close
Tips dan Trik iOS 11.1 Beta 1
Pembaruan iOS 11.1 beta 1 dan cara menginstalnya

Baru minggu lalu Apple merilis iOS 11 yang terbaru dan sudah lebih dari 25% pengguna iPhone dan iPad telah menginstalnya. 

Namun Apple merilis dua update tambahan sejak saat itu yaitu iOS 11.0.1 yang bisa di download sekarang dengan memberi beberapa perubahan dan perbaikan, termasuk perbaikan penting untuk Exchange email. Dan iOS 11.1 beta 1 yang merupakan beta pertama Apple dari pembaruan utama iOS 11 dan tersedia untuk semua orang yang masih terdaftar dalam program beta iOS 11.

Peluncuran iOS 11 bukanlah sesuatu yang sempurna seperti layaknya setiap peluncuran resmi pertama dari sebuah sistem operasi baru. Itu berarti kita mungkin akan melihat lebih banyak rilis iOS 11.0.x di minggu-minggu selanjutnya karena Apple juga sedang berusaha memperbaiki gangguan lain di softwarenya, seperti suara berderak yang saat ini terjadi pada beberapa pengguna iPhone 8.

iOS 11.1 adalah pembaruan IOS pertama yang berarti, dan versi beta pertama sudah tersedia untuk di donwload di semua perangkat yang dapat menjalankan iOS 11, termasuk iPhone baru. Sebenarnya, iOS 11.1 beta 1 adalah beta pertama untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Cara mengunduhnya adalah dengan  mendaftarkan iPhone 8 atau 8 plus kamu di akun pengembangan aplikasi atau memasang profil beta publik pada iPhone kamu.

Pembaruan itu sendiri berkapasitas cukup besar, yaitu hampir 2GB di iPhone 6s, tapi itu tidak berarti kamu bisa mengharapkan adanya fitur yang  sangat menarik didalamnya. Video dari 9to5Mac berikut akan menunjukkan bahwa Apple melakukan beberapa pembaruan kecil yang mungkin lolos dari perhatian kamu.


Dalam video itu, Apple menambahkan animasi dan transisi baru, Assistive Touch Custom Actions baru, dan ikon kamera yang diperbarui di menu Restrictions di pengaturan aplikasi.

Salah satu fitur bermanfaat yang mungkin langsung kamu perhatikan adalah menyangkut emoji. Kamu sekarang bisa mengelompokkan emoji suggestions saat mengetik sehingga kamu bisa memilih emoji yang tepat saat itu juga.

Nah sekarang kamu mungkin bertanya-tanya gimana cara mendapatkan versi iOS 11.1. Inilah segala sesuatu yang perlu kamu ketahui tentang menginstal pengembang iOS dan cara menginstal beta 1

Artikel ini di tulis oleh Pradita Gusnanda Haris kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait