Wanita Ini Tertembak dan Dikira Sudah Meninggal Dunia, Gak Nyangka Saat Dibawa ke Kamar Jenazah Ia Hidup Kembali

Aneh 1 week ago
Wanita Ini Tertembak dan Dikira Sudah Meninggal Dunia, Gak Nyangka Saat Dibawa ke Kamar Jenazah Ia Hidup Kembali

Keajaiban itu bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja, seperti yang dialami oleh wanita bernama Carmen Andrea Mendez asal Kolombia. Carmen dikabarkan meninggal dunia setelah ia tertembak pada dada bagian kirinya atau mungkin lebih tepatnya menyerempet dada kirinya dan juga pada bagian kakinya.

Seketika itu juga Carmen langsung tergeletak dan tak bergerak sama sekali, para polisi yang berdatangan itu pun langsung memeriksa Carmen dan melakukan pemeriksaan pada Carmen. Setelah beberapa kali melakukan pemeriksaan, polisi menyatakan jika Carmen sudah meninggal dunia dan kemudian akan dibawa ke rumah sakit untuk langsung di masukan ke kamar jenazah.

Selama dalam perjalanan menuju rumah sakit pun Carmen memang sudah tak bergerak, sampai tiba di rumah sakit dan petugas forensik langsung membawa Carmen ke kamar jenazah. Namun saat inilah sebuah kejadian yang sangat mengejutkan terjadi, beberapa orang melihat tangan Carmen bergerak dan langsung mengatakan hal tersebut pada petugas, seperti yang dilansir dailymail.co.uk.

Petugas pun langsung memeriksanya kembali dan ternyata benar saja Carmen benar-benar bergerak dan langsung mendapatkan perawatan intensif. Setelah mendapatkan perawatan dan dokter mengatakan jika ternyata luka dari tembakan itu tidak terlalu parah dan kemungkinan besar Carmen hanya terkejut atas kejadian tersebut.

Loading...

Setelah Carmen mulai membaik, ia akan langsung dimintai keterangan tentang kejadian tersebut untuk memecahkan kasus yang membahayakan nya. Hal ini masih jadi pertanyaan banyak orang termasuk orang-orang yang melihatnya, mereka mempertanyakan mengapa hal itu bisa terjadi apakah ini memang suatu keajaiban atau kesalahan dari petugas yang memeriksanya.

Untungnya Carmen belum sempat di masukan kamar jenazah yah sob, jika sudah di masukan mungkin akan beda lagi ceritanya dan entah bagaimana bisa carmen dinyatakan meninggal begitu saja. Tetapi dari kejadian ini semoga saja para petugas dapat memeriksa korban lebih detail lagi yah sob karena takutnya kejadian serupa terjadi dan malah membahayakan korban. Apakah kalian pernah mendengar hal yang sama dengan yang dialami oleh Carmen diatas?

Tags: Aneh, Hidup Kembali, Korban Tembak

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com