Lahir kembar, Ubun Ubun Dua Bersaudara Ini Saling Menempel

Aneh 2 months ago
Lahir kembar, Ubun Ubun Dua Bersaudara Ini Saling Menempel

Anias dan Jadon Mcdonald lahir dengan bagian kepala menempel. Sejak lahir hingga umur 14 bulan keduanya tidak dapat melihat dengan jelas wajah utuh saudaranya. Hingga akhirnya dokter memisahkan mereka dan keduanya dapat saling melihat seperti apa rupa saudaranya.

Operasi pemisahan keduanya dilakukan di RS Montefiore selama 27 jam dengan biaya mencapai 2,5 juta dollar yang sebagian besarnya di dapat dari laman sumbangan GoFoundMe

Kondisi yang dialami oleh Jadon dan Anias adalah kembar Craniopagus, atau kembar siam dengan ubun ubun kepala menempel. Kondisi ini hanya terjadi dalam 1 dari 2,5 juta kelahiran.

Perkembangan anak kembar Craniopagus ini juga cukup mengejutkan, karena menurut statistik secara nasional di Amerika Serikat, jarang ada yang bisa melewati 13 bulan sejak dilahirkan. 40 % dari kelahiran kembar Craniopagus lahir dalam kondisi mati.

Loading...

Namun pemisahan pada kembar craniopagus juga bukan tindakan tanpa resiko, potensi komplikasi juga dapat muncul setelah pemisahan.

Dan kini kembar dari pasangan yang tinggal di sekitar Chicago ini tak lagi harus menengok ke atas untuk dapat melihat senyum saudara kembarnya.

Tags: Kembar Siam

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com