Habiskan 16 Miliar Dalam Satu Malam, Pria Ini Langsung Masuk Bui, Kok bisa?

Aneh 1 month ago
Habiskan 16 Miliar Dalam Satu Malam, Pria Ini Langsung Masuk Bui, Kok bisa?

Semua orang pasti ingin menjadi orang kaya dan berbagai cara serta usaha pasti akan mereka lakukan demi menjadi orang kaya, tapi sayangnya untuk menjadi orang kaya memang bukan hal yang mudah dan butuh kesabaran tingkat dewa untuk mencapainya. Namun beda halnya dengan pria bernama Dan Saunder, dimana ia bisa mendapatkan uang miliaran rupiah hanya dalam satu malam dan malam itu juga ia akan habiskan uang yang segitu banyaknya.

Saunder menceritakan jika dirinya selalu berfoya-foya dengan semua uang yang ia dapatkan dalam sekejap mata dan bahkan selam itu ia tak pernah bekerja. Saunder juga pernah menyewa pesawat jet pribadi untuk berlibur, menyewa pelayan dan bodyguardnya sendiri. Selain itu, ia juga mengajak semua teman-temannya untuk berlibur.

Dalam satu malam liburan tersebut ia menghabiskan uang 16 miliar dalam sekejap mata, tapi anehnya ia tak merasa rugi atau kehilangan dan ia mengaku jika dirinya sangat senang dengan kehidupan seperti itu. Setelah kepulangannya berlibur ia kembali mendatangi mesin atm karena uangnya sudah habis.

Namun saat ia cek ternyata uang yang tersisa hanya ada puluhan ribu saja, tapi anehnya ia tetap melakukan penarikan uang dengan total 200 AUD atau sekitar 2 juta rupiah dan uang itu pun keluar dengan sendirinya. Ternyata selama ini Saunder telah melakukan sebuah kecurangan dimana mesin atm tempat ia mengambil uang biasanya akan maintenance saat malam hari dan saat itulah ia mulai beraksi.

Loading...

Meski tabungannya hanya ada puluhan ribu saja tapi ia tetap bisa mengambil uang yang sangat banyak dan hal itu ia lakukan setiap hari, sampai akhirnya ia memiliki banyak uang dan hidup sangat mewah. Aksinya itu memang tak diketahui oleh orang lain, namun lama kelamaan ia mulai merasa bersalah dengan tindakannya tersebut dan ia juga merasa tidak tenang.

Sampai akhirnya Saunder memutuskan untuk menyerahkan diri ke kantor polisi dan mengakui kesalahannya tersebut, setelah itu ia mendapat hukuman satu tahun penjara dan denda 2 miliar. Setelah itu akhirnya Saunder merasa tenang dan ia berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi. Memang kedengarannya sangat aneh, tapi itulah kenyataannya.

Tags: Aneh, Kisah Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com