sering membuat pakaian yang unik dan berbeda dari yang lain, meski namanya tak begitu dikenal banyak orang, tapi di desa tempat ia tinggal namanya cukup terkenal dengan keahlian membuat pakaian yang unik.

Hari itu Yani tengah berjalan di sebuah jalan penuh dengan tanaman hijau, saat itu juga yani mendapatkan sebuah ide untuk membuat pakaian dengan bahan alami yaitu pakaian dengan bahan tanaman hijau di area sekitar. Kemudian yani mengumpulkan tanaman yang ia kira cocok untuk ia jadikan pakaian.

Setelah semua tanaman hijau terkumpul kemudian ia kembali pulang dan mulai merangkai semua tanaman tersebut menjadi sebuah pakaian unik. Butuh beberapa jam untuk menyelesaikan semuanya dan setelah semuanya selesai kemudian yani mengenakannya sendiri termasuk pada bagian rambutnya juga.

Loading...

Setelah mengenakan semuanya yani kembali jalan-jalan dengan menggunakan pakaian uniknya tersebut dan ia juga mengabadikan momen dimana ia mengenakan pakaian yang menurutnya paling unik, ia mengambil beberapa foto dan setelah itu yani kembali ke rumahnya untuk melepaskan pakaian tanaman tersebut.

Namun sayangnya saat ia hendak melepaskan tanaman yang berada pada rambutnya ternyata ia merasa sangat kesulitan karena tanaman itu melekat sangat kuat dan setelah yani mencari tahu tentang tanaman tersebut ternyata tanaman itu memang memiliki getah seperti lem, dimana getah itu keluar dan menempel maka bisa melekat sangat kuat sekali.

Dengan susah payah yani berusaha untuk melepaskan semuanya dan ia juga merasa menyesal karena ia tak mencari tahu terlebih dahulu tentang tanaman yang ia gunakan dan kabarnya karena tanaman tersebut, rambut yani malah menjadi sangat berantakan dan ia harus merelakan rambut kesayangannya.

Duh ada-ada saja yah sob, semoga saja setelah kejadian itu yani gak kapok buat pakaian yang unik lagi yah, tapi lebih baik jangan pakai tanaman hijau secara langsung deh lebih baik pakai bahan yang memang benar-benar aman untuk kita gunakan sebagai pakaian.

Tags: Aneh, Unik, Pakaian Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com