close
Benar-Benar Aneh, Pengantin Pria Ini Pergi Ditengah Acara Resepsi, Siapa Saat Kembali Semua Orang Langsung Terkejut!
Semua orang terheran dan kebingungan karena pengantin prianya pergi, tapi gak nyangka banget saat kembali ternyata pengantin pria ini melakukan hal ini!

Siapa sih yang tidak mau menikah, semua juga tentunya ingin menikah dengan orang yang dicintai dan juga disayanginya, namun apakah kamu sudah menemukan orang yang benar-benar mencintai kamu dan kamu cintai untuk diajak menikah dan disahkan? Jika belum, mungkin memang belum waktunya untuk kamu dan dia menikah, tapi tetap tenang dan sabar saja karena ada waktunya untuk kamu yang menikah.

Bicara soal pernikahan, kali ini ada sebuah kejadian yang sangat aneh dan juga unik tentang pernikahan. Pernikahan ini berlangsung di Jepang karena memang yang menikahnya itu adalah orang Jepang, namun anehnya adalah saat tengah-tengah resepsi pernikahan berlangsung, pengantin prianya malah pergi begitu saja, kenapa ya?

Saat pernikahan tersebut berlangsung, semua orang yang ada disana yang menjadi tamu undangan sempat tertawa karena melihat pengantin prianya itu berambut panjang dan ia biarkan begitu saja dan karena hal inilah yang membuat semua orang tertawa karena seharusnya pengantin pria itu merapikan rambutnya sebelum hari spesialnya berlangsung. Tapi pengantin pria itu tetap cuek dan santai saja dengan penampilannya dan meski banyak orang yang menertawakannya dan begitupun dengan pengantin wanitanya, ia hanya melemparkan senyuman manisnya yang membuat ia semakin terlihat cantik.

Namun tiba-tiba ditengah acara pernikahan ini pengantin prianya malah pergi tanpa bilang apapun dan tentu saja membuat semua orang disana agak kebingungan kenapa pengantin prianya pergi. Tapi pengantin wanitanya hanya mengatakan bahwa ia mungkin akan ke toilet sebentar dan akan kembali lagi dengan segera. Setelah ia mengatakan ini semua orang kembali diam dan melanjutkan makannya, karena disana juga sama jika pernikahan pasti ada makan gratisnya hehehe.

Setengah jam berlalu dan akhirnya pengantin pria itu kembali dengan perubahan yang sangat luar biasa membuat orang-orang disana terkejut luar biasa, dimana awalnya rambutnya panjang tapi setelah ia pergi semuanya benar-benar berubah dan ternyata ia pergi adalah untuk memotong rambut dan merapikan penampilannya, dan hal ini juga membuat ia terlihat semakin tampan dan membuat semua wanita disana terpesona dengan ketampanannya, pengantin wanitanya hanya tetap senyum saja melihat suaminya yang baru disahkan ini merubah penampilannya seperti ini dan saat mereka berdampingan kembali, banyak orang mengeluarkan hp dan mengambil banyak fotonya dan bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang serasi dan juga pasangan yang sangat cantik dan juga tampan.

Benar-benar aneh dan tidak biasa ya, tapi walau bagaimanapun yang terpenting untuk mereka adalah kebahagiaan dan tetap bersama selamanya dan semoga saja mereka juga menjadi suami istri yang selalu serasi dan membangun rumah tangganya dengan harmonis. Nah pembaca apakah kamu juga akan memberi kejutan seperti yang dilakukan oleh pengantin pria ini?

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Dicky Putera Satir kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait