Cara Membeli Album K-POP Resmi dan Berkualitas
Cara Membeli Album K-POP Resmi dan Berkualitas

Cara Membeli Album K-POP Resmi dan Berkualitas

Mietha Fanza
1 week ago Last Updated 1 week ago

Mempunyai album dari idol kesayangan memang sangat menyenangkan. Sekalipun harganya terbilang mahal, agaknya memang sering membuat kita memiliki kebahagiaan tersendiri, bukan? Nah! Apakah kamu salah satu k-popers yang sedang berburu album?

Ada kalanya sebelum membeli album kamu memang harus tahu lebih dulu apa saja yang harus diperhatikan kala akan membeli album. Di sisi lain, kamu juga harus tahu hal apa yang harus dihindari agar tidak tertipu. Berikut ini cara mendapatkan album KPOP resmi dan terpercaya serta aman.

Cara Mendapatkan Album K-POP Resmi, Aman, Tanpa Ketipu

Cara Mendapatkan Album K-POP Resmi, Aman, Tanpa Ketipu
Cara Mendapatkan Album K-POP Resmi, Aman, Tanpa Ketipu

Pelan-Pelan

Mau beli album K-POP? Ada baiknya memang tidak terburu-buru. Membeli album K-Pop secara terburu-buru terkadang hanya akan berujung penyesalan. Mungkin album dari sang idol memang baru rilis dan hal ini sontak saja membuat kamu seolah sedang berlomba-lomba dengan K-Popers lain.

Yups! Secara tidak sadar dan secara tidak kamu ketahui, bisa saja kamu berlomba-lomba untuk mendapatkan album tersebut. Siapa yang duluan itulah bukti kalau dia si pecinta K-POP sejati. Padahal semuanya tidak harus demikian.

Jika kamu mau mendapatkan hasil yang memuaskan, maka mau tidak mau maka harus bersabar. Benar sekali! Sering kali banyak K-Popers yang tergiur dengan system PO album yang dikata resmi, padahal bukan. Apa itu yang disebut bukan tipuan?

Kalau sudah begini, nantinya kamu akan kecewa sendiri. Sudah uang banyak-banyak dihabiskan untk album idol kesayangan, eh yang datang malah album bajakan. Kan nggak asik? Sudah begitu, yang ada kamu malah nangis. So, makanya pelan-pelan aja, ya.

Ada Barang Ada Harga, Ada Harga Ada Kualitas

Pernah mendengar istilah seperti di atas? Kabarnya, harga barang yang mahal sesuai dengan kualitas, lho! Jelas saja ada istilah tingkat keawetan barang ternyata sama halnya dengan harga yang dijual. Rupanya hal seperti ini juga berlaku bagi album K-POP, tau.

Bagaimana tidak? Sekarang jika disandingkan dua buah album idol K-POP, antara yang murah dengan yang mahal kamu mau pilih mana? Antara yang asli dengan bajakan, mau pilih yang mana? Pasti mau yang murah tetapi asli, bukan?

Sayangnya ekspetasi memang tidak selalu sesuai rencana. Di dunia ini berlaku penjualan album yang mahal dengan kualitas original. Nah! Kalau kamu punya uang baru separuh harga album original, mending beli album asli atau album yang bajakan?

Pastinya untuk mendapatkan album yang asli karena harganya tidak murah, maka kamu juga harus bersabar alias pelan-pelan. Sembari berhati-hati, kamu bisa sambil mengumpulkan uang juga. Setidaknya kamu bisa menahan kesenangan sesaat demi kesenangan yang abadi.

Beli di Situs Resminya Langsung

Dari pada kamu membeli album dengan suatu kepastian yang tidak jelas, yakni datangnya entah album yang asli atau bajakan, entah dalam jangka waktu yang lama atau sebentar, mendingan beli di situs resminya langsung aja, deh!

Udah jelas akan mendapat barangnya, sekalipun mahal, karena yang datang merupakan produk original, jelas saja kamu akan mendapatkan banyak untung. Ada beberapa situs terpeprcaya yang menjual aneka album K-POP. Buat kamu yang lagi nyari-nyari situs itu wajib banget nih buat dateng ke sini.

Pertama, ada Yes24. Di atas sudah kami sebutkan tentang situs Yes24, tapi nyatanya karena zaman semakin modern dan canggih, kini hadir aplikasi Yes24 yang sudah bisa kamu download di google play store.

Layaknya aplikasi shopping kebnayakan, aplikasi ini sudah termasuk dalam golongan terbaik dan terpercaya, lho! Ada banyak sekali barang yang dijual di sini, mungkin yang pertama menjadi incaran adalah albumnya. Tetapi bukan hanya album saja, ternyata ada baju dan segala outfit lainnya lho!

Kedua, ada Synara Record. Kalau Synara Record jelas merupakan website resmi asal Korea selatan yang menjual berbagai macam album resmi idol Korea. Jika kamu membeli album di sini, maka aka nada dua metode pembayaran yang bisa digunakan, kalau bukan paypal jelas kartu credit.

Ketiga, kamu bisa coba kunjungi salah satu website Gmarket yang bisa digunakan untuk membeli album idol K-POP kesayangan. Akan ada banyak album resmi di dalamnya, serta di dalamnya juga ada seller yang bisa membantu kamu dalam mencari album impian.

Nah! Selain menggunakan rekomendasi website atau aplikais di atas, kamu juga bisa gunakan aplikasi Tokopedia untuk membeli album K-POP resmi. Tetapi, di luar dari aplikasi resmi tentu saja kamu harus berhati-hati ya.