Gak Mau Mengaku, Polisi Ini Malah Masukan Ular ke Dalam Celana Pria Pencuri HP Agar Mengakui Kesalahannya, Apakah benar?

Aneh 1 month ago
Gak Mau Mengaku, Polisi Ini Malah Masukan Ular ke Dalam Celana Pria Pencuri HP Agar Mengakui Kesalahannya, Apakah benar?

Mencuri adalah salah satu perbuatan yang melanggar hukum dan bagi siapa saja yang melakukan hal tersebut maka orang itu akan mendapatkan hukuman yang sesuai dengan peraturan perunda-undangan. Belum alam ini seorang pencuri HP baru saja di tangkap oleh polisi.

Namun sayangnya saat diintrogasi polisi yang menangkapnya itu malah melakukan hal yang rasanya kurang wajar, demi membuat tersangka mengakui perbuatannya polisi tersebut menakut-nakutinya dengan seekor ular yang berukuran cukup besar.

Polisi itu sempat mengarahkan kepala ular tersebut ke wajah tersangka, namun karena tersangka itu masih tidak mengaku maka polisi itu kembali menakut-nakutinya dengan memasukan ular besar tersebut ke dalam celana tersangka. Sontak saja tersangka itu langsung berteriak histeris sambil mengakui perbuatannya, ia mengatakan jika dirinya telah melakukan aksinya dua kali.

Meski tersangka tersebut sudah mengakui perbuatannya, tapi setelah video introgasi itu tersebar warganet yang melihatnya langsung mengomentari aksi introgasi dari oknum polisi tersebut. Mereka menyalahkan jika polisi melakukan hal tersebut dengan menggunakan ular sebagai media untuk menakut-nakuti tersangka.

Loading...

Warganet juga berkomentar jika mereka tidak membela kesalahan dari tersangka tetapi mereka hanya merasa kurang wajar jika introgasi dengan cara menakut-nakuti dengan ular kaya gitu. Kejadian yang diketahui terjadi di daerah Wamena itu langsung viral seketika.

Polda Papua Kambes Polisi Ahmad Mustofa Kamal langsung menyatakan permintaan maafnya. Oknum polisi yang melakukan aksi introgasi dengan ular tersebut juga sudah diperiksa dan jika oknum polisi tersebut terbukti melakukan pelangaran maka ia juga akan diproses sesuai dengan peraturan kedisiplinan anggota Polri kode etik profesi.

Memang sih oknum polisi itu melakukan hal tersebut agar tersangka mengakui perbuatannya, tetapi rasanya memang kurang tepat dengan melakukan introgasi dengan menggunakan ular sebagai media untuk menakut-nakuti tersangka, apalagi sampai memasukannya ke dalam celana tersangka. Tapi semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang lagi yah sob, kita semua yakin jika semua polisi sudah tahu tentang bagaimana caranya mengintrogasi tersangka dengan cara yang benar dan lebih baik lagi. Apakah kalian punya pendapat lain tentang kejadian diatas?

Tags: Aneh, Cara Aneh, Introgasi Dengan Ular

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com