Inilah Cara Mendapatkan Uang dari Internet - Vebma.com
Inilah Cara Mendapatkan Uang dari Internet
​Mendapatkan uang semakin mudah dengan bantuan teknologi.

Mendapatkan uang semakin mudah dengan bantuan teknologi. Salah satu kemajuan teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan uang adalah internet. Banyak cara mendapatkan uang dari internet. Dari menjadi blogger, berjualan online, sampai mengikuti program AdSense.

Nah, ada satu cara lagi untuk mendapatkan uang dengan mudah. Bahkan cara mendapatkan uang satu ini dapat dilakukan saat tidur. Caranya adalah mengikuti program Afiliasi. Program afiliasi adalah proses mendapatkan komisi dengan mempromosikan produk orang lain atau perusahaan lain.

Bagaimana cara kerja program afiliasi? Anggota program afiliasi hanya perlu memasang ad banner di website atau blognya. Kemudian jika ada pembelian terjadi melalui iklan tersebut, pemasang iklan mendapatkan komisi dari perusahaan. Mudah sekali, bukan?

Modal yang diperlukan pun tidak banyak. Selama memiliki website atau blog yang aktif, siapapun dapat memanfaatkan program afiliasi ini.

Ada banyak perusahaan yang menyediakan program afiliasi ini. Beberapa di antaranya adalah Amazon, Zalora, dan Lazada. Program afiliasi ini pun populer di masyarakat karena memungkinkan mereka mendapatkan uang dengan cara yang mudah.

Di Indonesia sendiri, terdapat satu perusahaan yang menyediakan program afiliasi dengan komisi besar. Perusahaan tersebut adalah Niagahoster. Niagahoster adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan web hosting. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2013 ini menyediakan program afiliasi dengan komisi sebesar 70 persen.

Berikut adalah prosedur mengikuti Program Afiliasi Niagahoster:


Dengan mengikuti Program Afiliasi Niagahoster, anggota hanya perlu memasang ad banner atau ad referral yang mengarahkan pengunjung blog atau website ke website Niagahoster.

Jika ada yang membeli produk hosting Niagahoster dari ad banner atau ad referral yang dipasang, anggota program afiliasi tersebut akan mendapatkan komisi 70 persen dari pembelian.

Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Pembayaran komisi dapat dilakukan jika mencapai target penjualan, yaitu dua afiliasi per tahun.
  • Afiliasi tersebut juga harus berstatus aktif (Tidak cancel ataupun suspended)
  • Jika hanya mendapatkan satu afiliasi saja di tahun pertama, komisi afiliasi dapat dicairkan dengan syarat: mendapatkan dua afiliasi di tahun kedua dan afiliasi harus masih berstatus aktif
  • Komisi akan dibayarkan langsung ke rekening anggota Program Afiliasi
  • Jika tidak mencapai target dalam dua tahun berturut-turut, maka komisi yang terkumpul pada tahun pertama secara otomatis hangus
  • Penetapan komisi dimulai dari afiliasi klien tersebut terdaftar
  • Komisi akan diproses dalam 30 hari setelah penjualan pertama terjadi
  • Anggota Program Afiliasi Niagahoster akan mendapatkan pemberitahuan mengenai pembayaran komisi melalui halaman Fanpage Facebook Niagahoster. Jadi anggota harus like Fanpage Facebook Niagahoster.

Banyak yang sudah bergabung di Program Afiliasi Niagahoster. Mereka pun sudah merasakan keuntungan dari program afiliasi ini. Beberapa di antaranya bahkan mendapatkan komisi mencapai ratusan juta rupiah hanya dengan mengikuti program afiliasi ini saja!


Dengan mengikuti program afiliasi siapapun dapat menghasilkan uang banyak. Di zaman modern ini menghasilkan uang dapat dilakukan dengan bantuan teknologi internet. Cara menghasilkan uang melalui internet pun tidak sulit.

Program afiliasi memungkinkan para anggotanya untuk mendapatkan uang dari internet hanya dengan memasang iklan di blog atau website. Kemudahan menghasilkan uang ini bisa dimanfaatkan siapapun. Hanya diperlukan sambungan internet, website atau blog, dan ketekunan. Selamat mencoba Program Afiliasi Niagahoster!

Artikel ini ditulis oleh Frenky Hutasoit kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...
close