Makanan Paling Ekstrim yang Ada Diberbagai Belahan Dunia, Berani Coba Nomer 9?

Aneh 1 year ago
Makanan Paling Ekstrim yang Ada Diberbagai Belahan Dunia, Berani Coba Nomer 9?

Setiap negara pasti mempunyai keunikan tersendiri. Tidak terkecuali dengan makanannya, biasanya disetiap daerahnya pun banyak keragaman. Mulai dari makanan yang enak sampai makanan yang ekstrim untuk dimakan.

Nah berikut ini ada beberapa makanan ekstrim yang bakal bikin nafsu makan hilang seketika, berani coba? Langsung simak yang dibawah ini ya.


1. Darah

Kalo biasanya darah itu dibuang, beda halnya dengan di Vietnam. Disini darah biasa dijadikan makanan. Duh ngeri ya.

2. Gurita

Gurita bisanya dimakan dahulu sebelum dimakan, nah di Korea Selatan makan gurita tapi tentakelnya masih gerak-gerik gitu.

3. Mata tuna

Siapa yang pernah coba makanan satu ini. Mata tuna yang ternyata mempunyai banyak protein, tapi maun makan aja nafsunya udah ilang dulu.

4. Telur bebek

Kalo makan telur bebek mah biasa, yang ini telurnya udah ada janinnya. Berani coba nggak kira-kira?

5. Otak monyet

Loading...

Liatnya aja udah ngilu gimana gitu apalagi makannya. Pengen coba?

6. Steak buaya

Yang ini paling ekstrim nih, steak buaya. Dijamin anti-mainstream deh kalo berani coba.

Baca juga : 5 Eksperimen Tak Masuk Akal yang Mengatasnamakan Ilmu Pengetahuan

7. Tarantula

Cari cemilan anti-mainstream? Coba aja yang satu ini nih. Tarantula bisa dijadikan cemilan di negara Kamboja ternyata. Hayo masih nafsu makan?

8. Sate serangga

Sate ayam? Ah udah pernah pasti kan? Coba yang satu ini. Sate serangga, yang rasanya dijamin maknyus.

9. Burger tikus

Entah lihat sekilas aja udah ilang nafsu makan seketika apa lagi kalo makan ya. Buat yang suka hal ekstrim bisa coba nih burger tikus.


Tags: Makanan Ekstrim, Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com