Setelah Melahirkan Anak Pertama, Wanita Ini Alami Pendarahan Hebat, Kenapa ya?

Aneh 1 month ago
Setelah Melahirkan Anak Pertama, Wanita Ini Alami Pendarahan Hebat, Kenapa ya?

Xiao Jin merupakan wanita yang cantik, ia juga sangat baik dan sangat pengertia. Xiao Jin tinggal bersama dengan ayah dan ibu mertuanya, sedangkan sang suami sangat sibuk dengan pekerjaannya dan bahkan sering kali suaminya ke luar kota. Xiao Jin saat itu mengandung anak pertama, sang suami yang mendengar hal itu juga sangat senang dan bahagia karena sebentar lagi ia akan menjadi ayah.

Meskipun ia sedang hamil, Xiao Jin tak pernah kenal dengan lelah, ia selalu membereskan semua pekerjaan rumah dan bahkan semuanya ia sendiri yang lakukan. Sang sumi hanya tahu jika istrinya di rumah dalam keadaan baik-baik saja dengan ayah dan ibunya, namun ternyata malah sebaliknya.

Xiao Jin kurang mendapatkan perhatian meskipun ia sudah melakukan berbagai macam pekerjaan rumah tapi tetap saja ayah dan ibu mertuanya tak memperhatikan dirinya. Padahal ibu hamil sangat butuh dengan perhatian dan tidak boleh juga jika terlalu kelelahan. Dalam sedihnya Xiao Jin selalu berusaha untuk kuat dan sabar, ia tetap melakukan semua pekerjaan rumah dengan senyuman.

Di usia kehamilan 39 minggu ketubannya pecah dan untungnya saat itu suami sedang ada di rumah dan bisa langsung membawa istrinya ke rumah sakit. Saat di rumah sakit dokter mengatakan jika Xiao Jin harus melewati operasi cesar untuk melahirkan anaknya karena hanya hal itu yang bisa dilakukan oleh dokter dengan kondisi Xiao Jin.

Akhirnya operasi cesar pun dilakukan, setelah beberapa lama akhirnya operasi itu berjalan dengan lancar dan lahirlah anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Ayah dan ibu mertuanya sangat bahagia denga kelahiran cucunya, namun saat Xiao Jin di pindah ke ruangan biasa, keanehan pun muncul.

Loading...

Xiao Jin merasa tubuhnya sangat dingin serta gemetaran, dengan berbisik pada suami Xiao Jin memintanya untuk memanggil dokter dan saat dokter datang kemudian membuka selimut Xiao Jin ternyata ia mengalami pendarahan yang sangat hebat, hal itu membuat dokter kebingungan karena seharusnya pendarahan seperti itu tidak akan terjadi.

Dokter terus mendesak Xiao Jin untuk mengatakan hal yang sebenarnya, karena dokter pikir jika kejadiannya pendarahan setelah melahirkan biasanya ada masalah dalam keluarga yang membuat pikirannya terganggu, akhirya Xiao Jin pun menceritakan jika ia tidak pernah mendapatkan perhatian dari ayah dan ibu mertuanya, mereka selalu bersikap dingin dan saat hamil pun mereka beberapa kali membentak Xiao Jin.

Mendengar cerita seperti itu, dokter pun menceritakannya kembali pada suami, ayah dan ibunya, mendengar hal itu ayah dan ibunya merasa sangat bersalah dan mereka berjanji akan merubah sikapnya. Dokter juga menjelaskan jika seorang ibu hamil sangat butuh perhatian dan jangan sampai mereka terbebani dengan berbagai pikiran-pikiran yang akan membuat mereka merasa sakit hati. Ternyata pendarahan setelah melahirkan yang dialaminya semua itu di sebabkan oleh sikap mertuanya yang selalu dingin dan tak pernah perhatian kepadanya, tapi semoga saja dari kisah ini bisa membuat para mertua sadar yah sob dan menyayangi para menantunya sama seperti anaknya sendiri. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Aneh, Pendarahan Hebat

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com