Pakaiannya di Tegur Dosen Saat Ujian Tesis, Tak disangka ! Wanita Ini Justru Melakukan Hal Yang Mengejutkan - Vebma.com
Pakaiannya di Tegur Dosen Saat Ujian Tesis, Tak disangka ! Wanita Ini Justru Melakukan Hal Yang Mengejutkan
Rebekah Maggor menegur ​​Letitia di depan mahasiswa lainnya dan juga para dosen.

Buat mahasiswa/i semester akhir tentunya akan mengalami yang namanya sidang. Segala sesuatu pastinya sudah dipersiapkan untuk maju dan membuktikan bahwa dirinya layak untuk menyandang gelar dan selesai dalam tahap proses pembelajaran.

Selain pembekalan ilmu, tentunya kita harus mempersiapkan pakaian yang menurut kita sapan dan layak untuk digunakan. Bahkan ada juga kampus yang sudah membuat peraturan tersendiri dengan berpakaian Almamater misalnya.

Namun apa yang terjadi jika pakaian yang digunakan oleh mahasiswa/i tidak sesuai dengan pandangan oleh penguji ? kemungkinan besar akan di komentari dan bahkan disuruh ganti ke yang lebih sopan lagi.

Seperti yang diberitakan oleh brilio.net, seorang wanita bernama Letitia Chai yang menempuh S2 di Cornell University, New York melakukan ujian tesis disebuah ruangan, namun busana yang digunakan dikomentari oleh pengawas karena terlalu pendek.

Dikatakan, dosen yang menguji Letitia mengomentari busananya bahasa yang kurang enak dipandang.

Rebekah Maggor menegur Letitia di depan mahasiswa lainnya dan juga para dosen.

Merasa tidak terima dengan teguran dosen penguji, Letitia pun nekat membuka bajunya didepan banyak orang, ada mahasiswa dan juga dosen penguji. hingga yang tersisa hanyalah Bra dan juga pakain dalam nya.

Hal yang paling tidak diduga, kejadian ini sempat live Facebook di akun pribadinya yang dilaukan oleh temannya yang awalnya untuk merekam sidang tesis.

Sontak saja video ini pun mendapat komentar yang beragam dari warganet, ada yang mengataan bahwa kelakuan kekanak-kanakan hingga harus mempermalukan dirinya sendiri tanpa melihat situasi. Ada juga yang menganggap teguran dosennya itu benar dan memang harus menggunakan pakaian sopan saat sidang tesis.

Simak videonya dibawah ini guys 

(referensi: brilio.net)

Artikel ini ditulis oleh Frenky Hutasoit kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...
close