Sekilas Biasa Saja, Namun siapa sangka Ketika Airnya Surut, Danau Ini Memunculkan Sosok Menyeramkan ini - Vebma.com
Sekilas Biasa Saja, Namun siapa sangka Ketika Airnya Surut, Danau Ini Memunculkan Sosok Menyeramkan ini
Baca ajah youk

Yang namanya danau tentunya memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Aplagi para orang bule, hampir bisa dikatakan bahwa mereka sangat hoby untuk traveling keliling dunia dan sangat tertarik dengan tempat wisata yang cukup menantang.

Selain laut, pantai, dan juga kota besar, mereka juga hoby menelusuri sungai dan juga pegunungan.

Di Indonesia sendiri sangat banyak tempat wisata yang menarik perhatian Dunia.


PILIHAN EDITOR'S :


Akan tetapi kali ini kita akan membahas tentang wisata yang ada di Inggris. Sebuah wisata danau/kolam yang dulunya merupakan bekas penambangan berubah jadi danau , hal ini pun terjadi karena adanya  erosi selama beberapa tahun, Hingga membentuk sebuah danau.

Tambang Hodge Close ini pun di selam oleh wisatawan karena terlihat indah dan menarik, danau yang di hiasi oleh batuan dan juga lorong lorong menambah daya tarik danau Hodge Close

Dilangsir dari Bbc.com' Danau ini sudah banyak memakan korban yaitu para wisatawan yang berenang dan menyelam. Bahkan seorang profesional mengatakan bahwa danau Hodge Close ini sangatlah mematikan. Hal ini disebabkan karena danau Hodge Close memiliki  suhu air rata-rata 6 derajat Celcius.

Peristiwa lain yang membuat danau Hodge Close menyeramkan adalah, adanya gambaran tengkorak ketika danau ini mengalami surut. Bongkahan dari batuan dan juga pacaran cahaya yang mengenai air itu membentuk tengkorak yang sangat menyeramkan.

Diketahui, gambar ini pun diambil oleh Peter Bardsley pada tahun 2011.Melihat keindahan dan keanehan yang menyelimuti Hodge Close, tidak heran jika tempat ini dijuluki tempat yang indah, tetapi mematikan.

Jadi bagaimana menurutmu guys ? percaya gak dengan fenomena aneh diatas ? 

(source : bbc.com/ucnews.id)

Artikel ini ditulis oleh Putri Handayani kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...