Tanpa Coding! Kini Kamu bisa Membuat Website Dengan Aplikasi ini

Aplikasi 4 months ago
Tanpa Coding! Kini Kamu bisa Membuat Website Dengan Aplikasi ini

Membuat Website Tanpa coding - Lho emang bisa ya membuat Website tanpa coding ? Kalo dulu belum bisa, Tetapi Sekarang sudah bisa dong hehe, Kini membuat tampilan website sangat dipermudah, sehingga banyak sekali orang yang turut ikut serta dalam membuat Website.

Jadi gini sob, sekarang kita tidak membahas mengenai "Cara Membuat Website" Tetapi "Aplikasi Pembuat tampilan Website", Untuk Membuat Tampilan website dibutuhkan Skill Standard Yaitu HTML, CSS, dan Javascript. Namun semakin berkembangnya code code tersebut, menyebabkan para Developer Kesulitan. 

Nahh kini Adobe Memunculkan Aplikasi terbaru yaitu Adobe Muse.

Apa sih Adobe Muse ? 

Adobe Muse adalah Sebuah Aplikasi Pembuat Tampilan Website tanpa harus ngerti coding sob, Wihh mantap kan, silahkan dicobain Softwarenya, silahkan Download di Situs Resminya

Loading...

Untuk Sobat yang Ingin Melihat Tampilan Dari Adobe Muse ini, Silahkan Simak Video berikut

Fitur Adobe Muse : 
  • Simple Site Planning
    Membuat Layout halaman website kita sangat mudah dan simple. Kita hanya perlu menambahkan nama, mengatur halaman, dan kita juga bisa menerapkan pengaturan format halaman pada Master Page layaknya kita bekerja dengan Adobe InDesign. Ini memudahkan kita untuk membuat layout dan sitemap website kita.
  • intuitive Design Feature
    Salah satu feature terbaru lainnya yaitu dengan adanya panel layer. Kita bisa menggunakan panel Layers baru untuk mengontrol elemen desain kita, semudah kita melakukannya pada Adobe Photoshop atau beberapa software adobe yang lain. Beberapa tools yang sering kita jumpai seperti, Eyedropper, Smart Guide, Paste in Place, Edit Original, dan masih banyak lagi.
  • Engaging interactivity
    Kita tinggal melakukan drag and drop untuk menambahkan navigasi yang bisa anda customize, beberapa model slide show yang bisa anda gunakana, contact form yang sudah disediakan, dan masih banyak lagi widget-widget yang sudah disediakan untuk website kita. Semua widget dalam Adobe Muse CC ini sudah mendukung Touch Enabled yang diperuntukkan pada perangkat mobile devices.

  • Embedded HTML
    Anda bisa menambahkan Google Maps, video YouTube, Facebook feed, file animasi HTML5, dan yang lainnya ke situs kita. Cukup copy dan paste kodenya ke dalam konten yang sudah kita buat dalam Adobe Muse CC dan Adobe Muse CC akan secara otomatis generate.

  • New Scroll Motion Effects
    Kini sangat mudah untuk kita membuat elemen scroll motion baik itu hirozontal maupun vertical dan pengaturan kecepatan yang berbeda dengan scroll mouse, atau sentuhan jari, pada desktop atau perangkat mobile, termasuk iPhone dan iPad.

  • Site Preview and Testing
    Anda bisa melakukan preview tampilan baik pada versi desktop, smartphone, atau tablet. Ini memungkinkan anda untuk melakukan modifikasi atau beberapa revisi sebelum kita mempublish-nya ke dalam hosting kita.

  • In-browser Editing
    Feature ini memungkinkan kita untuk melakukan edit, modifikasi atau revisi pada website kita, dengan feature ini, membuat website yang sempurna menjadi lebih mudah dan simple.

  • Latest Web Standards
    Membangun website profesional yang muncul dengan cepat dan bagus di beberapa platform browser dan perangkat mobile. Adobe Muse kode CC memang dirilis agar kita bisa mengambil keuntungan dari kemajuan terbaru dalam dunia standar web dan kemampuan search engine mendeteksi website kita agar lebih mudah dan gampang diakses oleh user kita.
    Akhir kata : 

    Yups Tunggu Apalasi Sobt, Segera Lihat dan Praktekkan! Agar kamu bisa Membuat website Tanpa Ngerti Coding, dan Seiring Berjalannya Waktu, Pasti kamu bisa deh Membuat Website dari hasil Codingan kamu.

    Tags: Adobe, Coding, Aplikasi

    Loading...
    10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

    10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

    Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

    close

    Mengenal Vebma

    Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

    Apa yang anda dapat?

    Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

    Apa saja yang bisa kamu tulis?
    Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

    Advertiser
    hello@vebma.com