Biodata dan Foto Cantik Lee Da In Pacar Lee Seung Gi
Biodata dan Foto Cantik Lee Da In Pacar Lee Seung Gi

Biodata dan Foto Cantik Lee Da In Pacar Lee Seung Gi

Mietha Fanza
1 week ago Last Updated 1 week ago

Terkadang saat menyaksikan Drama Korea seringnya membuat kita terkagum-kagum karena di samping peran aktingnya yang bagus, tingkat glow up dirinya juga memukau. Seperti halnya salah satu artis Korea Selatan ini, Lee Da In pasti kamu, kenal kan?

Ada banyak film yang diperankan oleh Lee Da In. Sejak tahun 2013, Lee Da In memang sudah memulai kariernya di dunia hiburan. Tak heran jika banyak orang yang penadsaran dengan biodata lengkapnya. Nah! Di bawah ini adalah biodata Lee Da In, artis cantik asal Korea Selatan.

Biodata Lee Da In

Biodata Lee Da In
Biodata Lee Da In

Profl Lee Da In

Lee Da In atau artis Korea Selatan yang memiliki nama asli Lee Lee Joo Hee merupakan salah satu artis cantik ternama yang sudah membintangi banyak film Drama Korea. Lahir pada tahun 1992, Lee Da In merupakan putri bungsu dari pasangan Kyeon Mi-ri dan Im Yeong-Gyu.

Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Lee Yu Bi. Gadis berzodiak scorpio ini rupanya salah satu mahasiswa lulusan Universitas Hanyang jurusan teater dan film. Pasca lulus dari kamousnya, Lee Da In terjun ke dunia seni peran seperti yang sudah kamu jumpai saat ini.

Bukan lagi hal yang asing kalau aktris cantik kelahiran Seol ini memiliki seorang kekasih bernama Lee Seung Gi. Namanya melejit sejak berpacaran dengan Lee Seung Gi, siapa sangka kalau artis yang satu ini ternyata berlatar belakang dari keluarga actor.

Kalangan Keluarga Aktor

Memiliki keluarga yang berlatar belakang sebagai seorang actor agaknya mengasyikan ya! Lee Da In lahir dari Rahim perempuan yang sering bermain peran di serial Drama Korea kecintaan masyarakat Indonesia.

Beberapa daftar film yang diperankannya seperti Beautifull Gong Shim, Jewel in the Palace , Backstreet Rookie, dan film-film lainnya yang terbilang masih banyak kalau disebutkan satu per satu. Sementara itu, siapa snagka kalau kakak dari Lee Da In ternyata juga aktris dari sebuah Drama Korea ternama.

Benar sekali! Siapa coba yang tidak kenal dengan Drama Korea Pinochio? Beberapa Draa Korea yang dibintangi oleh Kakak dari kekasih Lee Seung Gi ini masih banyak, seperti halnya Soon to Be Yumi’s Cell’s, The Scholar Who Who Walks the Night, dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan Ayahnya? Sudah siebutkan sebelumnya kalau keluarga Lee Da In merupakan keluarga Aktor, bukan? Ayahnya juga main film, kok. Itu lho artsi Korea yang bernama Im Young Gyu. Pasti tahu, kan?

Lee Da In sang Broken Home

Lee Da In Pacar Lee Seung Gi
Lee Da In Pacar Lee Seung Gi

Baru disebutkan di atas kalau Lee Da In berasal dari keluarga Aktor. Membayangkannya saja sudah membuat hati kita merasa senang, bukan? Namun, memang kita tidak bisa mengatur kehidupan selain sang Maha Pemberi Kehidupan sendiri.

Latar belakang keluarga Lee Da In ternyata tidak semulus perkiraan, karena ternyata ibunya menikah lagi dengan pria lain bernama Lee Hong Heon yang kemudian ayah tirinya itu mengadopsi Lee Da In dan sang Kakak yang kini juga menjadi artis film.

Mulai Debut Sejak Lama

Sekalipun sudah disebut-sebut kalau Lee Da In berasal dari keluarga actor, nyatanya Lee Da In sendiri juga turut bermain peran di dalam sebuah film Drama Korea. Lee Da In memulai debut kariernya sejak tahun 2014 yang bermain peran di sebuah mini Drama.

Lee Da In bersama lawan mainnya, Gikwang berhasil memerankan adegan yang epic. Ada pun Alice, salah satu Drama Korea yang membuat Lee Da In berperan sebagai tokoh utama, sementara di peran lainnya Lee Da In hanya sebagai figuran.

Hobi Membawanya Pada Kekasih

Pasti ada suatu sebab dan alasan mengapa Lee Da In memilih Lee Seung Gi. Ternyata jelas saja terlihat dari hobi keduanya yang sama-sama menyukai golf. So, siapa sangka jika keduanya justru menyukai golf dan membawanya pada dispatch.

Hal ini membuat banyak orang khususnya para fans mereka jadi terkejut, hingga pada akhirnya keduanya diketahui telah menjadi sepasang kekasih. Nah! Mungkin pada awlanya hubungan mereka memang berlangsung secara diam-diam, ya!

Namun, sebagai golongan selebritas pasti ada saja awak media yang menyorot selebritas sekalipun yang disorot tidak tahu menahu. Thau-tahu eh fotonya udah kesebar aja. Ya begitulah kehidupan menjadi seorang public figure, pasti begitu mudah dijangkau media masyarakat.