Bukan Salahmu Atau Salahku Tapi Karena Cinta Yang Mendadak Hilang - Vebma.com
Bukan Salahmu Atau Salahku Tapi Karena Cinta Yang Mendadak Hilang
Bukan bermaksud saling mengingkari janji, kita hanya tidak punya alasan lagi untuk saling menepati janji
Dalam hal ini aku memuji tuhan, karena ia tidak membuat salah satu dari kita terluka

Sebab tuhan tidak menghilangkan cinta secara sepihak melainkan cinta pada dua pihak. Kita tidak perlu saling bersusah payah untuk saling melupakan kita hanya perlu saling damai lalu hidup sesuai kemauan.


(Sumber : Unsplash.com/Joel Overbeck)

Siapa pun dia yang nantinya akan menjadi penggantimu dan penggantiku jujurlah padanya tentang seseorang sebelumnya agar dia merasa aman tanpa curiga, jika suatu saat kita bersapa dan masih sangat akrab. Dan aku pun akan melakukan hal yang sama terhadap seseorang yang akan menggantimu.


baca juga:Terimah kasih untuk kamu yang dulu pernah kudambakan nama belakangnya



Bersamamu tidak membuang waktuku, tapi mengisi waktuku. Tidak perlu membuang semua hadiah pemberian, kita perlu menyimpannya sebagai kenangan, karena kita perlu untuk saling mengingat karena kita bukan musuh.        

Selamanya kau akan tetap menjadi istimewa, yang pernah selalu hadir sebelum waktu tidurku datang. 

yang namanya sudah tertata rapi dalam bigkai kecil dalam ruang hati, kau sejatinya masih sangat ku sayangi segenap rasa, meski dengan kedudukan yang sudah berbeda.

Seseorang kadang hadir bukan untuk tinggal tapi untuk memberikan arti hidup yang lebih indah, seperti itulah kiranya kita. Mari jangan menjadikan kenangan kita sebagai kenangan yang buruk karena gagal bersama, karena sejatinya bukan kita yang salah tapi cinta yang memang masanya sudah berakhir.

Suatu saat nanti mungkin aku akan datang sambil membawa rindu tapi jangan khawatir aku datang bukan untuk menagih kembali, hanya datang berterimah kasih.                

            

Artikel ini ditulis oleh Herfiani kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...
close