Proses melahirkan Bukan Tontonan
Jangan video kan proses melahirkan seorang ibu

Pernahkah anda melihat seorang ibu yang melahirkan ? Tentu saja sebagian pembaca sudah pernah melahirkan atau melihat proses melahirkan. 

Yang jadi pertanyaan saya , pantaskah kemaluan perempuan yang melahirkan di perlihatkan kepada semua orang ? Tujuannya apa ?

Kegembiraan ? Perasaan haru ? 

Wow !! Kemaluan perempuan tidak harus ditunjukkan ketika proses melahirkan , cukup yang sedang berada di tempat mengetahuinya . Lalu siapa yang merekam proses melahirkan itu ? Seorang suami kah ?

Yang benar saja seorang suami menunjukkan kemaluan istrinya kepada semua orang yang tidak seharusnya tahu . Tidak mungkin. 

Lalu , siapa yang merekamnya ? Pihak mediskah ? Tujuannya apa ? Apakah si ibu itu tahu kalau dia direkam saat sedang berjuang melahirkan bayi nya ke dunia ?

Hello , saya seorang ibu  . Saya pernah melahirkan sampai dua kali , dari yang normal sampai caesar. Puji syukur hanya medis yang menangani saya dan suami saya yang melihat saya.

Ketika saya melahirkan normal , karena sangat sakit saya harus menggigit pakaian agar suara saya tidak kedengaran keluar ruangan. Kata ibu bidan "membuatnya diam diam , mengeluarkan atau melahirkannya juga harus diam diam " ..

Yups itu benar sekali.  Buat orang orang yang merekam proses melahirkan seorang ibu , dimana hati nurani anda membagikan hal tersebut ke media internet. Apa tujuan anda? Yakin si ibu setuju kalau semua orang melihat dia yang nyaris telanjang ? 

Siapa pun anda yang merekam hal ith , tolong , STOP !!! 

Tidak semua orang menyukainya , tidak semua orang maklum , tidak semua orang terharu . 

Jangan menimbulkan kengerian kepada perempuan lain yang belum pernah merasakan proses lahiran. 

This is not for to show privacy something lho. Hayo kita lawan fenomena yang tidak pantas ini . 

Artikel ini di tulis oleh Ruth Purba kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...
loading...

Artikel Terkait

close