​Twitter Lite, Aplikasi Twitter Ringan dan Hemat Kuota yang Wajib Kamu Miliki

Aplikasi 1 year ago
​Twitter Lite, Aplikasi Twitter Ringan dan Hemat Kuota yang Wajib Kamu Miliki

Vebma.com - Twitter adalah salah satu media sosial yang paling sering digunakan di Indonesia. Dan kini perusahaan yang bermarkas di San Fransisco, California, Amerika Serikat ini kembali meluncurkan aplikasi keren terbarunya yakni Twitter Lite.

Twitter Lite ini sebenarnya merupakan aplikasi Twitter juga namun dalam versi yang sangat hemat kuota. Bahkan bisa menghemat kuota internet hingga 70 %. Untuk kecepatan mengakses, Twitter Lite ini bahkan 30 % lebih cepat daripada versi mobile Twitter. Tentu ini sangat membantu, untuk anda yang selama ini sering sekali berselancar ria di media sosial Twitter.

Twitter Lite ini juga mengingatkan kita pada Facebook, yang sebelumnya sudah terlebih dahulu hadir dengan fitur hemat kuotanya yakni Facebook Lite. Hampir mirip dengan Facebook Lite, Twitter Lite ini juga dirancang khusus agar anda bisa mendapatkan pengalaman menggunakan Twitter dengan versi yang lebih ringan dan cepat.

Meski ringan dan hemat kuota, namun anda tidak perlu khawatir untuk masalah kualitasnya. Sebab fitur yang ada dalam Twitter Lite juga sama dengan yang dimiliki oleh versi mobilenya. Bahkan aplikasi Twitter Lite ini memiliki kelebihan khusus daripada versi mobile Twitter.

Kelebihan-kelebihan khusus dari Twitter Lite antara lain, anda tetap bisa menggunakan Twitter Lite meskipun sinyal internet anda tiba-tiba mati atau offline. Selain itu ada juga dimudahkan fitur Home Screen yang ada di dalamnya. Dan dengan sekali sentuh saja, maka anda pun bisa langsung kembali ke layar utama ponsel anda.

Baca juga : In-Traffic Reply, Aplikasi Keren Untuk Anda yang Tak Sempat Balas Pesan

Hebatnya lagi, dalam aplikasi Twitter Lite ini juga terdapat fitur Push Notifications yang memiliki fungsi untuk memberikan anda update terbaru tentang apa yang yang sedang ramai dibicarakan di Twitter. Jadi dengan menggunakan Twitter Lite ini anda pun tetap bisa eksis dan selalu tahu tentang update berita yang terbaru.

Loading...

Untuk ukuran aplikasinya juga sangat kecil sekali. Karena Twitter Lite ini hanya memiliki ukuran sebesar 1 MB saja. Tentu ukuran kecil seperti ini tidak akan memakai banyak ruang di RAM memori ponsel anda. Hemat kuota dan hemat memori juga kan.

Twitter Lite ini sebenarnya telah resmi diluncurkan di seluruh dunia pada bulan April kemarin. Namun untuk di Indonesia, aplikasi Twitter penghemat kuota internet ini baru diresmikan pada hari Rabu kemarin (03/05/2017).

Dengan menggaet perusahaan Indosat Ooredoo, Twitter Lite kini resmi diluncurkan ke seluruh penjuru Indonesia. Jadi tak perlu lagi takut Twitter-an yang berat dan menghabiskan banyak kuota. Karena dengan menggunakan aplikasi Twitter Lite ini maka anda pun bisa berselancar dengan ringan dan cepat pastinya.

Bagaimana? Keren banget kan. Buat anda yang sudah tak sabar ingin memiliki aplikasi Twitter Lite ini. Anda bisa mendownloadnya langsung pada laman mobile.twitter.com. Tinggal download saja, maka anda sudah bisa memiliki aplikasi Twitter Lite.

Tags: Twitter Lite, Aplikasi Twitter Ringan, Tentang Twitter Lite, Aplikasi Twitter Hemat Kuota, Aplikasi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com