Cara Mendapatkan Tiket Konser K-POP BTS dan EXO
Cara Mendapatkan Tiket Konser K-POP BTS dan EXO

Cara Mendapatkan Tiket Konser K-POP BTS dan EXO

Mietha Fanza
1 month ago Last Updated 1 month ago

Fans berat BTS dan EXO pasti akan memburu tiket konser kala mendengar kabar akan diadakannya konser idol KPOP ini. Namun, ternyata masih belum banyak orang yang tahu bagaimana cara membeli tiket supaya tidak tertipu.

Terlebih jika kamu termasuk tipe-tipe fans yang masih baru banget. Jelas akan memburu konsernya jika diadakan di Indonesia, bukan? Meskipun begitu, nyatanya banyak penjahat yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menipu targetnya. Makanya kamu bisa ikuti Cara Mendapatkan Tiket Konser K-POP BTS dan EXO yang aman berikut ini.

Cara Mendapatkan Tiket Konser K-POP BTS dan EXO Aman dan Terbaik

Cara Mendapatkan Tiket Konser K-POP BTS dan EXO
Cara Mendapatkan Tiket Konser K-POP BTS dan EXO

Beli di Platform Ternama

Zaman serba modern, makanya banyak orang mengatasnamakan kebaikan untuk menguntungkan dirinya sendiri. Tak terkecuali jual beli tiket konser yang notabenenya tidak murah. Salah satu trik aman buat kamu yang hendak membeli tiket konser, kami sarankan untuk beli di platform terpercaya.

Platform terpercaya tersedia sangat banyak di Indonesia. Bahkan kamu bisa menjumpai iklannya di televisi. Nah! Beberapa platform yang kami maksudkan seperti halnya aplikasi yang tersedia di google play store. Misalnya Traveloka, Tiket.com, dan platform terpercaya lainnya.

Untuk bisa membeli tiket di platform terpercaya di atas, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Ada banyak sisi keunggulan yang akan kamu dapat, salah satunya kemungkinan mengetahui harganya terlebih dahulu. Di sini kamu juga tidak perlu mengisi data diri, tinggal bayar online saja.

Beli Secara Presale

Ingin membeli tiket konser K-POP dengan metode percaya lainnya? Kamu bisa coba cara yang satu ini. Metode seperti ini terbilang sangat ampuh, namuns erring kali tiket yang dijual tidak sebanyak sesuai keinginan.

Dengan kata lain, tiket yang dijual secara presale hanya memiliki jumlah tertentu alias terbatas. Maka dari itu, jika kamu sering kali lebih mendapatkan tempat duduk yang tidak sesuai kala membeli tiket secara presale maka terpaksa mau tidak mau membelinya lagi di tempat umum.

Tiket yang dijual di luar presale kebanyakan memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Hal ini cenderung membuat kamu tidak kebagian tiket, sehingga ketika sudah habis mau tidak mau menelan kesedihan sendiri. Mungkin ada penyesalan? Tau gitu lebih baik beli presale tiket saja.

Sediakan Lebih dari Satu Perangkat

Kabarnya, jika kamu hendak berburu tiket konser K-POP, satu trik ampuh yang biasa digunakan adalah dengan menyediakan perangkat lebih dari satu. Entah itu perangkat ponsel maupun laptop, kamu harus sediakan guna mantengin update ketersediaan tiket di suatu website promotor.

Kabarnya, website promotor terbilang sering error sehingga kamu harus menyediakan perangkat lebih dari satu. Di luar kemungkinan itu juga, bisa jadi tiket yang dijual sangat cepat terjual habis. Toh sudah kebayang seberapa banyak fans K-POP, bukan? Terlebih jika EXO dan BTS digabung.

Nah! Kami juga menyarankan kamu, misalkan tiket dengan tempat duduk yang diinginkan sudah habis terjual, ada baiknya kamu langsung keep tiket yang ada di belakangnya. Tidak perlu berikir lama, karena bisa jadi tiketnya cepat diserobot pembeli lain.

Tiket Habis? Tetap Sabar

Mungkin kamu sudah sampai pada puncak penantian yang panjang untuk membeli tiket dengan tempat duduk yang sesuai. Namun, siapa sangka kalau tiket yang kamu inginkan memang tidak sesuai harapan. Bukan tinggal sedikit, kali ini justru tiketnya telah habis.

Maka dari itu, kamu marah dan mungkin sangat kesal. Tetap sabar, karena kali ini kamu juga bisa tetap mendapatkan tiket sesuai keinginan. Bagaimana tidak? Tiket yang akan kamu dapat bisa dari web yang sama, hanya tinggal merefresh websitenya saja.

Kabarnya promotor tidak selalu menghabiskan tiket mereka untuk dijual dalam satu waktu. Karena memang di lain waktu mereka juga akan meluncurkan kembali tiket yang sama, hanya biasanya menggunakan bahasa yang berbeda dalam strategi marketingnya.

Beli di Reseller

Sudah benar-benar kehabisan tiket tetapi masih mau nonton konser? Agaknya kali ini kamu harus menggunakan jalur terakhir. Yups! Sejatinya kamu tidak benar-benar kehabisan, karena masih bisa membelinya via reseller.

Jika membeli di reseller perorangan, mungkin saja risiko kena tipu nya tinggi. Terlebih saat mengetahui kalau harga tiket konser itu tidaklah murah. Oleh karenanya, kami sangat menyarankan kamu untuk membelinya via reseller namun di website resminya.

Nah! Itulah beberapa tips dan trik yang bisa kamu lakukan ketika membeli tiket konser K-POP. Nyatanya, hal seperti ini juga sangat berpengaruh jika kamu akan membeli tiket selain tiket konser. Bagaimana? Sekarang mulai ada pencerahan, bukan?