Tulis Pesan Akan Pulang Untuk Nenek, Pria Ini Malah Mengalami Kejadian Yang Sangat Mengerikan Saat Pakai Vape

Aneh 1 week ago
Tulis Pesan Akan Pulang Untuk Nenek, Pria Ini Malah Mengalami Kejadian Yang Sangat Mengerikan Saat Pakai Vape

Teknologi di jaman sekarang sudah semakin canggih dan berkembang dengan sangat cepat, berbagai macam terobosan baru orang buat untuk memudahkan kita dalam segala bidang dengan teknologi. Salah satu terobosannya adalah roko elektrik atau yang bisa disebut juga dengan roktrik.

Berbeda dengan roko biasanya yang menggunakan tembakau, roko elektrik ini hanya menggunakan cairan liquid atau cairan kimia untuk roko elektrik itu sendiri, dengan cairan liquid tersebutlah orang yang menghisap roko elektrik akan merasakan rasa sesuai dengan liquid yang mereka pilih.

Meski kedengarannya sangat mudah untuk digunakan tapi orang itu juga harus bisa merawat roko eletrik miliknya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti meledak yang pernah terjadi. Begitu juga dengan yang dialami oleh seorang pria berusia 24 tahun asal Texas, Amerika Serikat.

Dikabarkan jika pria tersebut hanya tinggal bersama dengan neneknya, namun karena tempat ia bekerja sangat jauh sehingga ia memilih untuk tinggal di rumah sewaan agar ia dekat dengan tempat kerjanya tersebut. Tapi sayang sebuah kejadian yang sangat mengerikan terjadi kepadanya saat ia menghisap roko elektriknya di mobil.

Loading...

Roko elektrik yang dihisapnya meledak sangat dahsyat, dari ledakan roko elektrik tersebut membuat dirinya langsung mengalami luka yang sangat parah. Setelah ia dibawa ke rumah sakit, ternyata ia hanya bisa bertahan selama dua hari dan ia mengalami stroke dari kejadian tersebut. Roko elektrik yang meledak itu memotong arteri kiri dari dirinya, hal ini ditunjukan dari hasil rontgen.

Saat polisi menyelidiki mobil miliknya, ternyata pria yang bernama William itu baru saja menuliskan pesan untuk neneknya dimana dalam pesan tersebut mengatakan jika ia akan pulang dan menemui nenek dengan segera. Tapi sayang semua itu tak bisa ia lakukan dan nenek nya juga mengatakan jika cucunya yang bekerja sebagai tukang listrik berlisensi ini sebentar lagi akan ulang tahun, tapi sayang semuanya tak bisa lagi ia rasakan.

Sampai akhirnya pria itu meninggal dunia di rumah sakit karena memang lukanya sangat parah dan dari kejadian ini kita bisa belajar untuk merawat roko elektrik kita dengan baik dan biasanya hal ini terjadi karena baterai yang dipakainya sudah harus diganti, tapi semoga saja tidak ada lagi kejadian kaya gini yah sob.

Tags: Aneh, Kejadian Aneh, Roko Elektrik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com