close
Situs PPC dan CPM Alternatif Pengganti Google Adsense Yang Terbukti Membayar
List Lengkap daftar publisher dengan bayaran cpc maupun cpm terbaik versi vebma.com yang ditulis dari pengalaman.

Ngeblog emang hobi, tapi ada juga orang yang ngeblog karna tuntutan hidup, ada juga emang karena pengangguran dan coba coba, tapi apapun alasan anda ngeblog saya yakin dengan sangat seyakin-yakinnya anda memiliki harapan menghasilkan dolar dari blog yang anda rawat.

Jika blog anda sudah mulai banyak pengunjung, ada baiknya di buat tambahan penghasilan dong dari dalam blog anda? Lalu apa saja dan bagai mana caranya menghasilkan uang dari blog? oke kali ini akan saya buka rahasia beberapa situs yang memiliki pembayaran yang lumayan tinggi,bahkan boleh saya bilang mengalahkan Google Adsense.

1.Adnow.

Di urutan pertama saya tempatkan adnow menjadi publisher yang terpercaya, membayar penerbit dengan sistem cpc, iklan yang di tampilkan cenderung dengan kesehatan atau forex dan sebagainya,jika saya simpulkan adnow mengkonfersi CPC jadi affiliate, itu cuman gambatan saya sih.

bagaimana penghasilannya? Penghasilan dari Adnow untuk predikat 1-10 saya kasih nilai 6 deh dari pengalaman, dulu waktu masih baru buka,adnow ini cukup besar cpcnya,mulai dari $0.02 belakangan adnow semakin menurun cpcnya bahkan pernah saya dapat $0.007 atau sekirat Rp.100 perak.

2 Payclik

Hampir sama dengan adnow,payclik memiliki tampilan dan kode iklan mirip dengan Adnow, CPCnya juga hampir sama dengan Adnow.

3.Media venus.

Selanjutnya adalah Media venus, situs ini memiliki bayaran berbeda dengan adnow dan payclik ada cpc dan cpm tergantung anda,tapi kalau menurut saya, untuk membuat iklannya masih cukup ribet dah.

4.Mgid 

Iklan yang satu ini jauh lebih baik dari 3 site yang saya sebutkan sebelumnya, namun untuk mendaftar disini cukup sulit kalau tidak salah harus memiliki minimal 3.000 visitor per hari baru di approve acount managernya,tapi soal pembayaran,Mgid juga lebiih baik dan tentunya tidak pernah telat membayar publishernya.

5.Adtival.

Native ads asal indonesia ini memiliki tampilan iklan hampir sama dengan mgid, mungkin mereka ini memiliki kerjasama dengan Mgid, nah yang menarik di Adtival ini ada CPC dan CPMnya semakin besar website yang anda daftarkan akan semakin besar cpc atau cpm yang anda dapatkan.Cara daftarnya juga sangat mudah,tidak ada minimun traffic dan pembayarannya juga sangat cepat,minimum payoutnya juga cukup ringan,hanya 10 dolar.yang bikin lebih greget lagi bisa di tarik kapan aja.

Artikel ini di tulis oleh Risky Adiru kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait