Aplikasi Ciptaan Anak Bangsa Ini Bakal Kalahkan Facebook
Konon, website yang telah diluncurkan sejak 7 Oktober 2017 bakal mengalahkan media sosial kelas dunia, yaitu Facebook, Instragam hingga WhatsApp. Oorth bukan hanya sebagai alat komunikasi. Oorth dilengkapi dengan fitur e-wallet dan organizer. Fitur tersebut merupakan keunggulan dari pada Oorth

Karya anak bangsa satu ini patut diajungi jempol. Mereka adalah Krishna Adityangga, Mulyono Herman dan Dhanny Ardiansyah. Krishna dan Dhanny berasal dari Solo. Sedangkan Mulyono berasal dari Bogor. Mereka bersama-sama mengembangkan aplikasi website yang diberi nama  www.oorth.me.

Konon, website yang telah diluncurkan sejak 7 Oktober 2017 bakal mengalahkan media sosial kelas dunia, yaitu Facebook, Instragam hingga WhatsApp. Oorth bukan hanya sebagai alat komunikasi. Oorth dilengkapi dengan fitur e-wallet dan organizer. Fitur tersebut merupakan keunggulan dari pada Oorth.

Karena akan memudahkan bagi masyarakat dalam memanfaatkan website tersebut. Fitur organizer, anggota dapat melihat jadwal kegiatan dan membuat note komunitas. Sedang fitur e-wallet, transaksi perdagangan dapat terfasilitasi dengan mudah menggunakan Oorth.

CEO Oorth Krisnha Adityangga memaparkan, masyarakat bias mengunduh aplikasi ini melalui Play Store, iOS store atau mengunjungi laman www.oorth.me. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna digital karena mereka dengan mudah melakukan chatting bagi komunitas, juga bias berbagi foto maupun video.

Hebatnya lagi, kata dia, fitur digital wallet dan donasi stream akan memudahkan bagi komunitas yang sudah terdaftar diaplikasi ini dengan otomatis dapat menggalang dana kmunitas secara digital. Oorth telah dipakai oleh user di 19 negara, termasuk salah satunya adalah Indonesia,

“Total pengguna user aktif telah mencapai 34 ribu user. Ini akan terus mengalami kenaikan,” kata dia.

Oorth terus mengembangkan aplikasinya menjadi sempurna. Terbukti Oorth meluncurkan aplikasi media social yang mudah diakses masyarakat. Aplikasi berupa iOS dan website memudahkan masyarakat chatting secara grup. Skynosoft Portal Prime menjadi fitur utama di media social itu. 

 “Kalau ada akun maupun grup yang tidak sesuai misalnya grup radikal akan langsung diblokir. Karena kita tegas dan selektif dalam membuat pengurus grup,” jelas Chief Information Officer (CIO) Skynosoft Portal Prime, Mulyono Herman. 

Artikel ini di tulis oleh Sekar Ari kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...
loading...

Artikel Terkait

close