Seperti Di Azab, 3 Pelaku Pembunuhan Ini Sengsara Dihantui Oleh Korbannya

Aneh 2 months ago
Seperti Di Azab, 3 Pelaku Pembunuhan Ini Sengsara Dihantui Oleh Korbannya

Hal hal buruk selalu menemani mereka yang juga melakukan perbuatan buruk. 3 Pelaku pembunuhan ini contohnya, yang mengalami teror penampakan hantu dari korban kejahatan mereka. Mereka tersiksa dengan penampakan wajah korban yang selalu muncul membawa perasaan bersalah.

1) Pembunuh yang Dihantui gadis 5 Tahun

Selama ini Mark Bridger menghabiskan setiap hari dengan nonton tv dan minuman keras. Pada tahun 2012 silam setelah menghabiskan malam dengan minuman keras, ia berkeliling kota mencari gadis muda untuk menemaninya.

Namun yang ia temukan adalah Jones, 5 tahun. Entah bagaimana caranya Bridger mampu membujuk dan membawa Jones masuk ke dalam mobil, namun yang pasti setelah masuk ke dalam mobil, Jones tidak pernah kembali ke rumah..

Keesokan harinya, setelah orang tua Jones melaporkan kehilangan anaknya pada polisi. Polisi melacak dan menangkap Bridger.

Dihadapan polisi Bridger membuat pengakuan bahwa dirinya memang telah membunuh Jones. Namun, dia mengelak mengakui melakukan hal itu dengan sengaja, Bridger mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi pada jones merupakan insiden yang tak sengaja terjadi. Bridger mengaku tak sengaja menabrak Jones menggunakan mobil ketika dibawah pengaruh alkohol.

Namun hal berbeda diungkapkan oleh forensik yang telah menemukan darah dan potongan tulang yang cocok dengan DNA Jones di rumah Bridger, polisi lantas menolak pengakuan Bridger dan menahannya.

Polisi yakin Jika Bridger melakukan serangan seksual pada Jones sebelum membunuh dan memutilasi tubuhnya. Akibat perbuatannya, pengadilan lalu menjatuhi hukuman selama seumur hidup di penjara.

Bridger mengungkapkan kepada teman sesama penghuni sel bahwa dirinya tersiksa oleh penampakan hantu Jones, yang selalu muncul pada saat malam hari.

2) Dihantui Oleh Teman Kencannya Sendiri


Jose Ferreira yang berusia 17 tahun, bertemu dengan Carrie Ann Jopek, usia 13 tahun, di sebuah acara pesta pada 1982.

karena rasa tertariknya, Jose lalu mengajak carrie ke ruangan yang ada di bawah tanah. Pada awalnya Carrie mengikuti kemauan Jose namun saat di tangga turun, Carrie berubah pikiran dan ingin kembali, namun Jose memaksanya turun, Carrie sempat menolak namun dia terpeleset dan jatuh dari tangga ke lantai bawah.

Carrie mengalami patah leher dan meninggal di tempat.

Loading...

Paik, Jose membawa tubuh Carrie diam diam keluar dari rumah tempat mereka mengadakan pesta dan menguburkannya di bawah beranda rumah tetangganya.

Mayat icarrie tidak ditemukan selama 17 bulan. Polisi tidak punya petunjuk, dan kasusnya tetap tidak terpecahkan.

Jose akhirnya membuat pengakuan bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap Carrie setelah 3 dekade lamanya. Jose mengungkapkan bahwa roh carrie telah menghantuinya sejak Carrie meninggal.

3) Remaja belasan tahun yang Dihantui Korban kejahatannya


Pada tahun 1999 silam di Hong Kong, 3 orang anggota triad menangkap seorang pria bernama Fan Manyee karena permasalah hutang senilai 20 ribu dollar hongkong

Ketiga orang ini menghabiskan sebulan penuh untuk menyiksa Fan hingga meninggal. Tak sampai disitu, mereka juga menggergaji tubuhnya, merebus dan melemparkan potongan-potongan tubuh Fan ke tempat sampah.

Salah satu pria pelaku penganiayaan dan pembunuhan tersebut memiliki pacar berusia 13 tahun yang juga ikut membantu penyiksaan.

Gadis itu, yang dikenal sebagai "Ah Fong," mengalami penderitaan mimpi buruk setelah peristiwa pembunuhan terhadap Fan.

Di dalam mimpi, Ah Fong selalu diteror oleh hantu Fan. Tak kuat dengan teror mimpi buruk yang dialaminya. Ah Fong kemudian menelepon petugas polisi dan melaporkan kejahatan yang telah mereka lakukan.

Pada awalnya, polisi menganggap pengakuan yang disampaikan oleh Ah Fong hanyalah halusinasi semata. Namun saat petugas menyelidiki tempat yang dimaksud. Mereka menemukan beberapa sisa bagian tubuh dari Fan.

Ketiga pelaku penganiayaan dan pembunuhan kemudian ditangkap, dan kasusnya dibawa ke pengadilan.

Ah Fong bersaksi melawan 3 temannya dengan imbalan berupa kekebalan hukum. Ketiga pria itu dinyatakan bersalah oleh pengadilan karena terbukti melakukan pembunuhan berencana, dan menjatuhkan hukuman selama seumur hidup.

Tags: Pembunuhan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com