Pria Ini Temukan Kepiting Besar Di Pantai, Tapi Siapa Sangka Nelayan Yang Melihatnya Lakukan Hal Kaya Gini

Aneh 2 months ago
Pria Ini Temukan Kepiting Besar Di Pantai, Tapi Siapa Sangka Nelayan Yang Melihatnya Lakukan Hal Kaya Gini

Banyak makhuk hidup yang berkeliaran di sekitar pantai, meski kebanyakan kita sudah mengetahuinya tapi ternyata masih banyak juga makhluk hidup yang masih belum diketahui oleh kebanyakan orang. Mungkin karena makhluk itu selalu bersembunyi dan merasa takut dengan kehadiran manusia.

Belum lama ini seorang pria yang sedang liburan di pantai menemukan seekor kepiting yang berukuran sangat besar, saat itu ia sedang berjalan-jalan di pantai dan menikmati halusnya pasir pantai. Namun pandangannya langsung tertuju pada seekor hewan yang ia lihat dari kejauhan.

Tanpa banyak pikir pria itu pun langsung mendekati hewan tersebut dan ternyata hewan yang dilihatnya memang kepiting dengan bentuknya yang unik dan warnanya sedikit kehitaman. Karena ukuran kepiting itu besar, pria itu pun langsung membawanya dan ia berniat untuk menjadikan kepiting itu sebagai makanannya.

Saat ia mengambil kepiting tersebut dan membawanya, tiba-tiba seorang nelayan berteriak sambil berlari untuk menghentikan pria yang membawa kepiting tersebut. Kemudian nelayan itu menyuruh pria tersebut kembali melepaskan kepiting yang dibawanya, namun pria itu menolak dan tetap ingin membawanya untuk di masak.

Tapi nelayan itu tetap kekeuh menyuruhnya untuk melepaskannya kembali, nelayan itu juga mengatakan jika kepiting itu sebenarnya bukanlah kepiting melainkan seekor umang-umang yang memang memiliki tubuh mirip dengan kepiting. Meskipun bukan kepiting, tapi umang-umang ini memang selalu disebut sebagai kepiting.

Loading...

Nelayan itu juga menjelaskan jika sebenarnya kepiting yang ia bawa itu merupakan kepiting yang dilindungi oleh pemerintah, dulu sebenarnya kepiting itu sangat mudah untuk ditemukan tapi karena banyaknya orang yang memburu mereka sehingga keberadaannya sekarang sangat sulit untuk ditemukan dan terancam punah, maka dari itu kepiting tersebut dilindungi.

Daging dari kepiting itu memang sangat nikmat dan tak heran jika banyak orang yang memburunya, selain itu kepiting itu juga sangat pandai memanjat pohon kelapa dan memakan kelapa dan biasanya kepiting itu bisa bertumbuh sampai 1 meter lebih. Jika warga sekitaran pantai menyebut kepiting itu dengan kepiting kelapa karena kebanyakan hidupnya selalu memanjat pohon kelapa untuk makan kelapa di atas sana, tapi biasanya para warga sekitar tidak akan memburunya meskipun mereka menemukannya.

Mereka merasa kasihan karena keberadaannya saat ini sudah terancam punah dan maka dari itulah nelayan yang melihat pria itu tadi langsung menyuruhnya untuk kembali melepaskan kepiting tersebut dan untungnya setelah mendapat penjelasan dari sang nelayan, pria itu kembali melepaskannya. Apakah kalian juga pernah menemukan kepiting seperti itu sob? Jika menemukannya lebih baik kalian juga lepaskan kembali yah.

Tags: Hewan Aneh, Aneh, Kepiting Kelapa

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com