close
Driver Taksi Online Dikerjai Hantu Dan Disuruh Jemput Di Kuburan
Taksi online belakangan ini sudah semakin diminati oleh masyarakt karena kepraktisannya, tetapi ternyata ada saja kejadian yang tidak menyenangkan drivernya.

Halo sobat pembaca Vebma sekalian, akhir – akhir ini taksi online dan ojek online sudah semakin mewabah pada semua kalangan masyarkat. Bahkan mungkin banyak di antara kita yang menggunakan taksi atau ojek online sebagai sarana transportasi utama dalam bepergian setiap harinya. Para driver online pun bisa bekerja kapanpun dia mau untuk menambah penghasila sampingan. Tetapi ternyata di balik semua itu menjadi driver taksi online mempunyai tantangan tersendiri.

Hal tersebutlah yang dialami oleh salah satu adalah driver taksi online bernama Chisa Lim yang berasal dari Singapura. Driver yang satu ini rupanya sedang apes karena dikerjai oleh 'hantu'. Tetapi tentu saja bukan hantu beneran, melainkan seorang penumpang yang berpura-pura menjadi hantu. Di dalam aplikasi taksi online nya, dia mendapatkan order dari pria bernama Boy Fahmi, yang anehnya meminta untuk dijemput di sebuah pemakaman lokal di sisi terluar dari pulau.

Dan yang lebih aneh lagi, sang penumpang tersebut meminta untuk dijemput pada pukul 3 subuh dan akan membayar dengan uang cash sebesar 31 dolar Singapura. Chisa pun tidak curiga terhadap permintaan tersebut dan malah mendatangi lokasi yang disebutkan penumpang pada pukul 3 pagi. Tanpa menunggu dan berpikir lebih lama diapun segera meluncur ke tempat yang dimaksud.

Setelah sampai di lokasi yang dimaksud, seperti biasa seorang driver taksi online, dia pun menghubungi penumpangnya melalui chat yang tersedia pada aplikasi. Namun ternyata kejadian selanjutnya sangat di luar dugaan. Sang penumpang yang mengorder taksi tersebut mengatakan jika dirinya sudah berada di kursi belakang mobil Chisa dari tadi, dan dengan entengnya bertanya kepada Chisa apakah dirinya melihat sang penumpang yang duduk di kursi belakang.

Driver taksi online tersebut pun langsung sadar jika dirinya sedang dikerjai. Tetapi dia tidak marah sama sekali karena dia berpikir hal tersebut tidak akan merubah keadaan. Dia pun membalas chat tersebut dengan ucapan terima kasih kepada penumpang fiktif yang sudah menipu dan mengerjainya. Dia pun mengatakan jika dia memang melihat penumpangnya di kursi belakang dan mengucapkan terimakasih atas pesanan taksi online sang penumpang. Screenshot percakapan tersebut selanjutnya diunggah oleh kekasih Chisa, Joey Ong ke media sosial. Tidak lama kemudia, postingan tersebut sontak saja menjadi viral, dan tidak sedikit yang menunjukkan dukungan kepada Chisa atas keapesannya malam itu.

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Birton Sihombing kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait