Loading...

Wanita Ini Gemar Memakan King Kobra, Siapa Sangka Hal Mengerikan Ini Terjadi Kepadanya

Aneh · 6 days ago
Wanita Ini Gemar Memakan King Kobra, Siapa Sangka Hal Mengerikan Ini Terjadi Kepadanya

Setiap orang memiliki kesukaan makananny masing-masing, ada orang yang suka makan sayuran atau buah-buahan saja atau yang biasa disebut vegetarian dan ada juga yang memakan semuanya. Tapi apakah kalian pernah memakan hewan yang hampir punah atau hewan yang dilindungi oleh pemerintah? Lebih baik jangan berani-berani deh yah.

Belum lama ini pasang suami istri baru saja ditangkap oleh pihak berwajib karena mereka memakan hewan yang dilindungi dan beberapa hewan yang dimakannya pun ada yang hampir punah. Wanita bernama Ah Lin Tuch dan suaminya yang bernama Phoun Raty adalah pasangan suami istri yang sengaja memakan hewan dilindungi untuk dijadikan sebuah video demi mendapatkan uang.

Memang awalnya pemerintah masih belum tahu dengan kegiatan mereka, tapi setelah beberapa orang yang mungkin melaporkan kegiatannya akhirnya mereka didatangi polisi setelah beberapa jam mengupload kegiatan mereka, yaitu memakan hewan yang dilindungi.

Saat itu Tuch memasak beberapa hewan yang dilindungi dengan cara memabakarnya di api unggun yang ia buat dekat rumahnya, bahkan terlihat dalam sebuah video diaman Tuch tengah menguliti seekor kucing bakau yang terancam punah serta burung dan juga kadal besar yang merupakan hewan dilindungi oleh pemerintah.

Loading...

Selain hewan diatas, Tuch juga pernah memakan hiu, king kobra, ikan pari dan hewan lainnya. Hingga akhirnya pemerintah memerintahkan untuk menangkap Tuch atas perbuatannya yang dengan sengaja memakan hewan-hewan yang dilindungi. Saat ditangkap Tuch mengaku bahwa dirinya dan sang suami tidak pernah menangkap hewan-hewan tersebut, tetapi mereka sengaja membelinya di pasar lokal karena banyak yang menjualnya.

Mendengar perkataan Tuch, para polisi akan menindak lanjuti kasus ini karena hewan-hewan tersebut sangat dilindungi dan beberapa hewan sudah terancam punah. Tapi atas kesalahannya ini, kabarnya ia akan dijatuhkan hukuman atas perbuatannya tersebut. Wah bahaya sekali yah, makan sih boleh bebas, tapi jika yang dimakan adalah hewan yang dilindungi, lebih baik jangan deh, mending ikutan Challenge makanan pedas aja ya biar masuk trending Youtube dari pada masuk penjara.

Loading...
Supercepat! 10 Mobil Tercepat Di Dunia 2018
Dicky
Dicky