Tsiatko, Legenda Menakutkan Bangsa Asli Amerika

Aneh 2 months ago
Tsiatko, Legenda Menakutkan Bangsa Asli Amerika

Tsiatko atau yang juga dikenal sebagai tongkat Indian adalah legenda urban penduduk asli wilayah Amerika. Meski legenda urban ini dikenal dengan nama Indian stick atau tongkat indian, legenda ini tidak terkait dengan tongkat melainkan sosok mengerikan dengan bentuk tubuh tinggi kurus dan bisa berlari sangat cepat. Selain untuk berkomunikasi, Tsiatko juga menggunakan siulannya untuk menyusupkanperasaan takut ke hati manusia.

Beberapa orang mengatakan bentuk tubuh Tsiatko mirip dengan Bigfoot. Biasanya Tsiatko berkeliaran di tengah hutan mencari korban pada malam hari.

Mereka akan mendekati orang orang yang tidur di tenda lalu menebarkan bubuk khusus yang konon dibuat dari sisa sisa orang mati. Korban yang terkena bubuk tersebut akan tidur pulas hingga tak sadar bahwa Tsiatko ada di dekat mereka.

Loading...

Tapi tak hanya muncul di hutan, Tsiatko juga kabarnya sering menculik anak anak dan remaja dari desa untuk dijadikan budak. Jika ada laki laki dari desa yang melawan mereka, Tsiatko akan memburunya menggunakan panah dan busur.

Legenda urban ini diduga berkaitan dengan perang antar suku dimana masing masing suku indian saat itu kerap menculik dan memperbudak suku indian lainnya, dan malam hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan teror.

Tags: Indian, Legenda

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com