Tarian Pena - Vebma.com
Tarian Pena
Tarian pena merupakan curahan hati dan pikiran yang ditumpahkan lewat tulisan di atas putihnya kertas

Tarian penaku yang penuh sesak akan naluri yang ingin di tumpahkan lewat tulisan ini,

Hembusan angin dan suara kicau burung, tatkala sore di kamarku. Pikiranku ingin merangkai kata, dalam sebuah kertas yang mempesona. Pena mengajakku tuk menari, terus bergerak tanpa henti. Lubuk hati penuh sesak akan naluri, tak dapat ku tahan walau sekejap. Inikah yang kau inginkan ? Andai ku tahu isi hatimu pena ! Dengan tabah ku ikuti keinginanmu, pena terus mengajakku bercinta dalam putihnya kertas. Hingga lubuk hatiku yang tadinya sesak mulai lega. Hingga aku dan penaku mencapai puncak kepuaasan.

Itulah tarian penaku yang ingin di tumpahkan lewat sebuah tulisan dan saat sepi melanda penaku kembali ingin bercerita

Saat jalan enggan menerimaku, saat teman enggan menemaniku. Saat keluarga jauh dariku, saat kekasih memusuhiku, saat burung-burung meludahiku, saat pohon-pohon mencibirku. Maka aku begini....

Hanya pena sahabatku, hanya kertas temanku, hanya rokok pacarku, hanya KAU yang mengerti aku 

( Didik Hikmawan 2005kita Sebuah curahan hati yang ditumpahkan lewat tulisan dalam bentuk sajak atau pun puisi dan membiarkan penanya yang menari di atas putihnya kertas yang mempesona. Selain sepi yang melanda maka tempat untuk berkeluh kesah yaitu kepada sang Maha Pencipta, Allah SWT. Hanya Allah SWT yang paling enak dan pas untuk dijadikan tempat curhat oleh manusia, selain lewat rangkaian kata yang di tumpahkan diatas kertas. Yang dilakukan oleh tarian pena kita sebagai bentuk curahan hati dan doa dari hambanya kepada sang Pencipta.

Image cover by google

Artikel ini ditulis oleh Didik Hikmawan kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...