Proses melahirkan Bukan Tontonan

Aneh 1 year ago
Proses melahirkan Bukan Tontonan

Pernahkah anda melihat seorang ibu yang melahirkan ? Tentu saja sebagian pembaca sudah pernah melahirkan atau melihat proses melahirkan. 

Yang jadi pertanyaan saya , pantaskah kemaluan perempuan yang melahirkan di perlihatkan kepada semua orang ? Tujuannya apa ?

Kegembiraan ? Perasaan haru ? 

Wow !! Kemaluan perempuan tidak harus ditunjukkan ketika proses melahirkan , cukup yang sedang berada di tempat mengetahuinya . Lalu siapa yang merekam proses melahirkan itu ? Seorang suami kah ?

Yang benar saja seorang suami menunjukkan kemaluan istrinya kepada semua orang yang tidak seharusnya tahu . Tidak mungkin. 

Lalu , siapa yang merekamnya ? Pihak mediskah ? Tujuannya apa ? Apakah si ibu itu tahu kalau dia direkam saat sedang berjuang melahirkan bayi nya ke dunia ?

Hello , saya seorang ibu  . Saya pernah melahirkan sampai dua kali , dari yang normal sampai caesar. Puji syukur hanya medis yang menangani saya dan suami saya yang melihat saya.

Loading...

Ketika saya melahirkan normal , karena sangat sakit saya harus menggigit pakaian agar suara saya tidak kedengaran keluar ruangan. Kata ibu bidan "membuatnya diam diam , mengeluarkan atau melahirkannya juga harus diam diam " ..

Yups itu benar sekali.  Buat orang orang yang merekam proses melahirkan seorang ibu , dimana hati nurani anda membagikan hal tersebut ke media internet. Apa tujuan anda? Yakin si ibu setuju kalau semua orang melihat dia yang nyaris telanjang ? 

Siapa pun anda yang merekam hal ith , tolong , STOP !!! 

Tidak semua orang menyukainya , tidak semua orang maklum , tidak semua orang terharu . 

Jangan menimbulkan kengerian kepada perempuan lain yang belum pernah merasakan proses lahiran. 

This is not for to show privacy something lho. Hayo kita lawan fenomena yang tidak pantas ini . 

Tags: #kehidupan, #kepribadian

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com