close
5 Website yang Bisa Dijadikan Tempat Hasilkan Uang Tambahan, Jalankan Bisnis Anda dari Sekarang!
Kini semakin banyak profesional yang memilih untuk bekerja dari rumah. Anda juga bisa mulai mendapatkan uang tambahan melalui online sekarang. Kunjungi 5 website berikut ini, guys!

Cepat atau lambat semua orang tersandung ke dalam pertanyaan ini: Bagaimana membuat uang tambahan via online? Pada awalnya, mungkin terlihat rumit, tapi sangat mudah sekali Anda menguasainya. Jutaan orang melakukannya setiap hari dan jika mereka bisa melakukannya, Anda juga bisa melakukannya. Yang Anda butuhkan adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Untuk itu, saya mengumpulkan daftar situs web, yang membantu Anda menghasilkan uang tambahan atau segera memulai bisnis Anda sendiri.


Sellfy

Sellfy adalah etalase digital untuk lebih dari 100.000 penulis, desainer grafis, editor, artis, pembuat film, fotografer, dan jenis materi iklan lainnya. Intinya sederhana - jika Anda memiliki file digital untuk dijual, Sellfy adalah tempat untuk menghasilkan uang darinya.

Jika Anda belum memiliki situs web, Sellfy bisa sangat berguna. Ini membuat Anda menjadi built-in store di platformnya, sehingga Anda bisa melupakan pembuatan situs web dan hosting. Selain itu, sebagai platform e-commerce, ia memiliki jaringan yang sudah mapan yang mencari produk Anda.

Jika Anda memiliki situs web atau media sosial, selanjutnya Sellfy juga berguna untuk Kamu. Ini menawarkan kemungkinan untuk menanamkan tombol pembelian satu klik di situs Anda atau pos media sosial. Dengan cara itu, Anda bisa menyampaikan proses pembayaran tanpa gesekan dimanapun audiens target Anda berada.

Setelah registrasi, Anda akan menerima paket Starter. Ini memberi Anda etalase yang memungkinkan Anda menyimpan hingga 5 produk digital. Selain itu, Anda bisa menggunakan analisis Sellfy, pembayaran instan, kode diskon dan dapat memproses pembayaran dalam empat mata uang ($, €, £ dan ¥). Dengan paket perdana, Sellfy membutuhkan 5% dari setiap penjualan yang Anda hasilkan.

Jika paket Starter tidak cukup, ada kemungkinan untuk mengupgrade ke versi Profesional. Saat ini, harganya hanya $ 15 per bulan ditambah 2% dari setiap transaksi. Dengan versi Pro, Anda mendapatkan semua fitur yang disebutkan sebelumnya plus ruang penjualan tak terbatas, layanan e-marketing, lebih banyak mata uang, Checkout Express PayPal, Integrasi Stripe dan kemampuan untuk memperindah etalase Anda dengan widget tingkat lanjut.

Secara keseluruhan, Sellfy adalah alat sederhana namun efektif yang dapat Anda gunakan untuk menjual barang digital Anda dan mulai mendapatkan uang tambahan dari sana.


Oberlo

Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah drop shipping, itu berarti menjalankan toko online tanpa ada persediaan dengan resiko minimal. Anda mendirikan toko, menunggu pelanggan melakukan pembelian dan kemudian Anda memesan barang langsung dari produsen untuk mengirimkannya ke pembeli. Tidak ada persediaan, tidak ada risiko pembelian, tidak ada logistik dan Anda bisa menyimpan semua keuntungannya. Terdengar seperti rencana bisnis?

Oberlo mempermudah mengimpor produk AliExpress ke toko Anda hanya dalam hitungan menit. Bersama dengan Shopify, kedua layanan ini memberikan solusi e-commerce yang sangat sederhana.

Sebenarnya, Oberlo adalah aplikasi Shopify only, jadi untuk menggunakannya, Anda harus terlebih dulu menyiapkan toko Shopify. Shopify adalah salah satu pembangun toko e-commerce terbaik yang tersedia yang menguasai lebih dari 500.000 toko online. Sebagai permulaan, ia menawarkan uji coba gratis 14 hari. Setelah itu, Anda dapat memilih salah satu dari tiga rencana bulanan, mulai dari $ 29 ditambah biaya transaksi.

Bila sudah selesai dengan toko Anda, sekarang saatnya mengisinya dengan produk. Dari situlah Oberlo masuk.

Karena Oberlo saat ini hanya bekerja dengan pasar AliExpress and Oberlo Supply, orang mungkin menganggapnya sebagai batasan. Namun, ini mengelola segala hal mulai dari pemenuhan pesanan, inventaris, dan pembaruan harga otomatis untuk melacak penjualan Anda untuk Anda. Mengingat bahwa AliExpress adalah pasar raksasa dengan jutaan barang, ini bukan tawaran yang buruk.

Pengguna Oberlo dapat memilih di antara tiga rencana tergantung pada tingkat keterlibatan mereka - pemula, dasar dan pro. Rencana starter gratis. Ini memungkinkan Anda mengimpor hingga 500 produk dan memproses hingga 50 pesanan per bulan. Untuk $ 29,90 Anda bisa mendapatkan layanan Dasar, yang meningkatkan batas 10.000 produk dan 500 pesanan bulanan. Biaya layanan pro $ 79.90 dan memungkinkan Anda bekerja dengan 30.000 produk dan jumlah pesanan yang tidak terbatas.

Jadi, dengan harga kurang dari $ 30 per bulan, Anda bisa membuka toko e-commerce dengan fungsional penuh. Betapa waktu Anda sangat berguna untuk hidup lebih sukses.


Fiverr

Jika pertanyaan Anda adalah bagaimana menghasilkan uang tambahan online dengan cepat, maka Fiverr adalah jawabannya.

Fiverr adalah platform untuk setiap freelancer yang ada. Di sini Anda bisa menjual dan membeli apapun yang Anda inginkan sekitar lima dolar atau lebih. Makanya nama situsnya adalah Fiverr. Anda dapat menemukan sesuatu di sini - dari orang-orang yang akan mengatakan apapun di kamera seharga $ 5 kepada perancang identitas merek profesional seharga $ 1000.

Setelah mendaftar di Fiverr, Anda akan membuat Gig, di mana Anda menggambarkan jenis layanan yang dapat diharapkan klien Anda dari Anda. Saat Anda menyelesaikan pekerjaan, Fiverr melepaskan pembayaran Anda dan pelanggan mengevaluasi layanan Anda. Semakin baik rating keseluruhan Anda, semakin banyak pertunjukan baru yang mungkin akan Anda dapatkan di masa depan.

Sebagai penjual, Anda dapat menagih sebanyak yang Anda mau dan Fiverr memungkinkan Anda menyimpan 80% dari pendapatan. Tingkat 20% mungkin tampak banyak, untuk membayar platform. Namun, mari kita pertimbangkan pro dan kontranya dulu.

Untuk pro, Anda tidak perlu memiliki keterampilan teknis untuk memulai. Dengan beberapa kreativitas, siapapun bisa menemukan ceruk di Fiverr. Juga, Anda bisa terkena jutaan klien potensial dan Anda dibayar untuk melakukan apa yang Anda sukai.

Sebagai kontra, jika Anda menjual Gig populer mungkin akan sulit untuk menjualnya pada awalnya karena persaingan. Juga, Anda memiliki kontrol nol atas Gigs Anda. Jika dibeli, sistem secara otomatis menerimanya dan bahkan jika dibeli karena kesalahan, pembatalan mempengaruhi penilaian Anda. Selain itu, ada biaya komisi 20% dari setiap Gig Anda.

Seperti halnya dengan setiap situs freelancer lainnya, kecuali Anda dapat menciptakan nilai unik dan diinginkan, Anda tidak akan menghasilkan jutaan dolar secara instan. Namun, jika Anda terus memperbaiki diri dan menjadi ahli dalam penjualan Anda, maka saat itulah kesuksesan mendekati Anda.

IWriter

Seperti namanya, iWriter adalah platform bagi orang-orang yang bersedia menghasilkan uang dengan menulis artikel, ulasan, eBook, siaran pers atau hal lainnya.

Sebelum Anda bisa mulai menulis, iWriter memberi Anda tes grammar pertanyaan 15 pertanyaan sederhana untuk mengevaluasi kemampuan Anda. Hal ini relatif mudah dan jika Anda pandai menulis, Anda bisa melewatinya dengan mata terpejam. :)

Yang paling penting di iWriter adalah rating anda. Ini mencerminkan pengalaman dan akuntabilitas Anda di dalam platform. Berdasarkan hal itu, Anda bisa melakukan pekerjaan yang lebih rumit dan lebih baik saat Anda pergi. Sistem menghitung nilai rata-rata dari sepuluh ulasan kinerja terakhir Anda.

Sebagai penulis baru di platform, Anda harus mengerjakan pekerjaan Standar sampai mendapatkan 25 peringkat yang lebih tinggi dari 4.1. Kemudian Anda akan dipromosikan menjadi penulis Premium. Bila skor Anda melebihi 4,6 setelah setidaknya 30 pekerjaan, Anda akan maju ke penulis Elite. Jika Anda berhasil mempertahankan rating 4.85 setelah setidaknya 40 proyek, Anda menjadi salah satu penulis teratas di situs - Elite Plus. Itu berarti Anda akhirnya bisa mengambil tugas terbaik dan tugas yang paling menantang.

Seperti setiap pasar freelancer, iWriter memiliki beberapa kekurangan. Sampai Anda dipromosikan menjadi Premium, Anda hampir tidak akan menghasilkan lebih dari $ 30 per minggu. Namun, ketika Anda maju, penghasilan mingguan Anda dapat dengan mudah melebihi $ 300, yang merupakan jumlah yang layak saat Anda bekerja dari rumah.


Upwork

Lebih dari 12 juta freelancer dan sekitar 5 juta klien terhubung melalui Upwork. Oleh karena itu, ini adalah salah satu pasar freelance terbesar di web.

Pendaftaran di Upwork tidak memerlukan biaya sepeser pun. Namun, Anda bisa memilih antara keanggotaan Basic dan Plus. Biaya premi hanya $ 10 per bulan dan menawarkan beberapa keuntungan, namun tidak menjamin Anda mendaratkan pekerjaan.

Setelah membuat profil, Anda bisa mulai melamar pekerjaan yang Anda sukai. Di Upwork, Anda mengirimkan proposal. Dalam tawaran yang Anda tentukan tingkat suku bunga Anda, tuliskan surat lamaran dan, jika perlu, tambahkan file tambahan. Kemudian karyawan tersebut meninjau ulang semua aplikasi dan mengundang freelancer yang paling sesuai untuk wawancara. Jika Anda memakainya, Anda mendapat tawaran pekerjaan dan mulai bekerja.

Satu biaya aplikasi dari satu sampai lima Connects. Keanggotaan dasar memungkinkan Anda untuk menghabiskan 60 koneksi per bulan, sementara rencana Plus memberi Anda 70. Tidak perlu biaya apa pun jika karyawan tersebut menghubungi Anda terlebih dulu.

Keuntungan besar dari Upwork adalah Anda bisa memilih antara pengisian per jam atau proyek. Secara keseluruhan, freelancer membayar biaya layanan sebesar 20% sampai 5%. Tarifnya tergantung pada tagihan seumur hidup Anda dengan klien tertentu. Intinya, semakin Anda bekerja dengan satu klien, semakin sedikit biaya yang harus Anda bayar.


Bagaimana dengan Anda Selanjutnya?

Semakin banyak profesional memilih untuk bekerja dari rumah untuk memulai karir lepas atau bisnis mereka. Bahkan jika Anda hanya seorang pemula, Anda bisa mulai mendapatkan uang ekstra sekarang dan membangun keterampilan Anda dengan belajar. Periset memprediksi bahwa pada tahun 2020, 43% tenaga kerja Amerika akan menjadi pekerja lepas alias freelancer. Pertanyaan yang tersisa adalah: Apakah Anda akan menjadi salah satu dari mereka?

Bagikan kabar baik ini untuk teman Anda juga guys! Terima kasih.



Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Muhammad Wali kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait