Tips Mendapatkan Artikel Bernilai Tinggi Dengan Pengunjung Tinggi

19-10-2016 (1 month ago)

Tutotial bagaimana caranya menghasilkan artikel bernilai tinggi dengan bayaran tinggi di vebma.com

Jumpa lagi,nulis lagi nulis lagi setelah turuh tahta dan turun gunung menulis di Vebma.com,dan melanjutkan artikel sebelumnya Tips Menulis Artikel Yang baik dan Benar di Vebma Media terasa kurang lengkap jika tidak menerangkan bagaimana cara mendapatkan view yang banyak di vebma.com.

 Saat ini Vebma.com memiliki partner setidaknya 30 Lebih fans page,dengan total like 1,5 juta like,rata-rata adalah orang dewasa,suka membawa dan tentunya sangat aktif di media social.Tidak salah jika 1 kali share saja,bisa anda bayangkan berapa view yang akan anda dapatkan,mungkin diatas 5.000 view.

Harga Artikel Di Vebma Terlalu Murah


Harga Artikel di Vebma.com emang murah,hanya di hargai Rp.10.000 per artikelnya,bisa anda bayangkan kalau anda hanya menulis 5 Artikel dalam sehari,atau bahkan hanya 2 artikel dalam sehari,hanya berkisar antara Rp.20.000 untuk 2 artikel dan Rp.50.000 untuk 5 Artikel yang tayang.

Harusnya kita dapat View yang banyak

Jika kamu hanya menulis 2-5 Artikel dalam sehari,tentu kamu harus mendapatkan banyak view untuk mengahasilkan sedikit rupiah di Vebma.com,contohnya gini,kamu menulis 2 Artikel dalam sehari dan mengasilkan 100.000 View,2 artikel ini akan bernilai lebih mahal dari 10 Artikel dengan View hanya 10.000 view.

Kalkulasinya seperti dibawah :
2 Artikel = Rp 20.000 + 100.000 View = Rp.120.000 itu berarti kamu mendapatkan Rp.140.000 Hanya menulis 2 Artikel.
10 Artikel = Rp.100.000 + 10.000 View = Rp12.000 Artinya kamu hanya mendapatkan Rp.112.000 Rupiah.

Kesimpulan: Lebih baik menulis 2 Artikel sehari tapi dengan kualitas yang baik daripada menuliskan 10 Artikel "abal-abal" sehari.

Oke,Gimana Dan Apa Yang Harus Saya Tuliskan?


Kita kita ngomongin masalah kategori,banyak kategori yang bisa kamu tuliskan,intinya bukan masalah kategori tetapi masalah keunikan artikel untuk dibaca,jika kamu menuliskan artikel untuk,kreatif garing,tentu admin akan share artikel yang kamu tuliskan di Fans Page,dan hebatnya lagi,artikel kamu akan di iklankan oleh admin,tentu kamu akan mendapatkan banyakkkk sekali view.

1.Menggunakan Judul yang tepa dengan topik

Power social media jaman sekarang ini sangat besar terutaman di bagian website,Media social memiliki peranan penting dalam hal visitor,untuk itu kita dituntut membuat judul yang menarik untuk di Klik.

Dengan optimasi judul,artikel kamu bisa dibaca 10 kali lipat dari seharusnya,kamu harus bisa membuat judul yang tepat dengan topik yang kamu tuliskan.

2.Menulis yang dicari terhangat.

Pengunjung membutuh info yang tepat dan cepat,informasi yang hangat dengan tulisan garing akan mengundang minta pengunjung untuk membaca dan membagikan artikel yang anda tuliskan.

3.Artikel untuk Manusia,Bukan untuk Robot.

Kembali lagi dan kembali lagi,pada intinya artikel yang kita tuliskan adalah untuk manulis,diperlukan penyusunan kata dengan garing,tak usah ambil pusing,tuliskan aja apa yang ada dan apa yang keluar dari hati anda,tuliskan saja dengan bahasa yang mudah,tidak harus menggunakan "kalimat-kalimat aneh" atau kalimat bijaksana.

Bonus

Jangan lupa untuk membuat artikel terkait di Artikel yang kamu tuliskan,artikel terkait ya tentu ke artikel yang telah kalu tuliskan sebelumnya di Vebma.com.

Contoh Gambar berikut ini saya menempelkan artikel terkait dengan Tulisan "Baca juga"




Kesimpulan dasar diatas adalah ujung tombak seorang penulis memberikan konten-konten yang baik dan enak dibaca ,tak neko neko harus bla bla bla bla . . . tulis apa sesuai yang disebutkan diatas.


Lalu kategori apa aja yang Rame?

Bicara kategori yang tepat,berarti kita membahas 2 sumber lalu lintas,yakni mesin pencari dan Social Media.

- Untuk Social Media

Hal-hal yang mengundang empat,hal hal positif dan cenderung WOW,artikel jenis ini boleh dikatakan artikel jenis Viral,Contoh:
Ngakak!! Lihat Cara Lucu Orang Ini Kerjain Penipu di Social Media
Diremehkan Di Indonesia, Produk Buatan Anak Indonesia Ini Malah Laris Manis Di Luar Negeri
-
 8 Alasan Orang Yang Sering Menangis Adalah Orang Yang Bermental Kuat

Ini adalah contoh kecil dari artikel viral,yang laris manis di social media.Anda bisa membuat artikel tentang foto,meme,video dan lainnya.

- Untuk Mesin Pencari.

Bicara mesin pencari sebenarnya tidak muluk,muluk,anda cukup baca dan terapkan Tips Menulis Artikel Yang baik dan Benar di Vebma Media,saya yakin tulisan anda akan masuk dan tembus di page 1 mesin pencari,dengan kata kunci yang anda inginkan.

Mau bukti artikel seharga Rp.100.000 Ribu?


Artikel tersebut sampai artikel ini di publih sudah di baca sebanyak 87.844 kali,jika dikalkulasikan sama dengan 87.844 x Rp1,2 = Rp.105.412.8 + Rp 10.000 hanya 1 Artikel.

Jadi untuk mencapai minimal Payout di Vebma.com hanya butuh 5 Artikel Berkualitas bukan?

 So enggak ada salahnya kan menulis artikel yang berbobot,berkualias dan layak untuk dibaca? selain lebih santai kerjanya,lebih banyak juga kesempatan artikel kamu dibaca puluhan bahkan ratusan ribu kali? ini juga kepuasan tersendiri bagi seorang penulis karna artikelnya banyak dibaca.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel